Rekomendasi 8 Hotel Murah di Jakarta Selatan

Rekomendasi 8 Hotel Murah di Jakarta Selatan

Jalan-jalan ke Jakarta, tapi bingung mencari hotel murah? Kamu berada di tempat yang tepat, karena dalam artikel ini akan diberikan rekomendasi 8 hotel dengan harga terjangkau di kawasan Jakarta Selatan.

Jakarta Selatan adalah salah satu kawasan di Jakarta yang ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Bahkan Jakarta Selatan termasuk wilayah yang penuh dengan sektor industri kreatif, sehingga banyak juga muda-mudi yang senang nongkrong di wilayah ini.

Bagi kamu pendatang ke Jakarta, yang sedang mencari hotel murah di Jakarta Selatan, artikel kali ini akan memberikan rekomendasi 9 hotel dengan harga terjangkau namun tetap nyaman dan bersih.

1. Rumahku 121

Alamat: Jl. Sawo No.121, RT.4/RW.10, Ragunan, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp200.000

Rekomendasi hotel pertama yang berada di kawasan Jakarta Selatan adalah Rumahku 121. Tempat ini sangat ramai di kunjungi wisatawan dengan tujuan menginap.

Tidak hanya murah, fasilitasnya juga memadai. Lokasinya strategis di area keramaian kota Jakarta Selatna, sehingga memiliki banyak akses.

Rumahku 121 tepatnya berada di dekat Ragunan Pasar Minggu. Tidak jauh juga dengan bandara, sehingga cocok bagi Anda yang hendak dikejar penerbangan esok harinya.

Dengan harga Rp200.000 permalam membuat hotle ini dianggap cukup ramah di kantong.

2. Guesthouse Durentiga

Alamat:  Jl. Duren Tiga Raya, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp290.000

Selanjutnya adalah Guesthouse Durentiga yang berada di kawasan Duren Tiga Pasar Minggu. Fasilitasnya sangat memadai dan membuat para tamunya merasa nyaman.

Harganya berkisar Rp290.000 per malamnya, tentu termasuk harga yang terjangkau di area Jakarta.

Tidak hanya harga dan fasilitas, di sekitar hotel ini terdapat sebuah lokasi populer yang sangat ramai dan penuh dengan jajaran penyedia kuliner khas Jakarta.

Lokasi yang dimaksud adalah mampang prapatan. Bagi penduduk jaksel, tentu sudah mengenal lokasi yang satu ini. Perempatan tersebut sangat populer dengan berbagai spot unggulannya.

3. New Grand Bamboo Residence

Alamat:  Jl. Anggrek 4 No.47, RT.14/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp280.000

Mau modal nekat pergi ke Jakarta dengan budget pas-pasan, maka hotel New Grand Bamboo Residence ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu.

Tempat ini menjadi tempat pilihan terbaik bagi para pendatang yang ingin menikmati ramainya Kota Jakarta.

4. Hotel Murah

Alamat: Pasar Manggis, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp280.000

Hotel Murah memberikan harga miring untuk biaya akomodasi, pas banget dengan namanya. Walaupun murah, namun fasilitasnya juga sudah memadai.

Lokasi Hotel Murah berada di area jalan Setiabudi Jakarta Selatan. Apabila ingin menginap di sana, kamu perlu siapkan budget sebesar Rp280.000 saja. Harga ini termasuk terjangkau untuk kota Jakarta.

5. The Home

Alamat: Kebon Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp300.000

Beralih ke hotel selanjutnya dengan harga yang sedikit lebih tinggi, tapi jangan khawatir dulu! Karena masih tetap terjangkau, kok!

The Home merupakan hotel dengan harga terjangkau di area Tebet, Jakarta Selatan. Kawasan ini juga ramai dikunjungi pendatang.

Dengan harga menginap, yaitu Rp300.000 bisa menjadi pilihan tempat menginap bagi Anda pendatang ke Jakarta.

Sesuai namanya, desain interior kamarnya akan mirip dengan rumah sendiri. Bahkan dekorasinya juga cantik dan elegan. Fasilitasnya nyaman dan lengkap.

Sayang sekali kalau kamu melewatkan hotel yang satu ini.

6. Graha Wisata Bangunan

Alamat: Jl. Harsono RM, RT.9/RW.7, Ragunan, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp200.000

Graha Wisata Ragunan bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya dalam daftar hotel dengan harga terjangkau di area Jakarta Selatan.

Lokasinya berada di sekitaran Ragunan Pasar Minggu. Aksesnya sangat mudah untuk ditemukan untuk pergi ke hotel ini.

Graha Wisata Ragunan sering dipilih sebagai salah satu tempat menginap para pemuda-pemudi yang datang ke Jakarta untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama teman.

Pilihan kamarnya juga banyak, mulai dari kamar dengan ranjang bertingkat, single, dan double bed.

7. Penginapan Cipulir

Alamat: Jl. Ciledug Raya No.59, RT.9/RW.6, Cipulir, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp180.000

Penginapan selanjutnya adalah Penginapan Cipulir. Walau banyak hotel mewah di Jakarta, namun hotel ini nggak kalah juga eksistensinya di kalangan wisatawan.

Anda bisa menyewa kamar dengan budget hanya Rp180.000 saja. Kerbersihannya terjaga dan setiap kamar juga dilengkapi dengan AC.

Alasan ini pula yang membuat para pendatang memilih hotel tersebut. Melalui segala kelebihannya, hotel ini masuk dalam daftar hotel murah terbaik di Jakarta Selatan.

8. Pondok Heras Suite

Alamat: Jl. Sungai Sambas VII No.26, RT.6/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Harga: Rp240.000

Pondok Heras Suite termasuk dalam daftar hotel andalannya para backpacker. Harganya murah, sehingga cocok banget di kantongnya para backpacker.

Hotel ini sederhana, tetapi fasilitasnya lengkap. Lokasinya berada di area Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lokasinya yang berada di jalanan strategis membuat hotel ini pantas untuk direkomendasikan kepada para pelancong yang mengunjungi Jakarta Selatan.

Sangat disayangkan apabila uang yang bisa digunakan bersenang senang habis untuk membayar hotel. Pertimbangan itulah yang menjadi alasan banyak hotel murah yang dipilih oleh pendatang.

Scroll to Top
Chat Admin Disini