Wisata Anyer

5 Alasan Liburan di Wisata Anyer

Kamu sedang berkunjung di daerah Banten? Tapi Anda sedang bingung mau berlibur ke Wisata Anyer atau tidak? Tenang akan kami yakinkan bahwa Anyer memang tepat untuk Anda kunjungi saat liburan.

Anyer merupakan suatu daerah yang berada di Serang, Banten. Daerah ini memiliki banyak tempat pariwisata, sehingga tidak aneh bahwa Anyer terkenal akan wisatanya. Wisata Anyer dulunya merupakan destinasi liburan akhir pekan yang sangat populer dan menjadi primadona banyak orang, namun kini peminatnya mulai mengalami penurunan akibat kalah saing dengan destinasi wisata akhir pekan lainnya. Nyatanya, kawasan ini masih memiliki pesona yang tak bisa Anda anggap remeh. Jika Anda sedang berwisata di daerah Banten, sebaiknya Anda juga menyempatkan kunjungan ke Wisata Anyer. Wisata Anyer terkenal akan pantai yang memiliki pasir putih, sehingga menarik banyak minat wisatawan untuk mengunjungi wisata tersebut. Bahkan bisa kami katakan, liburan Anda di Banten kurang lengkap jika belum mengunjungi Wisata Anyer.

Alasan Liburan di Wisata Anyer

Wisata Anyer

1. Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Fasilitas pada pantai-pantai yang tersedia di Anyer, Kabupaten Serang tergolong sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan para customer. Wisatawan yang berkunjung dapat dengan mudah menemukan akomodasi penginapan dan beragam restoran yang sangat memanjakan para wisatawan. Teruntuk kamu yang menginginkan suasana yang menyatu dengan alam juga bisa Anda dapatkan di Wisata Anyer, Anda dapat berkemah di sekitar pantai sembari menikmati sejuknya udara pantai, melihat sunrise atau sunset, dan pastinya merasakan suara deburan ombak yang menyejukkan hati.

Tidak lupa bahwa di sekitar daerah pantai juga tersedia beragam kios-kios yang menjual beragam aksesoris dan cindera mata, dengan demikian Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan oleh-oleh untuk keluarga atau rekan Anda.

2. Pantai Cantik yang Memanjakan Mata

Siapa sangka beberapa pantai di daerah Anyer masih memiliki air yang jernih, misalnya Pantai Jambu Anyer. Pantai yang terletak dekat dengan Karang Bolong, yang memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit dari Karang Bolong. Letak pantai yang berada di pinggir jalan, membuat Anda sangat mudah untuk menemukannya. Tepi pantai Jambu banyak tersedia gazebo-gazebo yang bisa Anda sewa untuk menikmati suasana pantai atau sekedar beristirahat. Keunikan pada air jernih, pasir pantai yang lembut, dan ketenangan ombak membuat Anda wajib mengunjungi pantai Jambu.

Masih membahas Pantai Karang Bolong, hampir semua orang mengenal Pantai Karang Bolong. Pantai ini pernah eksis pada masanya, sebab pantai ini memiliki susunan batuan eksotis. Keeksotisan pantai ini juga membuatnya terlihat anggun dan menawan, apalagi ketika Anda melihatnya di puncak karang, hal ini akan membuat Anda dapat melihat indahnya pemAndangan dan rindangnya pepohonan. baca juga info sewa campervan jakarta untuk pengalaman yang unik.

3. Tersedianya Banyak Wahana Permainan Air

Wisata Anyer memang terkenal dengan wisata pantainya. Pantai yang tersedia juga termasuk banyak, seperti Pantai Karang Bolong, Pantai Marbella, Pantai Jambu, dan masih banyak pantai lain. Setiap pantai memiliki keunikan dan keindahan masing-masing, sehingga pengalaman pantai satu dengan yang lainnya mungkin akan jauh berbeda.

Para pecinta wahana air pasti akan gembira bila mereka akan merasakan keseruan beragam wahana air yang tersedia. Misalnya serunya bermain jet ski, banana boat, prasailing, thunderscats boat, dan beragama wahana air lainnya. Ombak yang bersahabat memungkinkan Anda untuk melakukan snorkeling atau diving, dengan demikian Anda juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya.

4. Surga Penikmat Kuliner Seafood

Berkunjung di Wisata Anyer kurang lengkap apabila belum menikmati kuliner seafood di tempat tersebut. Suasana pantai yang tenang dan sejuk, pasti akan memberikan pengalaman menikmati hidangan kuliner yang unik dibandingkan dengan tempat lain. Misalnya suasana menikmati kuliner bersama keluarga pasti akan membuat Anda merasakan kenikmatan yang lebih.

5. Tempat Wisata yang Family Friendly

Wisata Anyer sudah menjadi suatu wisata yang sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga, baik untuk mengisi waktu liburan panjang atau sekedar pengisi waktu liburan weekend. Terdapat banyak fasilitas yang dapat menunjang suasana kekeluargaan di Anyer, misalnya Anda dapat melakukan pesta barbeqyu bersama keluarga dan rekan-rekan di tepi pantai. Dengan demikian Wisata Anyer tetap menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan rekan Anda.

Cara Menuju Anyer

Banyak jalan menuju Kota Roma, mungkin pepatah tersebut cocok untuk digunakan dalam perjalanan Anda ke Anyer. Anyer memiliki dua akses jalan utama, yaitu melalui jalur Cilegon dan Pandeglang. Jarak tempuh yang dibutuhkan menggunakan kendaraan roda empat dari Jakart, membutuhkan waktu sekitar 3 jam dengan catatan tanpa macet.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat memanfaatkan tranportasi umum seperti bus umum dan kereta yang menuju Anyer. Semua transportasi tersebut bertujuan akhir di Cilegon, setelah sampai ke Cilegon, naiklah angkot yang menuju langsung ke Anyer.

Demikian alasan Anda harus mengunjungi Wisata Anyer, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Selanjutnya ketika ingin melakukan kunjungan ke Wisata Anyer, Anda dapat menggunakan layanan transportasi kepada Andara Bus. Informasi lain tentang fasilitas dan harga sewa armada transportasi dapat Anda lihat pada website Andara Bus atau sewa bus pariwisata Jakarta.

Have A Nice Day 😊

Scroll to Top
Chat Admin Disini