Alasan Sewa Bus Medium untuk Kelancaran Perjalanan

Dibandingkan mini bus dan big bus, harga sewa bus medium bisa dibilang tidak terlalu mahal maupun murah. Jenis bus yang satu ini mempunyai konfigurasi seat 2-2 dengan jumlah dari 25 hingga 35 kursi. Ada juga yang menyediakan 41 kursi.

Bus medium memiliki keuntungan tersendiri apabila Anda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Kalau Anda sedang mencari kendaraan untuk perjalanan bisnis atau pariwisata, di bawah ini ada sejumlah keuntungan dari pemakaian bus medium yang dapat dijadikan pertimbangan.

  • Hemat untuk traveling bersama

Sewa bus murah Jakarta dengan bus medium adalah langkah yang tepat diambil kalau Anda sedang mencari transportasi terjangkau. Khususnya kalau jumlah penumpang yang ditampung tak sampai di atas 50 orang. Jumlah yang tak terlalu banyak akan memudahkan Anda untuk mengelola perkiraan tarif yang ditarik dari masing-masing penumpang. Hal ini mencakup ongkos untuk bahan bakar serta sopir kalau keduanya tak masuk ke dalam uang sewa bus.

  • Fasilitas sudah setara dengan big bus

Bagaimana dengan fasilitas yang disediakan dalam bus medium? Tak usah khawatir, karena dengan tarif sewa yang lebih bersahabat, Anda dan penumpang lain masih berkesempatan mendapat fasilitas setara big bus. Antara lain AC, televisi, DVD, karaoke, hingga Wi-Fi untuk berselancar di dunia maya. Fasilitas dan layanan lengkap ini jelas akan memuaskan penumpang karena harga sewa bus medium yang tak membebani mereka.

  • Semua penumpang kebagian tempat

Jika menyewa mini bus, ada kemungkinan penumpang tak kebagian tempat, terutama kalau Anda salah hitung. Sementara kalau sewa big bus bakal ada banyak kursi kosong dan harga sewanya lebih mahal. Lain ceritanya dengan bus medium yang memungkinkan semua penumpang kebagian tempat tanpa memaksa mereka mengeluarkan uang banyak. Akan tetapi, sekali lagi, Anda harus pastikan jumlah penumpang yang ikut tak berubah drastis.

  • Tak akan memenuhi jalan raya

Sering kesal karena berhadapan dengan big bus yang menghalangi jalan? Bus medium tak akan menyusahkan Anda karena walau dimensinya lebih besar dari mini bus, tetapi kendaraan ini tak makan banyak tempat seperti big bus. Bodi yang lebih ringkas pun membuatnya mudah untuk dikendalikan supir, terutama saat kalian melewati jalan berliku atau menghadapi tikungan yang rawan kecelakaan.

  • Bersahabat untuk perjalanan di kota besar

Kadang tarif sewa bus mahal karena tempat yang dituju terbilang populer, misalnya saja seperti kota besar dan objek wisata favorit. Salah satu langkah yang dapat membantu Anda mengakali bujet adalah menggunakan bus medium sebagai transportasinya. Dimensi bus tak akan menyusahkan sopir saat hendak menempatkannya di lokasi parkir. Penumpang pun tak akan terbebani dengan harga sewa bus medium.

Selamat bertualang!

Tinggalkan Balasan