APA PERBEDAAN FASILITAS SEWA BUS PARIWISATA JAKARTA?

 

Sewa Bus Pariwisata Jakarta –  Saat ini Bus menjadi salah satu moda transportasi yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain untuk mengangkut dan mengantarkan penumpang, bus ini juga memiliki tujuan lain. Bus Pariwisata menyajikan beragam fasilitas kenyamanan untuk memanjakan penumpangnya. Bagi anda seorang bismania tentunya sudah akrab berpergian dengan kendaraan yang satu ini.

Ternyata Bus Pariwisata juga menyediakan beragam kelas untuk calon penumpangnya. Kelas-kelas tersebut tentunya menyediakan fasilitas-fasilitas yang berbeda. Supaya anda bisa memilih fasilitas dengan tepat, sebaiknya anda mengetahui apa saja perbedaan fasilitas kelas-kelas yang ada pada Sewa Bus Pariwisata Jakarta. Yuk simak ulasan berikut.

Bus Pariwisata Kelas Standar

Yang pertama ada Bus Pariwisata dengan fasilitas standar. Kelas standar menjadi kelas paling bawah daripada yang lainnya. Meskipun berada yang paling bawah kelas standar ini juga menyediakan fasilitas standar yang akan membuat perjalanan anda nyaman. Bus dengan kapasitas sekitar 59 penumpang ini sangat cocok buat anda pilih untuk melakukan perjalanan bersama rombongan yang banyak. Bus ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan tergolong paling murah. Biasanya Bus Pariwisata Standar ini memiliki ukuran yang sedang dan besar serta menggunakan mesin depan dan belakang. Bus Pariwisata kelas standar ini memiliki penataan kursi penumpang 2 sampai 3, sehingga terkesan penuh. Dengan formasi kursi tersebut terkadang penumpang akan duduk berdempetan, sehingga mengakibatkan rasa yang kurang nyaman.

Fasilitas standar ini terdapat pada semua armada bus pariwisata. Terdapat AC  dan reclining seat yang bisa anda naik turunkan sendiri, sehingga perjalanan anda akan terasa lebih nyaman. Selain itu, juga terdapat fasilitas hiburan seperti televisi LCD, USB, DVD, karaoke yang akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan.

Bus Pariwisata Eksklusif

Selanjutnya ada Bus Pariwisata yang menawarkan kelas eksklusif. Tentunya Bus ini memiliki  fasilitas yang lebih lengkap dari pada kelas standar. Biasanya bus pariwisata eksklusif ini mengunakan bus jenis SHD (Super High Desk) atau bus HDD (High Deck Double Glass). HDD Bus adalah jenis bus yang memiliki kabin bus lebih tinggi daripada Non HD. Tak kalah dengan jenis bus HDD, SHD juga memiliki kabin bus yang jauh lebih tinggi. Dengan begitu bus eksklusif ini memiliki space kabin yang luas, sehingga anda akan lebih leluasa untuk bergerak. Apalagi ditambah dengan formasi kursi 2-2 dan dengan kapasitas yang lebih sedikit daripada kelas standar perjalanan anda akan terasa lebih nyaman dan aman. Selain itu, Bus eksklusif memiliki jarak antar kursi depan yang cukup luas sehingga terdapat banyak ruang untuk kaki penumpang.

Yang paling membedakan antara bus standar dan eksklusif ini terletak pada fasilitasnya. Bus eksklusif ini menawarkan fasilitas seperti AC, reclening seat, sabuk pengaman, arm rest, leg rest, bantal, selimut, charger, toilet, smoking area, dispenser, coffee maker dan cool box. Selain fasilitas pelengkap tersebut. Bus eksklusif juga menyediakan fasilitas hiburan seperti TV/LCD, DVD/MP3, audio player, dan karaoker. Tentunya dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut perjalanan anda bersama rombongan lebih asik dan seru. Untuk mendapatkan Bus eksklusif tentunya harga yang ditawarkan pun lebih mahal daripada bus standar. Akan tetapi hal itu sebanding dengan fasilitas yang bus eksklusif tawarkan.

Bus Pariwisata Luxury/Premium/Caravan

Yang terakhir ini merupakan kelas bus yang paling mewah. Bus pariwisata luxury ini memiliki fasilitas yang jauh lebih lengkap daripada standar dan eksklusif. Jika anda lihat dari segi interior bus ini tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok dengan bus lainnya. Namun, begitu anda masuk ke dalam bus dan melihat setiap sisi interiornya anda pasti akan tahu perbedaannya. Bus eksekutif ini memiliki design interior yang mewah dan elegan. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap bus ini mematok harga sewa yang lebih mahal daripada bus eksklusif.

Selain itu, Bus luxury ini memiliki fitur-fitur yang canggih, sehingga tak heran jika disebut sebagai bus elitenya transportasi darat. Formasi kursi Bus ini pun diatur sedemikian mungkin agar rapi dan leluasa. Kursi bus eksekutif ini memiliki arm rest dan leg rest sehingga anda bisa bersitriahat dengan nyaman ketika berda di perjalanan. Fasilitas tambahan yang akan anda dapatkan dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta kelas Luxury ini yaitu kamar tidur dengan toilet, sofa, kursi pijat, kitchen set, kulkas, serta karaoke room.

.

Sewa Bus Pariwisata Jakarta di Andara Bus Saja

Andara Bus merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta. Tak hanya menyediakan bus saja, Andara Bus juga menyediakan kendaraan lainnya seperti minibus, coaster, hiace, mercy spinter, elf, dan lainnya. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya Andara Bus memiliki crew yang telah berpengalaman. Crew Andara Bus mampu memahami kebutuhan setiap pelanggannya dengan memberiakan pelayanan selama 24 jam. Andara Bus akan memberikan solusi terbaik bagi anda, sehingga anda dapat menikmati setiap momen perjalanan wisata anda beserta keluarga ataupun orang-orang tercinta.

Andara Bus sebagai penyedia Sewa Bus Pariwisata Jakarta yang profesional dan berpengalaman selalu mengedepankan keselamatan dan kenyamanan untuk calon penumpangnya. Oleh karena itu, armada yang Andara Bus gunakan dalam kondisi yang layak pakai dan dilengkapi dengan berbagai fitur keaman sesuai dengan standar operasional. Selain itu, Andara Bus juga rutin melakukan perawatan dan pengecekan kendaraan secara berkala agar seluruh fitur kendaraan berfungsi dengan baik sehingga kendaraan tetap dalam kondisi sehat dan prima.

Bagi anda yang sedang mencari Sewa Bus Pariwisata Jakarta, segera lakukan pemesanan. Dengan cara mengunjugi website Andarabus.com dan menghubugi nomor telepon atau email yang tertera, anda bisa melakukan pemesanan di mana saja dan kapan saja. Percayakan perjalanan wisata anda pada kami, jangan biarkan momen perjalanan anda menjadi berantakan.

 

Tinggalkan Balasan