7 Rekomendasi Bus Jalur Pantura

7 Rekomendasi Bus Jalur Pantura

Rekomendasi Bus Jalur Pantura – Bagi sebagian orang, penggunaan bus antarkota dan antar provinsi (AKAP) lebih menarik daripada penggunaan kereta api konstan. Beberapa PO menawarkan banyak fasilitas khusus bagi Anda yang ingin menikmati jalan-jalan malam di Pantura. Ayo, lihat 7 rekomendasi bus paling nyaman yang melewati rute Pantura berikutnya.

PO PUTERA MULYA

PO Putera Mulya adalah perusahaan pertama yang memasok bus tingkat di Jawa. Lantai pertama bus hanya memiliki kapasitas 6 kursi, menyediakan ruang bebas bagi penumpang. Sementara di lantai dua, yang menawarkan 38 kursi yang bisa diatur sesuai dengan postur tubuh, Anda juga akan dimanjakan dengan pembuat kopi gratis.

Untuk kursi penumpang di lantai dasar, Anda hanya perlu membayar Rp 325.000 untuk rute Jakarta-Solo. Sementara dek atas, dibanderol dengan harga Rp 225.000

PO MADU KISMO

Rangka bus Madu Kismo, ia menggunakan Mercedes Benz OH1526, OH1626 dan Hino RK8. Sedangkan untuk OH1626, ia dilengkapi dengan suspensi udara yang membuat Anda merasa nyaman saat bepergian. Bus Madu Kismo melayani kelas eksekutif dengan AC, TV LCD, dan toilet. Ditambah dengan penggunaan konfigurasi 2 hingga 2 tempat, untuk rute Jawa, Bali dan Madura.

Baca Juga : 8 Perusahaan Otobus Terbaik

PO HARYANTO

Anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket yang tinggi. Meskipun bus PO Haryanto menggunakan bus tingkat, harga yang ditawarkan tetap terjangkau. Untuk rute Jakarta – Semarang – Kudus, Anda hanya perlu membayar Rp. 200.000. Biaya sudah termasuk makan selama perjalanan.

PO PAHALA KENCANA

Mungkin bagi penggemar bus atau umumnya disebut bus mania, tentu saja, tidak terbiasa dengan nama bus PO Pahala Kencana. Perusahaan Otobus ini didirikan di Kudus, Jawa Tengah, Hendro Tejokusumo pada tahun 1976. Tiket bus untuk Pahala Kencana beragam, tersedia di kelas atas dan atas. Untuk kelas eksekutif dari Jakarta ke Semarang, Anda harus membayar 20.000 rupiah

PO AKAS ASRI

PO Akas Asri Tourism Bus adalah salah satu perusahaan bus yang berlokasi di Jawa Timur. Kuasai berbagai kota, seperti Probolinggo, Situbondo, Jember, Banyuwangi, dll. Anda akan menerima fasilitas eksekutif seperti Wi-Fi, AC, listrik, dan kursi malas. Harga tiket hanya Rp 279.000-Rp 400.000.

Baca Juga : 5 Bus Mewah Garapan Karoseri Anak Bangsa, Pilih yang Mana?

PO HARAPAN JAYA

Bus mewah ini memiliki kursi pijat yang siap memanjakan perjalanan Anda. PO Harapan Jaya menggunakan bus Avante dengan Scania K360IB. Bus ini melayani jalur Blitar – Cikarang – Jabodetabek – Merak dan berakhir di Lampung.

Anda dapat menggunakan WiFi, AC Lengkap, serta bantal dan selimut. Bagi Anda yang merokok, ada juga area merokok. Setiap kursi juga dilengkapi dengan meja kecil, kontak, dan konektor USB. Kopi atau teh dan 2 kali sehari juga disediakan gratis.

PO ROSALIA INDAH

PO Rosalia Indah adalah salah satu armada yang dapat mempertahankan reputasi baik mereka di mata publik. Bus malam PO Rosalia Indah yang cepat selalu menjadi prioritas kepuasan pelanggan, beberapa armada ditawarkan, termasuk kelas manajemen super dengan kursi, AC penuh, dan toilet. Anda juga akan memiliki fasilitas katering selama perjalanan. Untuk perjalanan dari Jabodetabek ke Semarang, Anda hanya perlu membayar Rs 185.000 untuk tiket kelas resmi.

Baca Juga : 6 Tempat Karoseri Bus Terkenal di Indonesia

Andara Bus By AJB Tours and Trans merupakan perusahaan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terkemuka. Kami menyediakan jasa sewa bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi sehingga kami dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami yang akan memberikan informasi lengkap untuk anda.