nusantara edupark kota Madiun

Nusantara Edupark Kota Madiun: Tiket Masuk, Rute & Jam Buka

Apakah Anda sedang berada di Madiun? Berikut salah satu rekomendasi tempat wisata Madiun dari Andara bus yaitu Nusantara Edupark Kota Madiun, serta tiket masuk, rute, dan jam buka.

Mengenal salah satu destinasi wisata yang berada di Kota Madiun yaitu Nusantara Edupark cocok dikunjungi bersama rombongan. Tempat rekreasi menyediakan edukasi, outbound, dan wahana yang begitu mengasyikkan yang pastinya akan merasa senang jika mengunjungi di saat liburan.




Memasuki waktu libur sekolah tentunya akan merencanakan liburan bersama anak, keluarga, atau rombongan. Liburan dengan mengunjungi destinasi wisata merupakan kegiatan yang mengasyikkan apalagi perginya bersama rombongan.

Pergi bersama rombongan tentunya membutuhkan kendaraan yang muat untuk orang banyak. Kendaraan yang muat untuk orang banyak yaitu Bus, Hiace, dan Elf. Saat ini jika ingin pergi bersama rombongan dapat menyewa kendaraan seperti bus, hiace, dan elf karena telah banyak penyedia jasa sewa kendaraan.

Mengenal Andara Bus

Pergi liburan bersama rombongan dapat menggunakan jasa kendaraan dari Andara bus. Andara bus merupakan penyedia jasa sewa bus pariwisata terbaik di Jakarta. Jasa sewa Andara bus menyediakan berbagai kebutuhan sewa bus dengan armada terlengkap seperti bus dengan tipe bus luxury dan ekonomi, hiace luxury dan ekonomi, serta elf.

Andara bus memiliki crew yang profesional dan driver berpengalaman tentunya akan menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang dalam menikmati aktivitas wisata bersama teman ataupun keluarga. Selain itu, Andara bus juga akan merekomendasikan tempat wisata favorit yang lagi hits dan instagramable. Biaya sewa dari Andara bus juga termasuk terjangkau.

Berikut ini Andara bus akan merekomendasi wisata yang ada di Madiun yaitu Nusantara Edupark kota Madiun.

Sekilas Nusantara Edupark Kota Madiun

Mengenal Nusantara Edupark merupakan destinasi wisata dengan wahana permainan, outbound, dan edukasi yang berada di Madiun. Tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama anak-anak, teman, maupun keluarga.

Taman wisata nusantara edupark menyediakan waterpark dan kebun binatang mini sehingga cocok disebut sebagai wisata edukasi.

Nusantara Edupark di Kota Madiun merupakan sebuah taman pendidikan yang menawarkan berbagai fasilitas edukasi dan hiburan, terutama untuk anak-anak. Lokasi wisata ini berada di Jl. Raya Dungus, Kelurahan Munggut, Mojopurno, Kec. Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63181.

Wisata Nusantara Edupark Kota Madiun selalu ramai oleh pengunjung terlebih saat libur akhir pekan. Tempat ini menjadi salah satu pilihan yang sangat populer. Daya tarik dari Nusantara Edupark yaitu waterpark. Waterpark ini bahkan dianggap sebagai waterpark terbesar di Kota Madiun.

Di dalam area waterpark, pengunjung dapat menemukan banyak wahana permainan air, seperti kolam ombak, perosotan air, dan sebagainya. Di luar area waterpark, terdapat juga banyak wahana menarik, seperti akuarium, wahana salju buatan, taman burung, dan lain sebagainya.

Selain itu, tersedia juga kolam renang khusus untuk orang dewasa. Terdapat banyak petugas penyelamat yang berjaga di beberapa titik untuk memastikan wisatawan dapat menikmati berbagai wahana dengan aman dan nyaman.

Tiket Masuk Nusantara Edupark Kota Madiun

Biaya tiket masuk kawasan Nusantara Edupark cukup terjangkau dengan fasilitas dan wahana yang lengkap yang disediakan. Harga tiket masuk kawasan Edupark untuk hari weekday adalah Rp 50.000 per orang. Sedangkan di hari weekend biaya tiket masuk sebesar Rp 60.000 per orang. Biaya yang disebutkan sewaktu – waktu dapat berubah.

Harga tiket masuk berlaku bagi orang dewasa hingga anak-anak dengan tinggi badan diatas 80 cm. Walaupun biaya tiket murah, pengunjung perlu menyiapkan uang lebih apabila ingin mencoba menu makanan yang ada di foodcourt kawasan nusantara edupark.

Rute Nusantara Edupark Kota Madiun

Nusantara Edupark terletak di kota Madiun, Jawa Timur. Untuk mencapai tempat ini, Anda dapat menggunakan transportasi umum, sepeda motor, mobil pribadi, atau sewa kendaraan dari Andara bus.

Jika Anda berpergian dari Kota Madiun dengan mobil pribadi, Anda dapat mengikuti rute  dari Kota Madiun, arahkan kendaraan ke arah timur melalui Jalan Mayjen Sungkono menuju Jalan Cendrawasih. Setelah melalui jarak sekitar 400 meter, belok kanan ke Jalan Raya Ponorogo – Madiun.

Lanjutkan perjalanan di Jalan Raya Ponorogo – Madiun hingga melewati Brylian Bakery, setelah itu ambil sedikit belokan ke kiri menuju Jalan Kapten Tendean. Kemudian, teruskan perjalanan ke Jalan PG. Kanigoro selama sekitar 850 meter, dan terakhir, belok kanan ke Jalan Dungus.

Jika Anda ingin mengajak keluarga besar atau rekan kerja bersama rombongan untuk berlibur ke tempat Nusantara edupark, opsi yang menarik adalah menyewa bus dari jasa sewa bus  Andara bus yang menyediakan bus ekonomi dan bus luxury.

Jam Operasional Nusantara Edupark

Salah satu destinasi wisata madiun ini yaitu Nusantara Edupark buka setiap hari dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Anda dapat merencanakan liburan ke destinasi wisata Nusantara Edupark ini, namun saran dari penulis hindari waktu liburan panjang karena destinasi ini akan ramai pengunjung dan Anda akan tidak merasa puas untuk menikmati wahana yang disediakan oleh Nusantara Edupark.

nusantara edupark kota Madiun

Daya Tarik Nusantara Edupark

Wisata Nusantara Edupark selalu ramai pengunjung. Hal ini disebabkan oleh daya tarik kawasan tempat wisata ini. Simak daya tarik dari Nusantara Edupark.

1. Kolam Renang

Di Nusantara Edupark tersedia kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dengan fasilitas yang menarik seperti perosotan, timba air, dan lain-lain. Lebih menariknya lagi di Nusantara Edupark terdapat kolam ombak yang menjadi daya tarik populer kawasan ini. Kolam ombak tidak hanya menghibur namun juga aman untuk segala usia.

Nusantara edupark dengan kolam ombaknya ini merupakan kolam ombak buatan yang dibuat mirip dengan ombak di lautan. Pengunjung yang berenang akan menikmati pengalaman unik berenang di kolam renang namun dengan suasanan gelombang di pantai.

Selain kolam ombak juga terdapat kolam salju. Pengunjung akan merasakan berenang di kolam dengan salju-salju putih yang menambah suasana lebih menyenangkan.

2. Wahana Permainan

Permainan yang menarik di Nusantara Edupark adalah perosotan di kolam renang yang cukup tinggi menambah adrenalin. Pengunjung dapat berperosotan dengan ban renang. Selain itu, terdapat taman-taman kecil yang dilengkapi dengan berbagai jenis permainan yang aman bagi anak-anak. Terdapat pula kereta anak yang dapat digunakan oleh sekitar 4 hingga 5 anak sekaligus. Selain itu, tersedia ayunan dan masih banyak permainan seru lainnya di tempat ini.

3. Edukasi outbound dengan Mini Zoo

Selain kolam ombak yang seru, mini zoo juga menjadi pilihan menarik untuk menambah keceriaan di tempat wisata ini. Anak-anak dapat melihat berbagai kegiatan hewan yang lucu dan ini juga menjadi wahana edukatif untuk memperkenalkan jenis-jenis hewan kepada anak-anak.

Terdapat juga bird park yang memiliki berbagai macam jenis burung dengan berbagai ukuran dan warna. Hal ini tentu menjadi pengalaman yang menarik bagi anak-anak sambil mengisi liburan mereka.

Walaupun kawasan kebun binatang di Nusantara edupark kota Madiun tidak memiliki koleksi satwa lengkap, namun destinasi wisata ini cocok sebagai wisata edukasi dan outbound untuk mengenalkan koleksi hewan ke anak- anak.

Sekian informasi dari Andara bus tentang Nusantara Edupark Kota Madiun. Semoga informasi yang diberikan penulis dapat bermanfaat dan menambah list liburan selama di kota Madiun. Anda selama bepergian di Madiun bersama rombongan dapat menggunakan jasa sewa dari Andara bus yang menyediakan sewa bus dan hiace tipe ekonomi dan hiace tipe luxury tentunya dengan harga penawaran terbaik.

Scroll to Top
Chat Admin Disini