Rekomendasi Tempat Berlibur dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Mulai merasa jenuh dalam melaksanakan aktivitas harian di Jakarta? Cobalah untuk memberikan diri Anda jeda sejenak. Namun, tentu Anda tidak sendirian dalam merasakan kejenuhan. Tentu ada kawan-kawan yang merasakan hal serupa. Bersama kawan-kawan yang merasakan hal sama, Anda bisa sewa bus pariwisata Jakarta dan menuju ke tempat wisata.

sewa bus pariwisata jakarta

Rekomendasi Tempat Wisata yang Indah di Pulau Jawa

Agar liburan tidak memakan waktu lama, Anda bisa mencari lokasi berlibur di Pulau Jawa saja dan sewa bus pariwisata Jakarta. Area yang tidak susah dijangkau dari Jakarta misalnya adalah Jawa Tengah dan DIY. Ada banyak tempat yang keindahannya mampu melepaskan kejenuhan. Bahkan, Anda bisa merasa jatuh hati dan ingin kembali lagi suatu saat nanti. Inilah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik

Telaga Warna Dieng

Butuh pemandangan alam yang tak sekedar pepohonan saja? Anda bisa menuju ke Telaga Warna yang ada di Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah. Telaga ini sangat unik karena memiliki beberapa warna yang muncul. Di sebelahnya ada Telaga Pengilon yang tak kalah indahnya.

Anda bisa mendekati bibir telaga agar bisa melihat dengan jelas. Pilihan lain adalah melihat dari Batu Ratapan. Dari Batu Ratapan, Anda bisa berfoto dengan latar belakang kedua telaga serta pepohonan yang asri. Suasana di Telaga Warna dan Telaga Pengilon sangat cocok untuk relaksasi pikiran.

Bukit Sikunir

Tidak terlalu jauh dari Telaga Warna, ada lokasi dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Bukit Sikunir yang terkenal dengan sunrisenya ini terletak di Desa Sembungan, dimana merupakan desa tertinggi kedua. Untuk mencapai puncak dan melihat sunrise, Anda hanya perlu mendaki selama beberapa menit.

Perlu diingat bahwa suhu di bukit ini sangat dingin. Bahkan terkadang disertai dengan angin kencang. Jika Anda berencana untuk ke tempat ini, pastikan Anda dalam kondisi sehat dan membawa penghangat badan yang mamadai. Daerah sini tidak bisa dijangkau dengan bus lokal, jadi Anda harus sewa bus pariwisata Jakarta.

Jalan Malioboro

Siapa yang tidak mengenal jalan malioboro yang Anda di Jogja? Jalan ini terkenal dengan budayanya dan juga nuansa romantis. Jika Anda berlibur ke Jogja, jangan sampai melewatkan area ini ya. Disini, Anda bisa berburu aneka cenderamata yang unik. Anda juga bisa mencicipi aneka kuliner khas Jogja yang lezat.

Selain itu, ada juga wisata sejarah yang bisa dikunjungi di sekitar Jalan Malioboro. Contohnya adalah Benteng Vredeburg dan Keraton. Harga segala macam keperluan di Jogja pun sangat terjangkau bagi wisatawan yang sewa bus pariwisata Jakarta.

Candi Borobudur

Tak jauh dari Jogja, Anda bisa melipir ke Magelang menggunakan bus pariwisata premium. Di sana ada peninggalan sejarah yang masuk ke dala daftar keajaiban dunia yakni candi Borobudur. Candi ini merupakan candi budha terbesar sedunia. Jarak tempuh dari Joja hanya sebentar, sekitar 1,5 jam dengan kendaraan pribadi.

Lokasi Borobudur ini sangat luas. Jika waktu Anda terbatas, Anda bisa langsung menuju area pusat. Disana Anda akan disuguhi pemandangan kompleks stupa termegah di dunia. Jika Anda ingin mendapatkan penjelasan, Anda bisa mendengarkan pemandu wisata yang bertugas. Meski sedikit-sedikit, Anda bisa melihat sambil memaknai kejadian masa lampau.

Itulah empat rekomendasi wisata yang bisa ditempuh. Jarak keempat lokasi wisata tersebut tidak jauh lho. Dengan sewa bus pariwisata Jakarta, Anda bisa menempuhnya dengan sekali jalan. Sesekali keluar dari area metropolitan dan melihat pemandangan indah. Siap melakukan perjalanan liburan yang menyenangkan? Segera saja hubungi kami agar bisa mempersiapkan rencana liburan Anda dengan matang.