wisata lamongan

7 Rekomendasi Tempat Wisata Lamongan Terbaik

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata atau liburan di daerah Lamongan? Jika iya, tepat sekali Anda berkunjung pada artikel kami kali ini, karena kali ini kami akan membahas mengenai 7 tempat wisata Lamongan yang wajib Anda kunjungi saat Anda berada di daerah Lamongan. Lihat rekomendasi kami dibawah ini.

Kabupaten Lamongan memiliki banyak destinasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi dan juga sudah cukup terkenal hingga warga masyarakat yang berada diluar Kabupaten Lamongan. Ada beberapa destinasi wisata yang sangat wajib dikunjungi, ibarat kata seperti Anda belum mengunjungi Lamongan apabila Anda tidak mampir di wisata ini. Langsung saja, inilah rekomendasi dari kami mengenai wisata Lamongan.

1. Wisata Bahari Lamongan

wisata Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau biasa dikenal dengan sebutan WBL ini menjadi ikon wisata Lamongan yang sangat terkenal. Anda akan dianggap belum mengunjungi Lamongan apabila Anda tidak menungunjungi temapt liburan  yang satu ini. Banyak warga masyarakat Lamongan dan bahkan diluar Kabupaten Lamongan yang ingin menungunjungi WBL. Objek wisata WBL ini cocok untuk Anda jadikan sebagai wisata keluarga, karena didalam WBL ini terdapat permainan yang mencakup semua usia, seperti museum edukasi, waterpark, dan sampai wahana ekstrem juga tersedia di Wisata Bahari Lamongan. WBL ini beroparasi setiap hari dari pukul 08.00 – 16.30. Dijamin Anda tidak menyesal mengunjungi Wisata Bahari Lamongan atau WBL ini. Bahkan wahana permainan di Wisata Bahari Lamongan ini tidak kalah menarik dengan wahan Dufan yang ada di Jakarta.

2. Mazola – Maharani Zoo & Goa

Mazola - Maharani Zoo & Goa

Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah Mazola. Mazola ini merupakan singkatan dari Maharani Zoo and Goa Lamongan. Mazola ini letaknya masih berdekatan dengan WBL  atau bisa dibilang masih satu komplek, jadi setelah Anda berkunjung dari WBL Anda kemudian bisa mengunjungi Mazola ini. Didalam Mazola ini terdapat tempat rekreasi, balai konservasi, dan juga sarana edukasi yang memadukan kebun binatang dan goa. Didalam Goa Maharani ini Anda akan dimanjakan dengan keindahan Goa Maharani yang eksotis dan menarik. Dan di kebun binatang Mazola terdapat berbagai jenis spesies hewan, baik spesies asli Indonesia ataupun dari luar negeri. Anda tidak akan menyesal mengajak keluarga Anda untuk berkunjung di Mazola.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Pacitan Terbaik

3. Tlogo Sadang Lamongan

Tlogo Sadang Lamongan

Rekomendasi yang ketiga dari kami tidak kalah apik dengan yang lainnya. Rekomendasi dari kami adalah sebuah telaga yang bernama Tolog Sadang Lamongan. Tlogo ini sedang naik daun popularitasnya, hal ini dikarenakan Tlogo Sadang ini baru saja dibuka dan belum banyak warga diluar Lamongan yang mengetahui tentang Tlogo Sadang Lamongan ini. Di kawasan Tlogo ini terdapat tempat atau spot foto yang bagus yang bisa Anda gunakan untuk mengambil foto. Pemandangan yang masih sangat asri dan segar bisa Anda gunakan untuk mengambil foto, selain itu spot foto dari telaga ini juga cukup instagramable. Wisata Tlogo Sadang Lamongan menyuguhkan pemandangan telaga yang masih asri yang berada di kawasan bukit kapur, sehingga menghasilkan pemandangan yang sangat indah dan menarik.

4. Desa Sendang Duwur

Jika Anda tertarik mengenai budaya nenek moyang kita, Anda bisa memilih Desa Sendang Duwur ini untuk dijadikan destinasi wisata Anda selanjutnya. Desa Sendang Duwur ini merupakan sebuah desa yang berada di Kabupaten Lamongan yang tempatnya ada di atas bukit yang masih menjaga kearifan lokal nenek moyang. Sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi objek wisata Desa Sendang Duwur. Dan juga Desa Sendang Duwur ini menjadi tempat wisata yang paling banyak dicari dan dikunjungi oleh masyarakat setelah Wisata Bahari Lamongan. Dari Desa Sendang Duwur ini Anda bisa mendapakan pemandangan laut Jawa yang sangat indah dan eksotis.

Baca juga: Rekomendasi 7 Travel Jakarta Denpasar Terbaik

5. Pantai Kutang

wisata Lamongan

Pantai Kutang menjadi rekomendasi yang berikutnya dari kami berikutnya. Wisata pantai ini menjadi tempat wisata yang menarik perhartian wisatawan, selain karena keindahan pantai yang eksotis tetapi juga nama dari pantai ini yang menarik perhatian. Pantai Kutang ini memiliki pasir putih yang masih bersih dan asri dan juga di Pantai Kutang ini menjadi kawasan hutan mangrove yang luas. Dipadukan dengan pasir putih, air bersih, dan hutan mangrove yang indah menghasilkan pemandangan yang indah dan sulit untuk dilupakan. Rugi jika Anda tidak mengunjungi Pantai Kutang.

6. Pantai Brondong

Pantai Brondong

Kali ini rekomendasi dari kami selanjutnya juga merupakan sebuah pantai yang cukup indah dan bisa Anda jadikan sebagai tempat liburan Anda. Pantai Brondong merupakan objek liburan yang terletak tidak jauh dari pusat kota Lamongan. Jadi Pantai Brondong bisa Anda jadikan sebagai tujuan wisata selanjutnya saat Anda berada di Lamongan. Hamparan pasir putih yang masih bersih dan asri, menjadikan Pantai Brondong ini cocok untuk dijadikan tempat destinasi wisata. Saat Anda mengunjungi Pantai Brondong ini, Anda tidak hanya disuguhkan pemandangan yang indah, tetapi juga kulineran khas Lamongan yang sangat enak dan rugi jika Anda tidak mencicipinya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Travel Jakarta Pacitan Terbaik

7.  Wego Lamongan

wisata Lamongan

Tempat liburan yang ini akan menjadi rekomendasi yang terakhir dari kami selanjutnya tentang objek liburan di Lamongan. Wego Lamongan ini masih terbilang objek wisata yang masih baru dan sedang naik daun popularitasnya, tempat liburan di Lamongan ini menyuguhkan berbagai wahanan permainan yang seru dan tentu saja edukatif. Jadi tempat wisata ini cocok untuk Anda jadikan tempat wisata bersama keluarga.

Sekian dari kami, diatas merupakan sedikit uraian dari kami mengenai objek wisata Lamongan yang terbaik menurut kami. Masih banyak objek wisata yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga artikel ini bisa sedikit menambah pengetahuan Anda mengenai wisata Lamongan.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan, kami mohon maaf sebesar – besarnya. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel lainnya.

Scroll to Top
Chat Admin Disini