Rekomendasi Berkeliling Tangerang Dengan Sewa Hiace Tangerang

Kami dari Sewa Hiace Tangerang akan berbagi rekomendasi tentang tempat yang wajib anda kunjungi di kota sibuk kota Tangerang. Tahukah anda mengapa kota Tangerang disebut-sebut sebagai kota yang sibuk? Ya, karena banyaknya industry yang dibangun dan berdiri dengan gagah di Kota Tangerang. Tangerang memiliki ribuan industri dan menyediakan berbagai macam jasa di berbagai bidang. Tak heran jika kota ini juga disebut sebagai kota bisnis, perdagangan serta jasa. Kota Tangerang saat ini sudah menjadi salah satu kota yang dijadikan tujuan investasi oleh masyarakat mengingat lokasinya yang begitu strategis, berada di area Jabodetabek dekat dengan Ibu Kota.

sewa hiace tangerang

Meskipun Tangerang dikatakan sebagai kota yang sibuk dengan berbagai macam hiruk pikuk dunia industry dan bisnis, ternyata Tangerang juga memiliki berbagai destinasi wisata yang apik dan menarik, tentunya tidak kalah dengan kota-kota wisata yang sudah terkenal seperti Yogyakarta, Semarang atau Malang. Anda dapat mengunjungi berbagai tempat yang menyenangkan dengan Sewa Hiace Tangerang looh Berikut kami akan memberikan rekomendasi kepada anda warga Tangerang yang ingin berlibur namun tidak ingin terlalu jauh. Untuk apa jauh-jauh jika yang dekat saja bisa menghilangkan penat atas kesibukan? Bukankah begitu? Berikut lokasi-lokasi yang bisa anda kunjungi:

Floating Castle Froggy Edutography

Sesuai namanya, lokasi yang satu ini berupa bangunan megah seperti istana yang biasa ada pada dongeng anak seperti Cinderella atau dunia Disney lainnya. Ya, Castle yang indah dan megah dibangun di Kota Tangerang tepatnya di Jl. BSD Grand Boulevard Cluster. Di tempat ini anda bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Putri Raja meskipun sementara, ya seperti dongeng Cinderella disini juga memiliki kereta keencana yang bisa anda gunakan untuk berfoto ria dengan gaun yang indah. Berbagai spot romantis ala kerajaan juga tersedia dengan indah. Selain itu, tempat ini juga ramah anak sehingga anda bisa membawa buah hati anda untuk berkunjung dalam rangka berlibur, bermain dan bereksplorasi bersama.

Telaga Biru Cisoka

Anda penat dengan Tangerang yang begitu sibuk? Butuh ketenangan untuk sekedar meditasi atau menikmati indahnya alam Indonesia? Telaga dengan nuansa biru di Cisoka ini dapat menjadi lokasi tujuan bagi anda yang ingin menikmati eloknya alam Indonesia. Air di telaga ini bernuasna biru seperti kolam renang buatan. Lokasi ini dulunya ialah bekas tambang pasir yang kemudian terdapat air yang menggenang hingga terciptalah telaga atau danau ini secara alami. Meskipun alamiah, namun pemandangan sekitar yang mendukung membuat lokasi ini begitu nyaman untuk dinikmati. Anda bisa melihat hamparan sawah, perbukitan kapur yang keras dan hamparan padang yang hijau yang menambah kesan asri nan sejuk di lokasi ini. Telaga Biru Cisoka terletak di Jalan Cigaru-Cisoka dengan tanpa tiket masuk, anda hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp. 10.000 untuk kendaraan jenis mobil sedangkan bagi anda yang menggunakan motor maka anda hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 2000.

Klenteng Boen Tek Bio

Tangerang yang begitu modern, ternyata memiliki banyak bangunan bersejarah yang bisa kita ambil ilmu sejarah dan budayanya. Bagi anda pecinta budaya dan sejarah tentunya tidak akan melewatkan salah satu spot bersejarah di kota Tangerang ini. Tempat ini memiliki nama Klenteng Boen Tek Bio yang terletak di Jalan Bhakti No. 14, Pasar Lama, Sukasari, Tangerang. Disini anda bisa merasakan suasa cina tempo dulu karena lokasi ini merupakan tempat ibadah tertua di Tangerang dan saat ini sudah menjadi Cagar Budaya Indonesia. Berbagai barang antic khas Cina disajikan dengan begitu unik beserta bangunan yang unik sehingga ketika anda mengunjunginya maka anda akan terbawa dengan suasana masa lampau yaitu zaman Belanda. Di Klenteng ini anda dapat terus menghirup bau dupa yang khas dan kemilau lilin yang begitu indah.

Upside-Down World Alam Sutera

Satu lagi yang unik dan sudah viral di berbagai media sosial. Tangerang memiliki spot bernama Upside-Down World Alam Sutera. Ya, sesuai namanya tempat ini membuat kita seolah terbalik seperti di luar angkasa. Seru sekali ya jika kita bisa menikmati waktu seperti berada di dimensi lain yang semuanya serba terbalik. Bagi anda yang ingin menyambangi tempat ini, maka anda bisa mengunjunginya hanya dengan Rp. 50.000 untuk tiket anak-anak sedangkan untuk tiked orang dewasa biayanya ialah Rp. 100.000. Untuk lokasinya, tempat ini berada di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang. Berkunjung ke Upside Down World akan terasa cepat menggunakan sewa hiace tangerang.

Andarabus Sewa Hiace Tangerang

Bagaimana? Apakah sudah merencanakan untuk melakukan liburan di Tangerang? Bagi anda yang ingin berlibur dan membutuhkan armada, kami Andara Bus dengan senang hati akan mengawal perjalanan wisata anda dengan sangat professional. Andarabus Jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta menyediakan Layanan Sewa Hiace Tangerang berkapasitas 9 orang yang dapat anda sewa dengan harga terjangkau. Bagi anda yang ingin mengetahui armada apa saja yang kami sewakan atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kami maka anda dapat mengunjungi website kami yaitu andarabus.com. Anda juga bisa menghubungi kami via whatsapp ataupun telfon di nomer 081276714995/02122976944, kami juga menerima dihubungi via email yaitu melalui andryjetbus@gmail.com. Kami juga memiliki kantor tetap di Jl. Raya Gandul No. 12 RT 007 RW 08 Cinere Depok, 16512.