restoran yang ramai dikunjungi wisatawan

10 Restoran Yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Di Indonesia

Anda senang berwisata kuliner di tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan? Simak penjelasan berikut mengenai 10 restoran ramai wisatawan Indonesia dari Andara bus.

Wisata kuliner mencoba makanan baru bersama anggota keluarga adalah pengalaman yang asyik. Terlebih mendatang restoran yang ramai dikunjungi bersama rombongan keluarga. Misalnya saat berada di suatu tempat saat liburan bersama rombongan mencoba makanan baru yang khas dari daerah tersebut.

Pergi bersama rombongan dapat dilakukan dengan mengendarai kendaraan seperti bus. Menggunakan bus bersama rombongan dapat melakukan sewa di Andara bus. Andara bus adalah perusahaan layanan sewa bus pariwisata terpercaya yang dapat mengantarkan Anda ke berbagai tujuan.

Pergi berlibur dengan menggunakan bus kurang rasanya jika tidak mampir ke restoran yang ramai dikunjungi. Simak 10 restoran yang ramai dikunjungi wisatawan di Indonesia untuk Anda.

1. Bandar Djakarta

restoran ramai dikunjungi wisatawan

Rekomendasi restoran yang ramai dikunjungi wisatawan Indonesia adalah Bandar Djakarta yang berlokasikan di Jl. Pantai Indah No.7, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. Rumah makan ini buka dari pukul 11.00 WIB- 21.30 WIB.

Restoran yang berada di Jakarta ini merupakan restoran seafood yang rekomended untuk dikunjungi. Pilihan menu makanan yang disediakan juga bervariasi dan fresh semua dengan harga yang oke. Tempat ini cocok dikunjungi bersama rombongan keluarga untuk berwisata kuliner makanan seafood.

2. The House of Raminten

restoran yang ramai dikunjungi wisatawan

Rekomendasi restoran yang ramai dikunjungi wisatawan Indonesia selanjutnya oleh The House of Raminten. Restoran ini merupakan restoran yang menyajikan hidangan jawa klasik dengan suasana tradisional berada di Jogja. The House of Raminten terletak di Jl. Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224 dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB-00.00 WIB.

Mengunjungi Jogja kurang rasanya apabila tidak mencoba restoran khas jawa The House of Raminten yang menyediakan berbagai makanan dengan harga yang pas di kantong dan rasa yang unik. Restoran ini layak untuk dikunjungi saat berada di Kota Jogja yang pastinya Anda akan kangen untuk makan di tempat ini.

3. Karnivor Restoran

restoran yang ramai dikunjungi wisatawan

Rekomendasi restoran ramai dikunjungi wisatawan Indonesia adalah Karnivor Restoran di Bandung. Tempat ini berlokasikan di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.127, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114 dan memiliki jam buka dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Karnivor Restoran merupakan restoran sajian khusus daging menyediakan berbagai jenis steak dan olahan daging lainnya. Selain memiliki menu daging, Karnivor restoran memiliki keunikan pada tempatnya karena bertemakan restoran ala jungle dan india jones. Pergi ke Bandung bersama rombongan kurang rasanya apabila tidak mencicipi makanan di Karnivor restoran

4. Gurih 7 Bogor

restoran bogor

Rekomendasi restoran yang ramai wisatawan selanjutnya adalah Gurih 7 Bogor. Mengunjungi bogor kurang rasanya tidak mencicipi masakan khas restoranGurih 7 Bogor. Berlokasikan di Jl. Raya Pajajaran No.102, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153 Gurih 7 Bogor buka dari pukul 10.00 WIB – 21.30 WIB.

Gurih 7 Bogor merupakan restoran terbuka atau disebut dengan saung menyajikan makanan khas Indonesia terutama masakan khas Sunda. Datang ke Bogor kurang rasanya jika tidak mengunjungi restoran Gurih 7 Bogor. Tempat makan ini mengusung konsep menyatu alam dengan berbagai olahan pilihan bersantap seperti ayam, daging, ikan, sayuran, dan snack yang menggugah selera.

5. Tsamara restoran

restoran yang ramai dikunjungi wisatawan

Salah satu restoran yang ramai wisatawan selanjutnya adalah Tsamara Restoran yang berada di Bekasi tepatnya di Jl. Raya Hankam No.69, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17432. Restoran ini buka dari mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Tsamara restoran merupakan restoran instagramable di kota Bekasi. Pada restoran ini menyediakan berbagai hidangan dengan menu yang cocok untuk dimakan bersama rombongan keluarga. Selain untuk berwisata kuliner bersama keluarga, Tsamara Restoran cocok untuk melakukan pertemuan karena terdapat function hall untuk wedding, lamaran, dan reuni. Menu yang disediakan juga memiliki harga terjangkau.

6. Kampung Laut

restoran yang ramai dikunjungi wisatawan

Restoran yang ramai wisatawan yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Semarang adalah Restoran Kampung Laut yang menyediakan berbagai hidangan Indonesia bermenukan seafood.

Kampung Laut Restoran berlokasikan di Puri Maerokoco Tawang Mas, Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144 dan buka dari mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Restoran Kampung Laut ini cocok dikunjungi bersama rombongan. Pengunjung akan merasakan menu seafood dengan view panorama laut yang tiada duanya keindahannya. Di Restoran ini juga terdapat fasilitas lengkap seperti suasana nyaman, mushola, live musik dan lain-lain cocok untuk berwisata kuliner selama di Semarang.

Pergi ke Surabaya kurang rasanya jika tidak berwisata kuliner. Salah satu restoran yang ramai pengunjung wajib dikunjungi adalah Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih Surabaya. Tempat ini berlokasikan di Jl. Walikota Mustajab No.36, RT.001/RW.05, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272 memiliki jam buka dari pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB.

Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih merupakan makanan legend khas Surabaya. Di restoran ini terdapat berbagai menu sate yang beragam dari sate daging sapi, sate ayam, sate sumsum tulang sapi, sate otot, sate usus, dan sate – sate lainnya. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau sehingga cocok untuk berwisata kuliner di Surabaya.

8. Bakso President Malang

restoran malang

Rekomendasi restoran yang ramai wisatawan di Malang adalah Bakso President. Restoran ini merupakan tempat makan simpel menyediakan olahan bakso yang ramai pengunjung di Malang. Pergi ke Malang kurang rasanya jika tidak mencicipi Bakso President.

Lokasi Bakso President berada di Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111 dan memiliki jam buka dari pukul 08.00 WIB – 21.30 WIB.

Hidangan Bakso khas malang ini memiliki cita rasa yang khas dan unik. Selain itu, tempat makannya juga memiliki eksterior dan interior bangunan dengan warna dan ornamen vintage yang menambah keunikannya.

9. Soto Gading 1

restoran solo

Restoran yang menyediakan menu soto namun ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah soto Gading 1. Tempat ini merupakan salah satu kuliner pentolan di Solo, Jawa Tengah. Soto Gading 1 berlokasikan di Jl. Brigjen Sudiarto No.75, Joyosuran, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57156 dengan jam buka dari pukul 06.00 WIB -15.00 WIB.

Para traveler yang datang ke Solo sendiri maupun bersama rombongan wajib mencoba soto Gading 1 yang memiliki menu soto khas Solo. Harga menu dari soto ini juga terjangkau sekitar Rp 10 ribu hingga 15 ribuan saja.

10. Warung Kopi Klotok

restoran jogja

Restoran  ramai wisatawan Indonesia wajib dikunjungi saat di Jogja adalah Warung Kopi Klotok. Warung Kopi Klotok berlokasikan di Jalan Kaliurang No.KM.16, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582 dengan jam operasional dari pukul 07.00 WIB – 21.30 WIB.

Mengunjungi Jogja kurang rasanya tidak menjajaki warung kopi klotok ini. Banyak para wisatawan yang bersarapan di tempat ini. Restoran ini memiliki sistem prasmanan dengan menu favorit yaitu sayur lodeh, telur keriting, tahu, tempe, dan lain-lain khas rumahan. Selain makanan, tempat ini menyuguhkan view pemandangan sawah-sawah.

Cukup sekian informasi dari Andarabus tentang 10 rekomendasi restoran yang ramai dikunjungi wisatawan di Indonesia. Semoga informasi ini menambah list untuk berwisata kuliner saat menjajaki Nusantara.

Scroll to Top
Chat Admin Disini