Liburan di Pantai? Yuk Agendakan Bareng Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Andara Bus kali ini akan berbagi tentang agenda yang tepat saat anda berlibur ke Pantai yuk simak Berlibur di pantai selalu menjadi pilihan ketika musim liburan panjang telah tiba. Tak heran, karena Indonesia memiliki ratusan pantai yang bisa dikunjungi dan dinikmati pemandangan alamnya. Hampir setiap daerah di Indonesia memiliki pantai yang jaraknya tidak begitu jauh sehingga berlibur di pantai menjadi hal yang sangat sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia karena biaya berlibur di pantai pun tidak begitu membutuhkan budget yang besar.

sewa bus pariwisata jakarta

Biasanya anak muda mengunjungi pantai bersama pasangan atau rombongan teman-teman organisasi, teman geng ataupun teman sekolahnya. Sekedar mengunjungi pantai untuk berfoto ria, atau menikmati sunset dan air kelapa muda sudah menjadi momen romantic dan asik. Namun, tidak ada salahnya lo mencoba kegiatan-kegiatan berikut agar liburan di pantai tidak membosankan.

Bermain Pasir

Bagi anda yang mengunjungi pantai bersama keluarga, kerabat atau bahkan pasangan tidak ada salahnya mencoba bermain-main dengan pasir pantai yang halus dan indah itu loh. Mencoba membangun istana pasir atau membuat bangunan-bangunan lain dari pasir pantai bisa menjadi kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan di tepi pantai apalagi jika anda membawa anak kecil, kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkana bagi si kecil. Kapan lagi bisa membangun istana dengan pasir yang indah sembari menikmati keindahan pantai dan mendengarkan deburan ombak?

Berkuda

Anda senang berkuda? Ingin berjalan menyusuri pinggiran pantai sembari menikmati ombak namun tidak ingin merasa lelah? Anda bisa menyewa kuda yang biasanya disediakan oleh pengelola. Di beberapa pantai di Pulau Jawa bahkan ada pula yang menyediakan delman. Tentunya delman menjadi armada yang sangat cocok bagi anda yang ingin menyusuri tepi pantai bersama keluarga atau merasakan romantisnya pantai bersama pasangan.

Bermain Layang-Layang

Bermain layang-layang harus memenuhi 2 hal yaitu tempatnya lapang dan anginnya cukup kencang. Biasanya kita bermain laying-layang di lapangan atau areal yang memiliki tanah yang lapang. Pantai memiliki areal yang sangat lapang dan angin yang kencang sehingga dapat anda gunakan sebagai tempat untuk bermain layang-layang. Angin pantai yang sangat kencang. Suara deburan ombak dan pasir yang begitu halus akan menjadi kesan yang sangat apik jika anda mau mencoba bermain layang-layang di tepi pantai. Untuk anak-anak, sebaiknya ditemani oleh orang dewasa untuk memainkan layang-layang di tepi pantai mengingat angin yang berhembus sangat kencang dan bahaya jika bermainnya sangat dekat dengan ombak pantai.

Berjemur

Berjemur menjadi aktifitas yang biasa dilakukan oleh wisatawaan asing yang berlibur di pantai Indonesia. Wisatawan lokal pun tak ada salahnya mencoba berjemur di pantai yang biasanya terdapat sinar matahari yang begitu terik. Jika anda akan berjemur, sebaiknya anda menggunakan sunblock dan sunscreen agar kulit anda terhindar dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Camping dan BBQ-an

Selain gunung, pantai juga dapat dijadikan tempat terbaik untuk melakukan kegiatan camping. Bermalam di pantai akan memberikan pesona tersendiri, tidur dengan ditemani suara ombak dan angin pantai serta hembusan pohon kelapa sangat syahdu sekali untuk dinikmati bersama keluarga. Selain memasang tenda, anda bisa membuat api unggun, membakar jagung atau BBQ-an dengan ikan laut atau bahan seafood lainnya ditemani dengan suara gitar akan menambah keseruan kegiatan camping anda.

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Andara Bus

Kegiatan-kegiatan diatas dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin berlibur di pantai bersama kerabat ataupun keluarga. Bagi anda yang hendak berlibur ke berbagai tempat dan membutuhkan armada yang bisa mengantarkan semua rombongan anda maka anda bisa menghubungi Andara Bus yaitu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dalam layanan sewa bus pariwisata jakarta. Anda bisa melihat berbagai layanan sewa bus yang kami tawarkan melalui website kami di andarabus.com atau menghubungi kami via whatsapp ataupun telfon di nomer 081276714995/02122976944, kami juga dapat dihubungi via email yaitu melalui andryjetbus@gmail.com. Anda juga dapat mengunjungi kantor tetap kami di Jl. Raya Gandul No. 12 RT 007 RW 08 Cinere Depok, 16512.