wisata depok

Tempat Wisata Depok Terbaru dan Kekinian Bagian 2

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang Tempat Wisata Depok Terbaru dan Kekinian Bagian 1 yang menjelaskan 9 tempat wisata. Dari 9 tempat wisata tersebut, ternyata masih banyak wisata Depok yang perlu menjadi perhatian dan layak untuk di kunjungi loh. Penasaran apa saja tempat wisatanya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1.      Agrowisata Belimbing Dewa Depok

Bagi anda yang ingin berlibur di sekitar kawasan Pasir Putih, jangan lupa untuk ikut mengunjungi Agrowisata Belimbing Dewa Depok ya. Lokasi wisata yang satu ini memang memiliki konsep sebagai wisata perkebunan yaitu dengan komoditas utamanya adalah belimbing. Bisa di katakan tempat wisata Depok ini merupakan penghasil belimboing terbesar yang ada di Indonesia.

Jumlah petani yang tergabung di lokasi ini ada sekitar lebih dari 500 orang loh. Tentunya wisatawan sangat di perbolehkan untuk berkunjung dan berinteraksi dengan para petani. Di lokasi ini, wisatawan juga boleh loh memakan buah belimbing yang baru dan langsung memetik sendiri dari pohonnya. Untuk memasuki tempat wisata ini anda bisa menuju ke Kel. Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat dengan menyiapkan uang Rp. 10.000 untuk tiket masuknya.

2.      Hutan Kota Depok

Bosan dengan suasana kota yang penuh dengan polusi? Ingin menikmati kesegaran di tengah kota? Anda bisa berwisata di Hutan Kota Depok loh. Lokasi wisata yang satu ini merupakan alternative hiburan terutama untuk piknik keluarga. Dengan suasana yang rindang, adanya danau serta bangku-bangku yang di gunakan untuk istirahat bisa menambah keasrian yang ada di lokasi ini. Kawasan ini sebenarnya di fungsikan untuk kegiatan konservasi baik satwa maupun vegetasi. Namun, anda tetap bisa mengunjunginya karena bisa sembari belajar mengenai cinta alam. Untuk mengunjunginya, anda bisa menuju ke kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Depok, Jawa Barat.

3.      Situ Bojongsari

Bagi anda yang gemar memancing, anda boleh mencoba untuk datang ke Situ Bojongsari loh. Di sini anda bisa melakukan aktifitas memancing di pinggiran danau yang memiliki ikan-ikan dengan ukuran yang cukup besar. Jika anda berhasil mendapatkan ikan ketika memancing, anda boleh membawanya pulang setelah di lakukan penimbangan. Bagi anda yang ingin sembari melakukan piknik bersama keluarga dengan menggelar tikar serta membawa bekal dari rumah, tempat ini bisa anda jadikan alternative. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, sempatkan waktu weekend-mu untuk berlibur bersama keluarga dengan menggunakan Sewa Bus Pariwisata Depok!

4.      Kampung 3D Depok

Wisata Depok yang satu ini merupakan wisata yang sangat cocok di kunjungi bagi kaum milenial dan mereka yang menyukai art atau seni. Pasalnya, lokasi ini menyediakan berbagai lukisan dengan gambar berbentuk 3D. Jika anda gemar melakukan fotografi, dan bisa mengambil objek yang tepat maka foto yang akan anda hasilkan tentu akan menjadi estetik. Kampung 3D Depok berlokasi di Jalan Danau Tandano II, No. 178, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

5.      Kampung Warna-Warni Depok

Pernahkah anda mengunjungi Kampung Warna-Warni atau Jodipan yang ada di kota Malang? Tidak perlu jauh-jauh ke Malang, kini anda bisa menikmati wisata Kampung Warni-Warni yang serupa dengan Jodipan Malang di kota Depok loh. Ya, lokasinya berada di Kecmatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Kampung Warna-Warni yang ada di Depok ini memang di buat karena terinspirasi dengan Kampung Warna-Warni yang ada di Malang. Di sini, anda juga bisa menikmati banyaknya payung warna-warni yang bergantungan di jalan serta berbagai tanaman yang menambah estetika kampong ini.

6.      Studio Alam TVRI Depok

Lokasi wisata Depok ini berada di atas tanah dengan luas 30 Ha. Dari luasan tersebut kemudian di dirikan sekitar 19 rumah adat, lapangan tembak serta lapangan tennis. Bahkan anda juga bisa berkuda di tempat ini loh Untuk mengunjunginya anda bisa menuju ke Jalan Raden Saleh, No. 90, Jalan Studio Alam TVRI, No. 1, Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

7.      Taman Bunga Wiladatika

Bagi anda yang gemar menanam bunga dan menyukai keindahan bunga tentu tempat ini bisa anda jadikan rekomendasi untuk berlibur. Taman Bunga Wiladatika, sesuai namanya lokasi ini memiliki banyak sekali bunga-bunga yang tertanam dan di rawat dengan sangat baik. Selain itu, pengelola juga menyediakan air mancur, taman bermain anak serta taman buatan bahkan air terjun buatan. Wah, sangat menarik untuk di kunjungi bukan? Yuk, langsung saja menuju ke Jalan Jambore I, Kecamatan Cimanggis, Depok. Anda bisa mengunjunginya mulai dari pagi hingga jam 17.00 WIB.

8.      Cagar Alam Depok

Anda pecinta sejarah? Cagar Alam Depok juga bisa menjadi salah satu tempat wisata yang rekomended untuk anda. Karena lokasi wisata Depok ini merupakan salahs atu cagar alam tertua yang ada di Indonesia. Sehingga, banyak sekali sejarah serta misteri yang bisa anda pelajari. Di antara lain ialah seperti adanya 7 sumur yang selalu tergenang air meskipun sedang musim kemarau.

Itulah 8 rekomendasi wisata Depok yang merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya. Bagaimana? Sangat menarik bukan tempat wisata Depok, Jawa Barat ini? Yuk, tunggu apa lagi? Mari berlibur dengan Sewa Bus Pariwisata Depok!

Scroll to Top
Chat Admin Disini