Cara Rental Mobil Jakarta Murah dan Mudah

Cara rental mobil Jakarta murah menggunakan jasa cukup mudah dilakukan. Melalui jasa rental mobil maupun bus, membuat proses penyewaan jadi sederhana sehingga pelanggan mudah mendapatkan mobil atau bus untuk berwisata. Adapun tata cara menyewa mobil dengan memanfaatkan di jasa rental di Jakarta sebagai berikut.

Menghubungi Pihak Jasa Rental

Ketika Anda ingin menyewa mobil tentu Anda mesti menghubungi jasa sewa mobil. Untuk menghubungi layanan rental mobil ini dapat menggunakan dua acara, yakni dengan chat WA ataupun datang langsung ke kantornya. Apabila Anda tidak terlalu sibuk, ada baiknya Anda datang ke tempat jasa agar bisa bertanya mengenai mobil yang ingin disewa.

Saat memesan mobil Anda akan diminta untuk mengisi data form pengguna. Form ini harus Anda isi sesuai dengan data di KTP. Mengisi form yang valid akan memudahkan pihak jasa untuk memproses rental mobil Jakarta murah dengan cepat.

Memilih Mobil

Jasa sewa mobil ataupun bus akan menyediakan ragam jenis mobil dan bus yang kondisinya seperti baru serta layak pakai. Mungkin Anda bingung dengan

berbagai macam pilihan mobil yang ditawarkan, namun pastikan Anda memilih mobil untuk kebutuhan utama. Sebaiknya gunakan mobil yang besar untuk memuat keluarga beserta barang yang mesti dibawa.

Ketika Anda memilih mobil atau bus dianjurkan untuk menyesuaikan budget yang dimiliki, lebih baik menyewa dengan harga sewa bus pariwisata ataupun mobil yang murah. Dengan begitu dana Anda tidak terkuras habis untuk menyewa kendaraan tersebut. Pastinya kebutuhan liburan yang lain masih banyak, karenanya pilih tarif sewa yang tepat guna.

Melakukan Pembayaran

Untuk proses pembayaran rental mobil ini harus dibayar dimuka. Semua tagihan sewa mobil maupun bus harus dilunasi, jika tidak diselesaikan, maka mobil tersebut tidak dapat digunakan oleh Anda. Biasanya proses pembayaran bisa pula melalui driver yang dikirim, di mana driver ini yang membawa mobil rental ke tempat tujuan yang disepakati.

Pengiriman Mobil

Layanan rental mobil murah Jakarta akan mengirimkan mobil pilihan Anda sesuai dengan waktu yang ditentukan. Mobil tersebut akan dikirim dengan drivernya langsung dan siap mengantarkan Anda.

Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Murah Jakarta

  1. Anda tidak boleh membatalkan pemesanan mobil

Apabila Anda terpaksa membatalkan melebihi dari estimasi waktu 2 x 24 jam, maka Anda harus membayar biaya pembatalan sebesar 25% dari harga sewa. Namun jika Anda membatalkan di hari pemesanan, akan dikenakan biaya sebanyak 50% dari harga sewa.

  1. Lamanya waktu sewa mobil

Mobil rental memiliki waktu maksimal 10 jam. Jika Anda menggunakan mobil melebihi waktu, akan dikenakan biaya tambahan yang dihitung per jam yakni sekitar 10% dari harga sewa.

  1. Jika terjadi kecelakaan

Apabila kecelakaan disebabkan driver, maka driver yang bertanggung jawab atas kerusakan mobil. Tetapi jika kerusakan mobil dilakukan Anda, sudah pasti Anda yang harus bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.

Tinggalkan Balasan