kota mini lembang

13 Alasan Wisata Kota Mini Lembang Menjadi Wisata yang Patut Dikunjungi

Anda pasti setuju bukan bahwa Bandung menjadi salah satu kota tujuan wisata bagi seluruh wisatawan baik local ataupun asing? Banyak hal menarik yang bisa kita temukan di Bandung sehingga menjadi daya Tarik tersediri bagi para wisatawan. Ada sebuah wisata unik di Bandung yang menarik dan sangat indah serta wajib untuk dikunjungi. Wisata yang di maksud adalah kota mini dengan nuansa eropa klasik dan Bernama Kota Mini Lembang. Tertarik untuk mengunjunginya? Yuk, simak dulu 13 alasan wisata kota Mini Lembang menjadi wisata yang patut di kunjungi berikut ini!

Kota Bernuansa Eropa

Jika anda adalah salah satu penggemar Eropa, tentu anda akan sangat senang berada di kota Mini Lembang karena anda bisa menemukan sebuah kota dengan nuansa eropa klasik. Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, di sini anda bisa berfoto ala orang eropa. Suasana eropa tergambarkan dengan cantiknya taman-taman di sekitar hingga deretan rumah dengan gaya eropa (penggunaan pagar putih dari kayu dan jalan setapaknya).

Adapun rumah-rumah tersebut memiliki fungsi seperti café, sekolah masak, ruamah beruang dan lain sebagainya. Tertarik mengunjunginya? Tenang saja, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena hanya perlu Rp. 15.000 saja anda sudah bisa menikmati suasana kota Eropa di Bandung ini.

Bisa Bergaya Belanda

Di sini anda benar-benar bisa merasakan menjadi orang eropa loh. Anda bisa menggunakan berbagai kostum tradisional bergaya Belanda. Jika anda ingin menyewa kostum, anda bisa menuju rumah berwarna merah menyala yang lokasinya tidak jauh dengan pintu masuk. Di sana anda bisa menyewa berbagai konstum hingga gaun ala Broadway. Anak-anak ataupun dewasa tentu tersedia kostumnya di sini. Adapun biaya kostumnya adalah Rp. 75.000 per jam.

Tersedia Sekolah Masak untuk Anak

Bagi anda yang memiliki anak-anak, kota mini lembang bisa menjadi tujuan wisata anda karena anda bisa mendaftarkannya di sekolah masak yang tersedia di sini. Anda bisa melihat bagaimana antusiasme anak anda untuk memasak. Jangan-jangan anak anda punya bakat untuk menjadi chef? Anda bisa mengetahuinya dengan mengikutsertakan anak anda untuk cooking school di Kota Mini Lembang. Di sekolah tersebut anak anda akan di ajari bagaimana membuat sandwich, memanggang pizza serta berbagai jenis bento yang lucu. Anda khawatir dengan keselamatannya? Tenang saja karena di sini anak anda akan mendapatkan pengawasan terbaik dari para kru dan pengawas. Adapun tarif yang berlaku hanyalah Rp. 25.000 saja per anak, sangat terjangkau bukan?

Café Cantik Penyedia Makanan Pengganjal Perut

Setelah lelah memutari semua wahana yang ada di wisata kota mini lembang, anda bisa mengunjungi salah satu café cantik yang ada di lokasi ini. Anda bisa menikmati berbagai jenis kudapan serta minuman yang tersedia di café tersebut. Lokasinya yang rindang dan sejuk bisa membuat anda semakin betah berlama-lama di lokasi ini. Untuk biaya atau harga tentu menyesuaikan dengan apa yang anda pesan ya.

Games Polisi dan Penjahat Untuk Anak-Anak

Bagi anda yang memiliki anak baik laki-laki ataupun perempuan dan gemar main games, anda bisa mengajaknya untuk bermain menjadi polisi dan penjahat. Meski bermain tentu rasanya seperti beneran karena anak akan di ajak ke kantor polisi serta menggunakan konstum dan berbagai atribut polisi lainnya. Tidak hanya kostum, polisi cilik ini akan di berikan sebuah misi untuk menangkap seorang penjahat dan harus bisa menjebloskannya ke dalam bui. Tenang saja, dalam penangkapan tentu akan di berikan instruksi dari staff yang ada supaya penjahat bisa tertangkap. Untuk bisa bermain di games ini anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000 per game dalam waktu sekitar 30 hingga 45 menit.

Edukasi Pemadam Kebakaran

Selain wahana polisi, di lokasi ini juga menyediakan wahana berupa edukasi pemadam kebakaran yang bisa di ikuti oleh anak-anak. Dalam wahana ini anak akan di minta untuk mengganti pakaian dengan kostum pemadam kebakaran. Kemudian peserta games akan diajak ke sebuah bangunan yang terbakar serta memadamkan api yang berkobar di bangunan tersebut. Untuk menikmati games ini, anda perlu membayar sebesar Rp. 25.000 per game dalam waktu 30 hingga 45 menit.

Fasilitas Kereta

Capek berkeliling kota dengan jalan kaki? Tenang saja, akan lebih indah dan menyenangkan jika anda mengitari kota mini Lembang dengan menggunakan kereta api. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga baik orang dewasa hingga anak-anak. Kegiatan ini tentu bisa menjadi momen yang menyenangkan selama di kota Mini Lembang. Untuk menaikinya, anda di minta untuk membayar sebesar Rp. 35.000 per orang untuk satu kali naik.

Hug Monster Teddy Bear

Teddy bear adalah salah satu jenis boneka yang menjadi favorit hampir di seluruh kalangan. Anda tentu akan tergoda ketika berkunjung ke kota mini Lembang karena adanya teddy bear raksasa disini. Untuk menemukannya anda bisa mengunjungi Bear House yang menyediakan ratusan boneka beruang mulai dari ukuran kecil hingga ukuran terbesar seperti monster sekalipun. Anda boleh dengan bebas memeluk seluruh beruang yang ada di ruang tersebut. Tertarik untuk membawanya pulang? Anda bisa membelinya disini loh. Untuk masuk kesini, anda diminta untuk mengeluarkan uang hanya dengan Rp. 25.000 saja.

Itulah informasi yang bisa kami berikan seputar 13 alasan wisata kota Mini Lembang menjadi wisata yang wajib untuk dikunjungi saat berada di Bandung. Bagi anda yang ingin berwisata ke Bandung tapi masih bingung ingin menggunakan trasportasi apa, yuk berkunjung bersama kami sewa bus Jakarta.

Scroll to Top
Chat Admin Disini