Menjangkau Tempat Wisata Terbaik dengan Sewa Bus Tangerang

Kehidupan di Tangerang penuh dengan aktivitas yang padat. Jika Anda dituntut lebih sering di luar rumah,  pasti Anda kerap merasa kehabisan waktu dan energi bukan? Sesekali Anda perlu melakukan wisata untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan energi. Tak perlu jauh-jauh, ada banyak wisata alam di sekitar Tangerang yang bisa dijangkau beramai-ramai dengan sewa bus Tangerang

sewa bus tangerang untuk wisata

Wisata Alam yang Bisa Dijangkau dengan Sewa Bus Tangerang

Berwisata ke alam bisa dilakukan sendiri maupun dengan rombongan sewa bus Tangerang. Namun, tak ada ruginya jika Anda pergi bersama rekan-rekan Anda agar sama-sama melepaskan penat. Inilah beberapa wisata alam di sekitar Tangerang yang dijamin membuat pikiran Anda segar kembali. 

Tebing Koja

Jika Anda menyukai film fantasi yang bertema hewan raksasa, pasti akan menyukai Tebing Koja. Pasalnya, area wisata ini mirip sekali dengan film Godzilla. Area wisata ini dipenuhi dengan berbagai macam tebing yang tidak beraturan. Meski terkesan berantakan, namun terlihat indah dengan perpaduan pohon hijau. 

Tebing yang ada di area ini tidak dibuat oleh manusia, namun terjadi secara alamiah. Pahatan alam yang sempurna disandingkan dengan sungai serta sawah menambah indah suasana. Jika Anda berdiri di sana, Anda merasa seperti sedang memandang dunia dari daerah kekuasaan. Lokasinya mudah dijangkau dengan berbagai cara, termasuk sewa bus Tangerang

Telaga Biru Cisoka

Mencari tempat lain yang sejuk namun tidak memacu adrenalin? Coba saja kunjungi Telaga Biru Cisoka dengan minibus vip Tangerang. Awalnya, area ini merupakan bekas penambangan pasir yang terisi dengan air. Air di telaga ini sangat khas dengan warnanya yang biru. 

Sekeliling telaga berupa bukit kapur dan sawah hijau semakin menambah keasrian. Anda bisa datang untuk bermeditasi atau sekedar bersantai. Jika ingin merasakan keseruan bersama dengan rombongan, Anda bisa berkeliling danau dengan perahu sewaan. 

Area ini sangat cocok untuk dinikmati sendiri maupun beramai-ramai. Jika datang dengan rombongan, Anda bisa mengadakan acara tertentu agar semakin terasa ramai dan akrab satu sama lain. Tentu butuh dibentuk panitia kecil yang merumuskan konsep acara. 

Floating Castle

Wisata satu ini memang tidak berbau alam. Namun, Anda bisa merasakan sensasi berada di atas awan. Wisata ini ditandai dengan adanya istana melayang yang didominasi warna putih dan biru. Floating Castle menjadi salah satu wahana yang seru baik bagi orang deasa maupun anak-anak. 

Siapapun bisa menjadi tokoh kerajaan dengan menyewa kostum yang ada. Jika ingin mengunjugi lokasi ini dengan rombongan, Anda bisa sewa bus Tangerang. Jadi, Anda tak perlu repot memikirkan butuh berapa banyak kendaraan. Dengan bus yang nyaman, Anda dan rombongan akan diantar menuju istana dongeng dan menikmati keseruan

Ocean Park

Wahana lain yang tak kalah serunya adalah Ocean Park. Dengan dominasi air dan kehijauan, Anda akan merasakan sensasi yang mnyegarkan. Lupakan sejenak segala kepenatan dan bermainlah dengan air. Ada banyak sekali wahana yang bisa dipilih. Anda bisa berpindah dari satu wahana ke wahana lain. Adanya layanan sewa bus Tangerang membuat Anda mudah menuju lokasi ini bersama rombongan.

Itulah 4 rekomendasi wisata yang patut dicoba untuk mengatasi kejenuhan. Agar Anda tidak semakin pusing memikirkan transportasi yang aman dan nyaman, manfaatkan saja layanan Jasa Sewa Bus Jakarta Andara Bus. Jadi, Anda hanya perlu duduk manis dan tiba di lokasi tujuan untuk bersenang-senang.