mobil terlaris 2022

Berikut ini Daftar Mobil Terlaris di Tahun 2022

Haloo kali ini andarabus akan membahas tentang daftar mobil terlaris di tahun 2022. Berikut informasinya untuk anda.

Mobil merupakan kendaraan yang digerakkan oleh tenaga mesin. Kendaraan ini memiliki roda empat dan dibekali fasilitas mumpuni. Menggunakan mobil akan memudahkan bepergian bersama keluarga.

mobil terlaris 2022

Di tahun 2022 banyak deretan mobil paling terlaris di pasaran. Penjualan mobil dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dibanding sebelumnya.

Tepat tahun 2022 penjualan mobil mengalami peningkatan yang signifikan yaitu dari bulan Januari sampai November lebih dari 900 unit mobil baru mengaspal di Tanah Air.

Beberapa mobil terlaris dijual dengan angka menembus 909 ribuan unit diterima konsumen di Indonesia. Berikut ini mobil terlaris selama tahun 2022.

1. Toyota Avanza

Mobil besutan Toyota yang menjadi mobil terlaris selama tahun 2022 yaitu Avanza. Avanza laku di pasaran otomotif Indonesia telah menembus sekitar 55 ribuan unit di tangan konsumen.

Avanza merupakan mobil keluarga dengan peforma mumpuni. Mobil ini diperjualbelikan dengan harga mulai dari 233 juta rupiah untuk satu unitnya.

2. Honda Brio

Mobil keluaran Honda yang menjadi mobil terlaris selama tahun 2022 adalah Honda Brio. Honda Brio laku dipasaran menembus angka sekitar 55 ribu unit diperjualbelikan dari tipe satya yang paling laris menembus 42 ribu unit dan tipe RS sebanyak 12 ribu unit. Mobil ini cukup untuk 4 penumpang.

Honda Brio tampil dengan sporty dan cocok untuk kalangan dewasa. Memiliki bentuk ramping dan gesit, mobil ini banyak digunakan oleh kalangan remaja hingga dewasa dan cocok untuk mobil keluarga. Honda brio diperjualbelikan dengan harga mulai dari 159 juta rupiah.

3. Suzuki Carry Pick Up

Mobil angkut yang laris dipasaran selanjutnya adalah suzuki carry pick up. Mobil ini memiliki wajah baru yang ganteng dan semakin unggul. Suzuki Carry pick up cocok untuk anda yang memiliki toko membutuhkan mobil angkut barang.

Mobil Suzuki Carry Pick Up laku dipasaran tahun 2022 telah diperjualbelikan menembus angka 49 ribu unit. Suzuki Carry Pick up banyak diminati karena irit bensin dan perawatannya cukup terjangkau dengan suku cadang mudah ditemukan dan murah. Mobil ini diperjualbelikan dengan harga mulai dari 163 juta rupiah.

4. Daihatsu Sigra

Mobil besutan Daihatsu yang laris dipasaran adalah Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra merupakan mobil keluarga yang laris dipasaran mampu menembus pasar otomotif dengan laku sebanyak 44,5 ribuan unit.

Mobil Daihatsu Sigra menghadirkan fitur keamanan dan kenyamanan yang cocok sebagai mobil keluarga. Daihatsu Sigra diperjualbelikan dengan harga mulai dari 133 juta rupiah.

5. Mitsubishi Xpander

Mobil keluaran dari Mitsubishi yang ramai di pasaran adalah Mitsubishi Xpander laku dipasaran sebanyak 44 ribuan unit pada tahun 2022. Mitsubishi Xpander hadir untuk membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan dengan fitur-fitur yang mengesankan. Mobil Mitsubishi Xpander diperjualbelikan dengan harga mulai dari 280 juta rupiah.

6. Daihatsu Grand Max Pick-Up

Mobil yang laris di tahun 2022 selanjutnya adalah Daihatsu Grand Max Pick Up. Daihatsu Grand Max Pick Up adalah mobil box untuk angkut barang yang menjadi pesaing Suzuki Carry Pick Up. Mobil ini laku di pasaran telah menembus 43 ribu unit laku di tangan konsumen.

Daihatsu Grand Max Pick Up hadir dengan kapasitar bak yang luas di kelasnya dengan performa mesin handal. Mobil ini cocok untuk digunakan sebagai kebutuhan niaga. Harga dari Daihatsu Grand Max Pick up adalah dibanderol pada harga mulai 155 juta rupiah untuk per unitnya.

7. Toyota Rush

Mobil keluarga yang laris pada tahun 2022 adalah toyota Rush. Toyota Rush merupakan mobil SUV dengan 7 seater keluaran dari Toyota. Mobil ini tampil mewah dengan mesin Hibrid. Selain menampilkan kemewahan, mobil ini cocok untuk keluarga karena memberikan fitur kenyamanan serta cocok untuk dipakai di perkotaan maupun di daerah yang menantang.

Toyota Rush laku di pasaran otomotif tembus laku sebanyak 41 ribuan unit. Mobil Toyota Rush untuk yang baru diperjualbelikan dari harga mulai dari 279 juta rupiah.

8. Toyota Kijang Innova

Mobil toyota Kijang Innova pada tahun 2022 menjadi salah satu mobil terlaris. Toyota Kijang Innova mampu menembus 40 ribuan unit laku di pasaran. Mobil ini adalah jenis mobil MVP yang cocok untuk keluarga. Toyota Kijang Innova diperjualbelikan dengan harga mulai dari 458 juta rupiah.

9. Toyota Calya

Salah satu mobil besutan Toyota yang ramai pula di pasaran otomotif adalah toyota Calya. Mobil Toyota Calya di tahun 2022 mampu menembus pasar dengan laku sebanyak kurang lebih 39 ribu unit. Calya cocok untuk mobil keluarga dengan harga yang cukup miring. Untuk memilikinya perlu menyiapkan biaya sekitar 167 juta rupiah.

10. Toyota Veloz

Besutan Toyota yang ramai di pasaran tahun 2022 selanjutnya oleh Toyota Veloz. Mobil ini juga merupakan jenis mobil MVP yang laku di pasaran. Tahun 2022 Toyota Veloz menjajaki pasar konsumen masyarakat Indonesia dengan laku sebanyak 39 ribuan unit. Mobil ini memiliki fitur yang lengkap dan mumpuni. Range harga toyota Veloz adalah sekitar 286 juta rupiah untuk tipe terendah.

Nampaknya merek mobil yang laris di pasaran tahun 2022 diduduki oleh Toyota disusul dengan Daihatsu, Honda, Mitsubishi, dan Suzuki.

Demikian informasi mengenai daftar mobil terlaris di tahun 2022. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata atau kalimat. Semoga dari informasi yang diberikan oleh andarabus dapat menambah wawasan bagi para pembaca.

Scroll to Top
Chat Admin Disini