Berbagai Jenis Kapasitas Bus Pariwisata di Jakarta dan Keuntungan Menyewanya

Bus pariwisata di Jakarta bisa Anda manfaatkan untuk berwisata mengelilingi Jakarta atau ke luar kota. Dengan adanya bus pariwisata ini tentunya akan menguntungkan untuk Anda yang ingin pergi secara berombongan dengan sanak famili, teman, atau orang-orang lainnya. Dalam menyewa bus, ada hal yang Anda pikirkan, misalnya kapasitas dan keuntungan yang akan didapatkan.

Berbagai Jenis Bus Pariwisata Berdasarkan Kapasitasnya

Ada 3 jenis bus pariwisata berdasarkan kapasitas yang bisa Anda pilih untuk sewa sesuai dengan kebutuhan. Pastikan Anda menyewa bus sesuai dengan jumlah penumpang yang nantinya akan ikut dalam perjalanan agar bisa juga mendapatkan sewa bus murah Jakarta.

Berikut ini adalah jenis bus pariwisata yang biasa disewa di Jakarta berdasarkan kapasitasnya :

  1. Mini Bus

Sesuai dengan namanya, bus ini merupakan jenis yang paling kecil dengan kapasitas yang sedikit saja yaitu hanya bisa menampung 25 orang dewasa. Karena kapasitasnya yang tidak terlalu besar, biasanya bus pariwisata jenis ini hanya digunakan untuk angkutan yang bersifat eksekutif dan prioritas saja. Selain itu, dengan ukuran yang kecil ini juga membuatnya menjadi nyaman untuk dibawa ke banyak tempat wisata. Biaya sewa nya pun biasanya lebih murah ketimbang jenis bus yang lain.

  1. Medium Bus

Bus ini merupakan jenis bus dengan ukuran yang sedang dan mampu menampung orang yang lebih banyak ketimbang mini bus, yaitu 33 orang penumpang. Walaupun mempunyai ukuran yang lebih besar dari mini bus, namun medium bus tetap bisa digunakan untuk mengunjungi banyak tempat wisata. Walaupun begitu, tentunya harganya akan berbeda dengan mini bus karena kapasitasnya yang lebih besar.

  1. Big Bus

Big bus merupakan jenis bus pariwisata di Jakarta yang paling besar. Big bus bisa menampung hingga 50 penumpang. Sehingga, akan sangat cocok sekali apabila digunakan untuk melakukan perjalanan bersama rombongan besar. Bus ini kurang cocok apabila digunakan untuk mengunjungi lokasi wisata yang sempit dan sulit untuk diakses karena ukurannya. Namun, bus tetap jadi favorit karena kapasitasnya yang besar.

Keuntungan Menyewa Bus Pariwisata Jakarta

Saat ini, menyewa bus sudah menjadi semakin mudah. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila melakukannya, yaitu bisa membawa banyak penumpang sekaligus, bisa menjangkau banyak tempat wisata, bisa melakukan perjalanan jauh, dan harganya menjadi lebih hemat.

Kini, Anda juga bisa memesan bus melalui internet. Sudah banyak penyedia bus di Jakarta yang siap untuk menemani perjalanan wisata Anda. Fasilitas yang nyaman dan lengkap juga membuat bus pariwisata selalu banyak disewa. Oleh sebab itu, apabila Anda ingin melakukan perjalanan wisata dengan nyaman dan menyenangkan maka tak perlu ragu lagi untuk menggunakan bus pariwisata di Jakarta.

Tinggalkan Balasan