Wisata Lembang

12 Tempat Wisata Lembang Terbaik

Bagi anda warga Jabodetabek yang sedang memikirkan tujuan lokasi wisata yang nyaman dan sejuk, Lembang lah jawabannya. Lembang sendiri berada pada dataran tinggi di Bandung, sehingga memiliki hawa yang sejuk dan pemandangan yang indah untuk dinikmati. Sedang mencari tempat wisata Lembang terbaik? Bersama kami akan kita bahas tempat-tempat wisata Lembang terbaik saat ini.

12 Wisata Lembang Terbaik:

1. Tangkuban Perahu

Wisata Lembang

Rekomendasi pertama jatuh pada wisata Tangkuban Perahu yang sudah kebanyakan orang mengetahui hal tersebut. Peminat dari wisata ini sangatlah banyak, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal tersebut dikarenakan pemAndangan indah yang dimiliki oleh gunung Tangkuban Perahu, pemAndangan gunung bak perahu terbalik, serta kawah yang indah membuat tempat wisata ini makin seru untuk Anda kunjungi.

  • Lokasi: Desa Cikahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

2. Danau Sanghyang Heuleut

Danau Sanghyang Heuleut masih menjadi destinasi wisata yang sangat bagus untuk Anda merasakan suasana alam yang asri. Wisata ini bebas sampah karena objek wisata ini belum begitu dikenal. Danau yang indah dan asri ini tersembunyi di balik batu karang besar dan aksesnya tergolong masih sangat sulit, namun sangat alami. Hal tersebut menjadikan alasan Anda harus mengunjungi wisata danau ini

  • Lokasi: Desa Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40554.

3. Danau Situ Lembang

Tempat wisata alam Danau Situ lembang merupakan tempat wisata yang murah dan cocok untuk semua pengunjung terutama yang mereka yang memiliki hobi memancing. Danau ini adalah tempat yang menyenangkan untuk memancing dan jogging. PemAndangan indahnya danau juga menjadi nilai plus untuk objek wisata ini. Anda bisa menghabiskan waktu di danau ini sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam di sore hari.

  • Lokasi: Desa Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

4. Floating Market Lembang

Lembang Bandung juga memiliki beberapa tempat wisata kuliner yang sangat menarik, seperti Floating Market/Pasar Terapung Lembang. Fasilitas wisata kuliner ini menawarkan beragam sensasi yang menarik karena memberikan suasana berbelanja di pasar terapung. Tempat wisata Lembang ini memungkinkan Anda bisa menemukan berbagai macam makanan, mulai dari makanan khas Sunda hingga makanan populer. baca juga info sewa campervan jakarta untuk penghalaman liburan yang berbeda.

  • Lokasi: Jalan Grand Hotel No.33E, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

5. Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang masih tergolong wisata Lembang yang masih baru. Objek wisata ini juga merupakan wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Destinasi wisata ini menawarkan kesempatan bermain yang menyenangkan seperti kegiatan outbond dan terbuka untuk semua kalangan. Grafika Cikole juga memiliki restoran yang menawarkan berbagai menu kuliner yang benar-benar memanjakan citarasa wisatawan dengan hidangan Sunda, China, dan seafood.

  • Lokasi: Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Desa Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

6. Gunung Putri

Suasana sejuk di Lembang Bandung membuat perasaan santai banyak orang yang menginap bahkan tinggal disana. Gunung Putri merupakan salah satu wisata Lembang dengan suasana seperti ini. Ketika Anda melakukan kunjungan ke Gunung Putri, Anda pastinya akan merasakan suasana sejuk dan panorama pegunungan yang sangat indah nan eksotis.

  • Lokasi: Jl. Gunung Putri, Desa Cihideung, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

7. Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata merupakan salah pariwisata Lembang yang harus Anda kunjungi. Sebab tempat ini menawarkan suasana yang menyenangkan dan tenang. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati panorama alam hijau yang mempesona dan danau-danau yang indah. Wisatawan juga dapat melihat kuda-kuda yang dipelihara di kawasan perbukitan hijau ini, menjadikan wisata ini termasuk salah satu tujuan prewedding yang paling populer.

  • Lokasi: Jl. Raya Tangkuban Parahu, Desa Cibogo, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

8. Farm House

Wisata Lembang

Referensi wisata Lembang selanjutnya adalah Farm House. Tempat ini patut masuk dalam daftar wisata yang wajib Anda kunjungi saat sedang berwisata di Lembang Bandung. Pada perjalanan wisata ini, Anda akan menjelajahi area di mana Anda dapat merasakan suasana rumah pertanian khas Eropa di masa lalu. Saat mengunjungi farmhouse, Anda tidak akan pernah kehabisan spot hunting foto yang layak untuk diunggah ke media sosial Anda.

  • Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Desa Gudangkahuripan, Kec. Lembang, kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

9. De Ranch

Wisata Lembang selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah suatu peternakan modern bernama De Ranch, yang menjadi tempat ideal untuk liburan keluarga. Suasananya sangat bagus, menyegarkan dan memiliki satu keunikan tersendiri, yaitu gaya cowboy yang khas. Selanjutnya yang lebih menarik adalah sensasi menunggang kuda saat berwisata di Lembang yang satu ini.

  • Lokasi: Jl. Maribaya No.17, Desa Kayuambon, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

10. Taman Peri

Wisata Lembang

Tempat yang cocok Anda kunjungi ketika sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil, adalah Taman Peri. Taman peri dapat memberikan suasana yang menyenangkan bagi anak Anda. Tempat wisata ini juga bisa menjadi tempat upgrading bagi anak Anda, misalnya dalam hal gambar dan warna. The Fairy Garden merupakan tempat yang cocok bagi anak-anak untuk mengenakan kostum peri yang unik dan menikmati aktivitas mereka di film, hal pengekspresian diri tersebut sangat baik bagi pertumbuhan buah hati Anda.

  • Lokasi: Jalan Maribaya Timur No. 1, Desa Cibodas, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

11. Pine Forest Camp

Wisata Lembang

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Pine Forest Camp memberikan Anda kebebasan dalam kegiatan yang berhubungan dengan alam, seperti berkemah. Tempat wisata ini juga merupakan tempat yang tepat untuk melepas penat di kota. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda dapat menyeberangi hutan, menjembatani air terjun dan berjalan bebas di kawasan alam yang rimbun.

  • Lokasi: Suntenjaya, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

12. Pemandian Air Panas Maribaya

Tempat wisata terakhir yang kami rekomendasikan adalah suatu pemandian air panas, yaitu Pemandian Air Panas Maribaya. Objek Wisata ini merupakan wisata yang masih populer di kalangan para wisatawan, sebab akan memberikan ketenangan dan menyembuhkan anda dari penat di Kota. Tempat wisata ini hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan di segala usia, terutama pada hari libur dan akhir pekan.

  • Lokasi: Jl. Maribaya No.105/212, Desa Langensari, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Demikian informasi tentang wisata Lembang terbaik, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Selanjutnya ketika ingin melakukan kunjungan ke Wisata Lembang, cobalah gunakan layanan transportasi oleh Andara Bus. Kunjungi website Andara Bus atau sewa bus pariwisata Jakarta untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Have A Nice Day 😊

Scroll to Top
Chat Admin Disini