Mangurus

Sewa Bus Mangurus Trans

Anda sedang berada di Jakarta dan ingin mengelilingi kota tersebut bersama rombongan? Tenang saja sewa bus Mangurus trans adalah solusinya. Simak penjelasan berikut ini.

Info Fasilitas dan Harga Sewa Bus Mangurus Trans – Pergi berlibur memang menjadi kegiatan yang snagat menyenangkan ya, terlebih lagi bila bersama sama dengan rombongan kantor atau sekolahan. Untuk Anda yang berada di sekitar jabodetabek, kini pergi bersama rombongan tak perlu bingung lagi menuju ke destinasi wisata mana dan apa saja? Karena banyak destinasi wisata yang patut anda kunjungi seperti di TMII, Ancol atau ke puncak.

Berwisata ke Jakarta menuju destinasi wisata tentunya Anda membutuhkan kendaraan apalagi jika pergi bersama rombongan. Salah satu kendaraan yang cocok untuk liburan bersama rombongan adalah bus.

Dalam hal itu Bus menjadi salah satu transportasi yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk digunakan berpergian, namun sering kali masyarakat merasa kurang nyaman dalam menggunakan transportasi tersebut, karena fasilitasnya yang kurang memenuhi kenyamanan masyarakat.

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi, telah hadir bus premium yang dapat menemani anda untuk bertamasya menikmati liburan bersama keluarga atau rekan kerja yakni Bus Mangurus Trans. Lantas seperti apa sih Bus Mangurus Trans ini? Yuk simak dibawah ini.

Info Fasilitas dan Harga Sewa Bus Mangurus Trans

Jika Anda tertarik untuk sewa bus, Anda dapat menghubungi Andara bus karena andara bus sebagai penyedia jasa sewa bus terlengkap dan terpercaya. Jasa layanan sewa bus ini menyediakan bus rekomended salah satunya adalah sewa bus Mangurus Trans.

Bus Mangurus Trans memiliki fasilitas yang lengkap. Selain itu, untuk harga sewa bus ini sangat ramah di kantong, yang pastinya tidak akan memberatkan anda sebagai customer yang mengandalkan kami dalam perjalanan Anda. Kami mematok harga mulai dari 2 juta rupiah hingga ke 3 juta rupiah saja, berikut list harga bus medium berkapasitas 31 seat untuk anda. Ada juga armada Mini Bus Elf yang bisa kamu sewa mulai dari harga 1 juta – 2juta. 

1. Medium Bus Mangurus Trans 31 Seat 

Armada pertama mangurus trans yaitu medium bus dengan jumlah seat sebanyak 31 seat. Mangurus trans ini merupakan besutan dari karoseri adiputro seri MHD.

Bus ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan traveller. Mangurus Trans menawarkan harga sewa dengan harga sewa yang terjangkau.

Anda dapat menyewa medium bus Mangurus Trans di Andara Bus dengan mudah. Berikut ini merupakan fasilitas dan harga sewa medium bus 31 Seat Mangurus Trans.

Fasilitas Medium Bus Mangurus Trans 31 Seat 

  • TV LCD
  • Audio System/DVD/USB Player
  • Mic/Karaoke
  • Air Conditioner (AC)
  • Reclining Seat
  • Port Charger
  • Bagasi

Harga Sewa Medium Bus Mangurus Trans 31 Seat 

No Tujuan Durasi Harga
1 City Tour Dalam Kota Jakarta 12 jam Rp 1.750.000
2 Bogor-Tangerang-Bekasi-Sentul-Mekarsari-Cikarang 12 jam Rp 2.000.000
3 Ciawi-Megamendung-Cisarua-Sentul Selatan-Cikreteg-Lido 15 jam Rp 2.300.000
4 Puncak-Cipanas-Cibodas-Purwakarta-Cikampek 16 jam Rp 2.500.000
5 Anyer-Carita-Cilegon-Sukabumi 16 jam Rp 2.600.000
6 Bandung-Lembang-Ciater-Subang-Citarik-Citatih-Pelabuhan Ratu 18 jam Rp 2.800.000
7 Situpatenggang-Pengalengan-Ciwidey-Labuan-Tanjung Lesung 18 jam Rp 3.200.000
8 Cirebon-Kuningan-Garut 18 jam Rp 3.600.000

2. Mini bus ELF Mangurus Trans 19 seat

Armada kedua dari sewa bus mangurus trans adalah mini bus atau micro bus. Jenis micro bus ini memiliki kapasitas dengan jumlah seat sebanyak 19 seat.

Micro bus dari sewa bus Mangurus Trans ini memiliki mesin besutan dari Isuzu ELF. Dengan harga sewa yang terjangkau. Anda dapat menyewa mini bus elf Mangurus Trans di Andara Bus dengan mudah. Berikut ini merupakan fasilitas dan harga sewa mini bus elf Mangurus Trans.

Fasilitas Mini bus ELF Mangurus Trans 19 seat

  • TV LCD
  • Audio System/DVD/USB Player
  • Mic/Karaoke
  • Air Conditioner (AC)
  • Reclining Seat
  • Port Charger

Harga Sewa Mini bus ELF Mangurus Trans 19 seat

No Tujuan Durasi Harga
1 City Tour Dalam Kota Jakarta 12 jam 1.300.000
2 Bogor-Tangerang-Bekasi-Sentul-Mekarsari-Cikarang 12 jam 1.500.000
3 Ciawi-Megamendung-Cisarua-Sentul Selatan-Cikreteg-Lido 15 jam 1.600.000
4 Puncak-Cipanas-Cibodas-Purwakarta-Cikampek 16 jam 1.700.000
5 Anyer-Carita-Cilegon-Sukabumi 16 jam 1.800.000
6 Bandung-Lembang-Ciater-Subang-Citarik-Citatih-Pelabuhan Ratu 18 jam 1.900.000
7 Situpatenggang-Pengalengan-Ciwidey-Labuan-Tanjung Lesung 18 jam 2.000.000
8 Cirebon-Kuningan-Garut 18 jam 2.200.000

Harga sewa diatas sudah termasuk dengan biaya bahan bakar bensin dan juga upah untuk supir dan helper lho, sangat murah meriah bukan? Namun akan ada penambahan sedikit biaya bila anda dan rombongan ingin mempercepat waktu tempuh ke lintasan toll, karena harus mengisi kartu e-toll terlebih dahulu.

Tentang bus Mangurus Trans

Mengenal salah satu bus pendatang baru dalam layanan transportasi wisata yang mengedepankan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen. Ya bus Mngurus trans adalah bus dengan kualitas terbaik untuk perjalanan wisata Anda bersama rombongan.

Salah satu bus yang berpusat pada kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan, bus Mangurus trans sangat digandrungi masyarakat. Bus ini selalu mengupayakan untuk mendekatkan diri kepada calon konsumen yang tinggal atau berdomisili pada kawasan Jakarta dan Depok.

Bus Mangurus Trans sangat cocok untuk perjalanan wisata Anda di kawasan Jabodetabek. Terkenal dengan bus keluaran baru, Bus Mangurus Trans merupakan bus keluaran terbaru dari karoseri adiputri dengan ukuran bus yakni medium size.

Meskipun ukuran bus ini medium, namun jangan pernah menganggap remeh fasilitas serta pelayanan yang ada di bus ini. Bus ini memiliki 2 tipe bus yakni medium bus dan juga minibus.

Bus Mangurus trans, pada tipe medium bus terdapat 31 seat yang sanggup membawa 31 penumpang, dan pada minibus, memiliki seat yang mampu membawa 19 orang atau 19 seat.

Yang tak kalah menarik pada medium bus, memiliki 2 tipe tempat duduk yakni dengan 2 isian dan 3 isian. Sebagai salah satu bus kepercayaan masyarakat, Bus Mangurus ini menawarkan beragam fasilitas didalamnya yang terbukti cukup nyaman dengan ukuran medium size pada bus.

Fasilitas Bus Mangurus Trans

Sesuai dengan pernyataan bahwa bus mangurus ini memiliki 2 tipe kendaraan yakni medium bus dan mini bus tapi jangan pernah ragu dengan fasilitasnya, karena pada bus Mangurus Trans ini memiliki fasilitas yang cukup menarik lho, seperti :

1. Air Conditiner (AC)

Fasilitas AC adalah fasilitas yang membuat perjalanan Anda dan rombongan akan terasa nyaman karena mungkin saat perjalanan Anda tidak akan merasa kepanasan.

2. Premium seat With recliner

Selanjutnya fasilitas yang tidak kalah menarik adalah premium seat atau kursi premium yang nyaman dan tidak membuat Anda pegal selama perjalanan.

3. LED TV

Fasilitas LED TV merupakan fasilitas hiburan. Dengan LED TV, Anda akan tidak merasa bosan selama perjalanan.

4. Karaoke

Kemudian fasilitas yang menarik lainnya adalah fasilitas karaoke. Dalam bus akan dibekali microfon untuk Anda bernyanyi bersama rombongan. Fasilitas ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan karaoke.

5. USB/DVD Player

Bagi Anda yang ingin memutar kaset musik, Anda dapat memutarnya pada DVD player. Selain itu, dalam bus juga sudah terbekali dengan USB untuk memudahkan Anda memutar lagu lewat smartphone.

6. Port Charging

Bagi Anda yang baterai hpnya tinggal sedikit tidak perlu kawatir karena Anda dapat menggunakan fasilitas port charging untuk melakukan charger hp Anda. Sehingga saat sampai tujuan Anda dapat menggunakan handphone Anda dengan maksimal.

7. Bagasi kabin

Fasilitas lainnya adalah bagasi kabin. Fasilitas ini cocok bagi Anda yang membawa barang bawaan banyak.

Gimana? Ga kalah kan dengan fasilitas yang ada di big bus lainnya, meskipun medium size, bus ini juga mengutamakan kenyamanan customer sehingga jangan sampai anda di perjalanan terasa kurang nyaman. Selain itu juga bus ini memiliki kursi yang empuk dan luas lo, sehingga akan memudahkan anda dalam berselonjor kaki sembari menikmati perjalanan.

Pemesanan Sewa Bus Pariwisata di Andarabus

Bagaimana? Apakah Anda tertarik sewa bus Mangurus Trans? Tenang saja, Anda dapat menyewanya dengan Andara bus yang memiliki proses pemesanan mudah.

Pemesanan armada Sewa bus Pariwisata Jakarta Mangurus Trans di  Andarabus sangatlah mudah, berikut beberapa langkah dalam melakukan pemesanan

  • Pemesanan dapat Anda lalukan dengan mengunjungi website Andarabus.com lalu menghubungi customer service pihak Andarabus atau bisa juga melalui via whatsapp di nomor 081276714995 atau telepon ke 02122976944 yang ada pada website tersebut.
  • Ketika menghubungi di nomor whatsapp pastikan anda telah menuliskan beberapa komponen penting seperti,

Nama Pemesan

Pastikan nama pemesana jelas ya, karena ini akan berkaitan dengan koordinasi nantinya antara pihak armada dengan pemesan

Total Jumlah Peserta 

Nah ini harus diperhatikan ya, total jumlah peserta harus sesuai dengan jenis armada yang kami miliki, karena kami mengutamakan kualitas dan pelayanan pada customer jadi sebisa mungkin akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Destinasi atau Alamat Tujuan

Ini yang paling terpenting, destinasi tujuan anda. Agar kami bisa mengkoordinasikan dengan supir handal kami terkait lokasi yang akan ada tuju, sehingga tidak akan merepotkan anda nantinya. 

Lokasi dan Waktu Penjemputan

Selanjutnya yakni lokasi serta waktu dalam penjemputan, pastikan lokasi dan waktu penjemputan anda telah sesuai, sehingga dari pihak armada akan menyesuaikan waktu penjemputan dan tidak membuat anda menunggu lama.

Tanggal dan Durasi Sewa.

Last but not least adalah tanggal dan durasi sewa, informasi yang harus anda berikan selain diatas adalah berapa lama waktu penyewaan anda, sehingga mungkin saja anda bisa mendapatkan promo menarik dari kami.

Nah itulah beberapa cuitan informasi, fasilitas dan detail harga dari Mangurus Trans. Anda membutuhkan sewa bus Mangurus trans? Percayakan saja dengan Andarabus sahabat perjalanan

Scroll to Top
Chat Admin Disini