Ingin Berwisata ke Jakarta? Sewa Saja Bus Pariwisata

Jakarta sebagai kota metropolitan memang menyediakan berbagai wahana wisata yang bisa anda kunjungi. Jika anda ingin berwisata ke Jakarta anda bisa menyewa bus pariwisata dari daerah anda tinggal. Harga sewa bus pariwisata bermacam – macam tergantung kota asal dan jenis bus yang anda sewa.

Beberapa jenis bus yang dapat anda sewa misalnya jenis big bus double glass dengan tipe SHD yang memiliki kapasitas 47 hingga 59 kursi penumpang. Harga sewa bus pariwisata Jakarta jika anda dari Bandara Soekarno Hatta mulai dari Rp 2.000.000. Jenis bus lain yang bisa anda pilih yakni jenis big bus executive dengan kapasitas kursi 25- 28 kursi. Bus ini memang memiliki kapasitas yang sedikit lebih kecil dan juga memiliki berbagai fitur tambahan yang sedikit berbeda dengan bus pariwisata pada umumnya.

Bus pariwisata lain misalnya jenis bus pariwisata medium memiliki kapasitas kursi yang berbeda – beda namun tetap berjumlah sekitar 27, 29 dan 31 kursi dan Harga sewa bus pariwisata Jakarta dengan jenis bus tersebut umumnya mulai dari 1.3 juta. Jika anda hanya membawa sedikit rombongan bisa memakai jenis bus pariwisata medium. Jenis bus pariwisata medium lain ada tipe medium executive dengan jumlah kursi lebih sedikit yakni 16 kursi.

Banyak hal yang dapat memengaruhi Harga sewa bus pariwisata Jakarta. Misalnya saja jenis bus yang anda pilih, jika anda memilih bus dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih menarik tentu saja anda harus membayar lebih banyak. Selain itu, beberapa perusahaan otomotif juga membedakan harga sewa bus berdasarkan tipe bus serta tujuan bus.

Rute dan lokasi penjemputan juga menjadi salah satu faktor yang menentukan harga sewa bus. Selain itu, anda juga harus cerdas untuk memilih tanggal penyewaan bus. Biasanya harga meningkat jika anda menyewa bus pada waktu liburan. Anda juga bisa menanyakan fitur yang ada pada setiap bus. Saat ini sudah banyak fasilitas yang disediakan oleh pemilik bus pariwisata misalnya AC, TV, pemutar musik, mic, reclining seat, dispenser, bantal serta selimut.

Jangan lupa untuk bertanya tentang biaya lain yang harus anda keluarkan agar anda tidak kaget sewaktu melakukan pembayaran. Anda bisa bertanya terkait biaya yang anda keluarkan apakah sudah termasuk biaya bahan bakar dan supir, Selain itu tanyakan juga tentang biaya tol, biaya parkir, biaya tiket masuk area wisata serta konsumsi untuk driver. Umumnya untuk biaya konsumsi dari perusahaan akan menyerahkan ke klien karena menganggap biaya tersebut adalah biaya tips yang sukarela diberikan oleh klien kepada driver. Anda bisa memberikan driver dalam bentuk makanan atau juga bisa memberinya uang senilai makanan tersebut.

Tinggalkan Balasan