resort di Sentul

6 Rekomendasi Resort di Sentul untuk Staycation Asyik

Apakah Anda berencana untuk staycation di area Bogor? Di Bogor terutama di area sentul terdapat resort yang cocok untuk staycation. Simak informasinya dari Andara bus mengenai rekomendasi resort di Sentul untuk staycation yang asyik.

Mengenal daerah Sentul merupakan sebuah daerah yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Daerah ini terkenal karena memiliki berbagai objek wisata dan fasilitas rekreasi yang populer. Sentul juga dikenal sebagai destinasi wisata alam dengan lanskap yang indah, seperti perbukitan dan danau-danau yang menarik.

Daerah Sentul sering menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan yang menyenangkan di sekitaran Bogor. Sentul juga memiliki berbagai pilihan akomodasi, restoran, dan fasilitas lainnya untuk mendukung kegiatan wisatawan salah satunya resort yang cocok untuk staycation.

Berikut ini, Andara bus akan merekomendasikan 6 resort di Sentul yang cocok untuk staycation asyik bersama rombongan ataupun keluarga.

Pergi ke area sentul untuk staycation lebih asyik jika pergi bersama rombongan keluarga, rekan, atau kerabat. Di area ini wisatawan akan merasa puas dengan pemandangan serta fasilitas yang diberikan.

Saat mengunjungi Sentul bersama rombongan, tentunya membutuhkan kendaraan yang muat untuk orang banyak. Jika membutuhkan kendaraan besar untuk rombongan tidak perlu kawatir karena telah banyak penyedia jasa sewa kendaraan salah satunya Andara bus.

Mengenal Andara Bus

Salah satu penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta terbaik adalah Andara bus. Andara bus merupakan penyedia jasa kendaraan untuk kebutuhan pariwisata, pernikahan, dan lain-lain.

Jasa sewa Andara bus merupakan perusahaan sewa bus yang menyediakan armada lengkap seperti hiace, isuzu elf, dan bus. Andara bus menyediakan transportasi yang aman dan nyaman bagi para klien selain itu, armada dipastikan akan berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Jasa sewa bus dari Andara ini juga memiliki driver yang berpengalaman dan crew profesional dalam memberika pelayanan sehingga kepuasan klien menjadi prioritas dari Andara bus. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk liburan berwisata bersama dengan Andara bus. Berikut ini Andara bus akan merekomendasikan tempat di Sentul yang cocok untuk staycation bersama keluarga.

1. Edensor Hills Villa, Resort & Café

resort di Sentul

Rekomendasi resort di Sentul untuk staycation asyik pertama dari Andara bus adalah Edensor Hills Villa, Resort & Café. Edensor Resort berlokasikan di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Resort ini berada di area perbukitan yang memiliki hawa sejuk dengan pesona indah berupa hamparan gunung dan lembah jurang menghijau dengan view air terjun bidadari yang segar.

Selain menawarkan pemandangan yang memanjakan mata, Edensor Resort memiliki villa resort dan cafe resto memiliki nyaman dengan arsitektur khas pedesaan Inggris sehingga wisatawan yang datang akan merasakan sensasi berada di pedesaan Eropa.

Resort yang berada di Sentul yaitu Edensor Resort selain menawarkan kuliner cafe nuansa Eropa yang cocok untuk berlibur bersama rombongan untuk mengadakan meeting, relaxing, gathering, dan lain-lain, tempat ini juga cocok untuk menginap.

Fasilitas yang disediakan di Edensor Resort lengkap seperti wifi gratis, tv layar datar, balkon dengan pemandangan air terjun dan gunung. Villa yang indah dengan ruang keluarga, dapur, dan ruang makan cocok untuk menginap bersama rombongan. Harga menyewa tempat ini juga tidak begitu mahal yaitu sekitar Rp 500.000 per malam. Pengunjung akan senang apabila menginap di Edensor Resort Sentul.

2. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

resort di Sentul

Rekomendasi kedua resort di Sentul untuk staycation asyik yakni Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Lokasi dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort berada di Jl. Raya Golf Gn. Geulis, Nagrak, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. Untuk menginap di Resort ini pengunjung perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.200.000 per malam.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Royal Tulip Gunung Geulis Resort cukup lengkap seperti spa, parkir gratis, gym, area bermain anak, area golf, restaurant, dan lain-lain. Royal Tulip Gunung Geulis Resort memiliki pemandangan indah dan udara pegunungna yang segar untuk bersantai sehingga cocok sebagai pilihan tempat staycation asyik bersama rombongan.

Bangunan dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort memiliki konsep modern mewah dengan suasana tenang dan nyaman untuk menginap. Jika tertarik untuk menginap di Royal Tulip Gunung Geulis beberapa jenis kamar yang disediakan seperti tipe Deluxe hingga royal suite dengan faslitas kelas atas.

3. Damar Langit Resort

resort di Sentul

Rekomendasi ketiga resort di Sentul untuk staycation asyik oleh Damar Langit Resort. Lokasi dari resort ini berada di Jl. Batu Sapi No.RT.6, RW4, Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Resort ini memiliki letak di dataran tinggi Cisarua sehingga udara di kawasan ini sejuk dengan pemandagan indah gunung Salak dan gunung Gede Pangrango.

Damar langit resort hadir dengan konsep lengkap menggabungkan penginapan dengan wahana air, cafe, dan resto yang nyaman. Untuk menginap di Damar Langit Resort pengunjung hanya perlu membayar biaya per malam sebesar Rp 1.300.000. Fasilitas yang disediakan oleh Damar Langit Resort lengkap seperti kolam renang, restaurant, dan lain-lain.

Apabila ingin mengunjungi damar langit resort untuk menginap bersama rombongan, Anda dapat menggunakan jasa sewa bus luxury dari Andara bus.

4. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

resort di Sentul

Rekomendasi keempat resort di Sentul untuk staycation asyik ialah Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Lokasi dari Aston Sentul Lake Resort berada di Jl. Pakuan No.3, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Aston Sentul Lake Resort adalah salah satu hotel bintang empat terkemuka di Sentul, Bogor. Resort ini adalah pilihan akomodasi yang sangat baik ketika berlibur di Bogor.

Lokasinya sangat strategis, dekat dengan beberapa objek wisata populer di Sentul, seperti Jungleland Adventure Theme Park dan Eco Art Park yang sedang tren. Sebagai hotel bintang 4, Aston Sentul Lake Resort menyediakan beragam fasilitas yang lengkap dan memadai meliputi restoran, kafe, kolam renang outdoor, taman bermain, pusat kebugaran, lapangan olahraga, tempat parkir, dan spa.

Selain itu, terdapat tiga jenis kamar yang dapat Anda pilih, yaitu Deluxe, Suite, dan villa. Semua jenis kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti tempat tidur king size, AC, TV kabel, perlengkapan mandi, dan kamar mandi dengan air panas. Biaya menginap di Astion Sentul Lake Resort adalah Rp Rp 1.340.000 per malamnya.

5. Grand Mulya Bogor Resort & Convention Hotel

resort di Sentul

Rekomendasi resort di Sentul untuk staycation asyik kelima adalah Grand Mulya Bogor Resort & Convention Hotel. Lokasi dari Grand Mulya Bogor Resort & Convention Hotel berada di Desa Cikeas – Sentul, Jl. Babakan Tumas No.16, Cadas Ngampar, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710.

Grand Mulya Bogor Resort merupakan resort yang dekat dengan kebun raya bogor. Resort ini memiliki konsep penginapan yang mewah dengan berbagai fasilitas lengkap yang nyaman untuk staycation. Beberapa jenis kamar seperti superior, deluxe, Grand Park Deluxe, Cabana Deluxe, Junior Cabana Suite, serta Grand Cabana Suite dengan berbagai fasilitas seperti bar santai, spa, taman kolam renang outdoor, bak mandi air panas, ruang pertemuan, dan lain-lain. Biaya menginap di Grand Mulya Bogor per malamnya sekitar Rp 309.000.

6. The Upper Clift Resort & Cafe Sentul

resort di Sentul

Rekomendasi resort di Sentul untuk staycation asyik terakhir ialah The Upper Clift Resort & Cafe Sentul. Lokasi dari The Upper Clift Resort & Cafe Sentul berada di Jl. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

The Upper Clift Resort merupakan resort dengan konsep bangunan arsitektur modern. Lokasinya berada di area tebing sehingga memiliki pemandangan yang indah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan dari balkon kamar.

Selain itu, yang menarik di resort ini pengunjung dapat menemukan menu makanan khas dari dalam negeri hingga luar negeri. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap seperti kolam renang, layanan kamar, dan lain-lain. Biaya menginap di Upper Clift resort cukup terjangkau sekitar Rp 867.000.

Sekian informasi dari Andara bus mengenai rekomendasi Resort di Sentul untuk Staycation Asyik. Semoga informasi yang diberikan dapat menambah wawasan bagi para pembaca untuk menemukan tempat staycation rekomended ini Sentul, Bogor.

Jika membutuhkan sewa kendaraan dari Jakarta untuk keperluan pariwisata menuju daerah Bogor, atau daerah lainnya, Anda dapat mempercayakan perjalanan Anda bersama dengan Andara bus yang menyediakan sewa hiace luxury dan kebutuhan kendaraan lainnya.

Scroll to Top
Chat Admin Disini