Rekomendasi Wisata Seru dengan Sewa Elf Bekasi

Ingin berlibur tapi bosan dengan lokasi wisata yang itu-itu saja? Kali ini kami akan mengulas rekomendasi beberapa objek wisata yang seru. Wisata ini masih di area Jawa Barat sehingga sangat mudah diakses dari Bekasi. Jika Anda ingin lebih mudah, gunakan saja sewa Elf Bekasi. Jadi, Anda akan memiliki pengalaman yang lain dari biasanya tanpa ribet.

sewa elf bekasi

5 Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan

Tempat wisata mana saja yang pernah Anda kunjungi? Apakah Anda sudah mengunjungi tempat tersebut berkali-kali hingga merasa bosan? Kali ini akan diulas beberapa area wisata yang mungkin bisa Anda coba datangi saat sedang membutuhkan liburan. Dan semua wisata dibawah ini bisa jangkau dengan sewa elf Bekasi. Silahkan disimak yaa

Tebing Citatah

Ingin merasakan adrenalin terpacu? Cobalah untuk berkunjungke Tebing Citatah yang berada tak jauh dari gerbang keluar Tol Padalarang. Anda bisa menuju ke area ini dengan sewa Elf Bekasi. Awalnya, tebing yang berada di sini digunakan untuk latihan militer saja. Namun, pada akhir pekan ada 3 tebing yang dibuka untuk umum tanpa perlu membayar tiket masuk.

Bagi pemula bisa mencoba mendaki tebing 48 setiggi 40 meter. Di puncak akan disambut oleh monument belati milik Kopassus. Sedangkan tebing 90 dan tebing 125 hanya diperbolehkan untuk pendaki yang berpengalaman. Hal ini disebabkan pendakian cukup sulit dan resikonya tinggi.

Curug Batu Templek

Biasanya curug identik dengan air yang mengalir jernih. Namun, Curug satu ini menawarkan keunikan tersendiri. Air yang mengalir di curug ini berwarna kecoklatan. Dari kawasan ini, Anda juga bisa melihat paranorama Bandung Timur yang indah.

Lokasi Curug Templek belum terlalu dikenal oleh banyak orang karena berada di kawasan penambangan batu alam. Jika Anda sewa Elf Bekasi, supir akan mengantarkan dengan baik. Curug unik ini menjadi salah satu fenomena geologi yang langka karena terbentuk dari retakan kecil di lempeng bumi akibat pergerakan tektonis. Air dari sela bebatuan pun muncul dan mengalir.

Danau Hijau Gunung Galunggung

Bencana alam yang terjadi di Gunung Galunggung pada tahun 1982 silam memaksa penduduknya mengungsi dalam waktu cukup lama. Namun, kini ada satu peninggalan yang sangat cantik. Letusan pada masa itu begitu hebatnya hingga terbentuk kaldera di puncak. Kini kaldera tersebut terisi air dan membantuk danau di dasar kawah.

Dari lokasi parkir kendaraan Isuzu Elf, Anda perlu menaiki tangga sekitar 600 buah anak tangga. Jika belum dilalui, memang terasa berat. Namun, begitu sampai di puncak Anda akan disuguhi oleh panorama yang memakjubkan. Pemandangan danau dengan air hijau berpadu dengan abu vulkanis kecoklatan. Selain itu pun Anda bisa melihat hamparan hijau yang menyejukkan. Sembari menikmati pemandangan, Anda bisa menikmati hidangan yang tersedia di warung-warung.

Pulau Biawak

Jika disebutkan Pulau Komodo, tentu sudah tidak asing lagi bukan? Berbeda dengan Pulau Biawak yang belum banyak didengar. Pulau Biawak ini terletak di Indramayu dan dihuni oleh banyak sekali kadal raksasa. Pulau ini merupakan habitat alami biawak yang dulunya dijadikan loaksi penelitian.

Untuk mencapai pulau ini, Anda harus sewa Elf Bekasi dan menyeberang menggunakan perahu. Setelah sampai di pulau, Anda akan disambut mercusuar kuno yang tinggonya sampai 65 meter. Daya tarik pula ini bukan hanya karena biawak, namun juga pemandangan bawah laut yang sangat indah.

Itulah beberapa wisata yang bisa Anda kunjungi. Apalah sudah terbayangkan keseruan yang didapatkan di tempat tersebut? Agar semakin seru, lakukan perjalanan wisata secara beramai-ramai. Gunakan saja Andara Bus Pusat Sewa Bus Pariwisata Jakarta sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan berbagai hal saat berwisata nanti. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi tim kami ya.