penginapan Bogor

6 Penginapan Bogor yang Murah dan Kekinian

Kota Bogor selain memiliki keistimewaan karena julukannya sebagai kota hujan, wisata yang ada di Bogor juga sangat beragam dan menarik untuk di kunjungi loh. Bisa di katakan, Bogor adalah tempat yang sangat tepat untuk anda yang sedang ingin melakukan self healing, staycation, dan melakukan relaksasi karena stress dari pekerjaan. Ya, Bogor memiliki banyak sekali wisata dan hal tersebut tentu berpengaruh pula pada banyaknya penginapan yang tersedia di kota ini. Penginapan Bogor cukup beragam jenisnya mulai dari hotel, villa, wisma hingga losmen. Bagi anda yang sedang ingin berlibur di kota Bogor, berikut ini adalah beberapa rekomendasi penginapan Bogor yang bisa menjadi pilihan anda:

1.      Hostel Bogor

Bagi anda yang membutuhkan penginapan dengan lokasi yang strategis, Hostel Bogor ini bisa menjadi alternatifnya loh. Karena lokasi Hostel Bogor ada di dekat stasiun Bojong Gede atau dekat pula dengan Istana Bogor. Sangat strategis bukan? Harganya pun cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan sekitar Rp. 130.000 saja per malam. Dengan budget tidak lebih dari Rp. 150.000 ini anda sudah bisa menginap di tempat yang memiliki fasilitas lengkap. Adapun jumlah kamar yang di miliki hostel ini hanya terdiri dari 6 unit. Lokasi ini bisa jadi lokasi penginapan yang sangat cocok bagi anda yang hendak melakukan backpacker. Alamat lengkap Hostel Bogor adalah di Jalan Narasoma III, No. 05, Kampung Parung Jambu, Bandarjati, Bogor Utara. Bagi anda yang sedang berlibur di kota Bogor, jangan lupa untuk menggunakan Sewa Hiace Bogor ya.

2.      Zeenz Room

Penginapan Bogor kedua yang kami rekomendasikan adalah Zeenz Room. Berlokasi di Jalan Dumeling, No. 14, Baranangsiang, Bogor Timur. Namun, anda tidak perlu khawatir jika berada di lokasi lain karena Zeenz Room sudah ada di beberapa tempat di kota Bogor. Yaitu di antaranya adalah di daerah Baranangsiang dan Megamendung. Harga yang di tawarkan ialah berkisar mulai dari Rp. 170.000. Harga tersebut bisa di katakan cukup terjangkau bagi penginapan yang berbentuk homestay. Apalagi di tempat ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas serta memiliki pelayanan yang sangat bagus pula.

3.      Desa Gumati

Jika anda sedang mengunjungi daerah Jungleland park dengan Sewa Hiace Luxury, maka anda bisa berkunjung dan menginap di Desa Gumati loh. Lokasinya hanya berjarak 5 menit dari Jungleland Park yang beralamatkan di Jalan Desa Cijulang, No. 16, Ngampar, Sukaraja, Bogor. Di sini terdapat penginapan yang memiliki pelayanan yang ramah dengan fasilitas yang bagus. Adapun beberapa fasilitasnya adalah seperti WiFi gratis serta pemandangan sekitarnya yang masih berbaur dengan alam sehingga menyegarkan mata pengunjung. Dengan tingkat keamanan serta kenyamanan yang tinggi menjadikan tempat penginapan ini menjadi tidak murahan meskipun harga yang ditawarkan cukup murah. Adapun harga yang di tawarkan per unitnya hanyalah sekitar Rp. 150.000 saja.

4.      De Salak Homestay

Ingin menginap di penginapan Bogor yang anti mainstream? Yuk, jangan lupa bermalam di De Salak Homestay. Lokasinya ada di Gunung Sari, Pemijahan, Bogor. Memang tariff sewa per malamnya sedikit lebih tinggi di bandingkan dengan 3 penginapan sebelumnya. Namun, dengan harga Rp. 320.000 per malam dan sudah mendapatkan faislitas yang sangat lengkap, arsitektur dan konsep bangunan yang unik serta lokasinya yang cukup strategis dengan tempat wisata maka harga tersebut bisa di katakan cukup murah. Anda bisa mengunjungi beberapa wisata Bogor yang dekat dengan lokasi ini di abtaranya ialah seperti Curug Nangka, IPB serta Seribu Waterfall.

5.      Villa Sawah

Bagi anda yang sangat mencintai alam, mungkin penginapan Bogor yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling rekomended. Karna lokasinya berada cukup jauh dengan keramaian kota. Lokasinya tepat di kelilingi oleh sawah dan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Penginapan ini bisa di katakan sebagai salah satu penginapan yang terkenal terutama karena adanya kolam renang yang berada di sekitar sawah. Untuk menginap di tempat ini, anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 350.000 saja per malam. Alamat dari Villa ini adalah di Jalan Cibalok, No. 99, Pandansari, Ciawi, Bogor.

6.      Losmen Cikuda

Selanjutnya, anda juga bisa menginap di Losmen Cikuda yang berada di Jalan Raya Cikuda, No. 99, Gunung Putri, Bogor. Menginap di losmen ini anda hanya perlu menyediakan uang sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 300.0000 per malamnya. Harga tersebut tergolong cukup terjangkau mengingat fasilitas yang di berikan oleh pengelola juga cukup lengkap. Selain fasilitas losmen pada umumnya, di losmen ini juga menyediakan fasilitas lain seperti area parker yang cukup luas, extra bed serta akses internet gratis. Selain itu, bonus yang bisa anda dapatkan jika berkunjung dan menginap di sini adalah anda bisa memanjakan mata anda dengan view keindahan alam serta pegunungan di sekitar tempat ini.

Itulah 6 penginapan Bogor yang murah dan kekinian yang bisa anda jadikan pilihan jika nanti hendak melakukan kegiatan menginap di Bogor. Bagaimana? Sudah punya gambaran untuk menginap dan berlibur di Kota Bogor? Yuk, tunggu apa lagi? Langsung saja lakukan pemesanan ke Sewa Hiace Bogor.

Scroll to Top
Chat Admin Disini