Wisata Amsterdam Waterpark

Amsterdam Waterpark: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Anda sedang berada di Tangerang? Ke Tangerang kurang rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisata. Berikut ini destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi yaitu Amsterdam Waterpark serta lokasi, jam buka, dan harga tiket Amsterdam Waterpark.

Mengenal Amsterdam Waterpark

Saat berada ke Tangerang kurang rasanya jika tidak mengunjungi salah satu destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata yang berada di Tangerang adalah Amsterdam Waterpark. Amsterdam Waterpark mempunyai tema seperti negeri Belanda khususnya kota Amsterdam. Di tempat ini menyuguhkan landmark seperti Negeri Belanda yaitu kincir angin dan beberapa spot lainnya seperti saat berada di Belanda.

Seperti namanya yaitu Amsterdam Waterpark, menyuguhkan kolam renang yang berisikan beberapa wahana permainan air lengkap dan juga kolam renang yang luas cocok untuk berlibur bermain air bersama keluarga.

Wisata Amsterdam Waterpark memiliki suasana waterpark layaknya kota amsterdam. Beberapa spot yang menarik di Amsterdam Waterpark seperti kincir yangin raksasa terletak pada teras depan lokasi wisata.

Destinasi wisata Amsterdam Waterpark juga memiliki desain bangunan menyerupai puri cantik khas Belanda serta spot-spot lainnya yang bernuansa Belanda. Selain kolam renang yang menjadi ciri khas waterpark, tempat ini juga terdapat fasilitas kolam renang olympic, flying fox, trampolin, becak mobil, dan beberapa spot untuk berfoto yang menarik.

Lokasi Amsterdam Waterpark

Destinasi wisata Amsterdam Waterpark berlokasikan di Villa Tomang Baru Square, Jl. Mega Raya Boulevard No.1, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15561. Tempat ini dapat ditempuh selama 40 menit dari pusat kota Tangerang.

Wisatawan dapat dengan mudah menemukan lokasi Amsterdam Waterpark karena tempat ini sudah tersedia di Google Maps sehingga pengunjung dapat melakukan searching melalui Google Maps.

Pengunjung yang ingin datang ke Amsterdam Waterpark dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan jasa rental mobil atau bus dari Andara. Andara bus merupakan jasa penyedia layanan sewa bus untuk keperluan bersama rombongan apabila ingin mengunjungi tempat wisata, acara nikahan, dan lain-lain. Anda dapat menyesuaikan jenis armada yang ingin disewa.

Menggunakan jasa sewa dari Andara juga dapat dilakukan beserta jasa driver. Driver dari Andara tentunya berpengalaman dan tahu rute terbaik untuk menemani perjalanan Anda dan rombongan.

Jam Buka Amsterdam Waterpark

Amsterdam Waterpark beroperasi dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB pada hari Senin sampai Minggu.

Pengunjung akan puas menikmati keseruan di Amsterdam Waterpark karena wahana yang tersedia lengkap.

Harga Tiket Masuk Amsterdam Waterpark

Mengunjungi Amsterdam Waterpark, pengunjung hanya perlu menyiapkan biaya retribusi tiket masuk sebesar 40 ribu rupiah per orang di hari Senin hingga Jumat atau weekdays. Pada hari Sabtu – Minggu atau hari liburan pengunjung hanya perlu menyiapkan biaya 55 ribu rupiah per orangnya. Biaya lain yang disiapkan adalah biaya parkir sepeda motor sebesar 3 ribu rupiah per kendaraan dan 5 ribu rupiah per kendaraan untuk setiap mobil.

Mungkin biaya lain yang disiapkan adalah untuk membeli snack selama di Amsterdam Waterpark atau untuk menyewa wahana atau ban renang di tempat tersebut.

Daya Tarik Amsterdam Waterpark

Banyak pengunjung atau wisatawan dari berbagai kota yang datang ke Amsterdam Waterpark untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal ini dikarenakan daya tarik dari destinasi wisata tersebut. Berikut ini beberapa daya tarik wisata Amsterdam Waterpark.

1. Waterpark dengan Khas Belanda

Amsterdam Waterpark adalah destinasi kolam renang dengan beberapa permainan serta wahana yang bergaya khas Belanda. Di Amsterdam Waterpark pengunjung akan menemukan miniatur Bridge of Broken Love yaitu rumah khas Belanda dengan miniatur Kincir angin.

Dari Bangunan khas Belanda membawa daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Amsterdam Waterpark. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati kolam renang dari waterpark, namun juga berswa foto dengan objek seperti di Belanda.

2. Berbagai Macam Jenis Kolam Renang

Di Amsterdam Waterpark pengunjung dapat menemukan berbagai jenis kolam. Berikut jenis kolam yang terdapat di Amsterdam Waterpark.

Kolam Renang Olympic

Jenis kolam yang terdapat di Amsterdam Waterpark seperti kolam renang olympic yang menjadi standar kolam renang untuk olimpiade cocok bagi wisatawan yang ingin berenang atau belajar berenang. Pada kolam ini terdapat 7 lintasan dengan kedalaman minim 1,5 meter hingga 2 meter.

Kolam Anak

Selain kolam olympic standar kolam renang olimpiade, pada Amsterdam Waterpark terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang aman untuk bermain. Kolam renang anak ini memiliki kedalaman hanya sekitar 30 cm cocok untuk bayi yang belajar berenang.

Pada pinggir kolam renang juga terdapat patung-patung hewan yang dapat memancarkan air sehingga anak akan merasa senang.

Water Playground

Pada Amsterdam Waterpark terdapat wahana seru seperti water playground yang cocok untuk anak-anak. Disini terdapat ember besar yang dapat menumpahkan air secara besar dan instalasi berbentuk payung memberikan efek hujan.

Pada area kolam juga dipenuhi oleh miniatur bangunan hkas Belanda sehingga pengunjung akan merasakan bermain air di Belanda.

3. Wahana Menantang

Selain kolam renang, pengunjung dapat menikmati beberapa wahana menantang seperti flying fox. Pengunjung juga dapat menikmati lompat-lompatan di trampolin yang aman untuk anak-anak maupun orang dewasa.

4. Memiliki Foodcourt dengan Menu Makanan Khas

Di Amsterdam Waterpark pengunjung dapat menikmati makanan khas yang beranekaragam seperti makanan khas daerah Jawa Barat.

Demikian informasi mengenai wisata Amsterdam Waterpark yang berada di Tangerang. Semoga dari informasi yang diberikan oleh Andarabus dapat menambah wawasan bagi para pembacanya.

Scroll to Top
Chat Admin Disini