tangerang

10 Destinasi Wisata Tangerang Hits 2023

Apakah Anda merencanakan liburan wisata ke Tangerang namun belum menemukan list tempat wisata Tangerang. Simak berikut ini akan diberikan 10 rekomendasi destinasi wisata Tangerang yang lagi hits terbaru 2023.

Merencanakan liburan bersama keluarga ataupun rombongan tentunya memerlukan list tempat yang ingin dituju sekaligus kendaraan yang memudahkan Anda bersama rombongan untuk sampai tujuan. Kendaraan yang cocok untuk kegiatan rombongan adalah hiace atau bus.

Apabila membutuhkan kendaraan seperti hiace ataupun bus tenang karena saat ini banyak penyedia jasa sewa kendaraan salah satunya Andara bus. Andara bus merupakan penyedia layanan sewa terpercaya di Jakarta. Berbagai armada lengkap disediakan oleh andara bus seperti hiace tipe luxury dan bus luxury. Andara bus juga memiliki pelayanan yang memuaskan karena sudah berpengalaman selama beberapa tahun.

Setelah menentukan kendaraan yang akan digunakan, menentukan list tempat liburan perlu dilakukan. Jika ingin ke Tangerang, simak 10 rekomendasi tempat wisata Tangerang lagi hits terbaru tahun 2023.

1. Taman Potret

tempat wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang yang hits dan cocok untuk didatangi adalah Taman Potret. Taman potret berlokasikan di RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118.

Tempat wisata taman potret merupakan taman dengan area bermain serta patung dan tokoh unik untuk foto yang tidak biasa. Taman potret menyediakan berbagai wahana permainan anak seperti ayunan, perosotan, dan lain-lain. Selain itu, terdapat fasilitas seperti tempat untuk jajanan sehingga pengunjung tidak perlu kawatir jika lapar.

Memasuki kawasan taman potret gratis tidak dipungut biaya. Biaya yang diperlukan adalah biaya parkir.

2. Scientia Square Park

tempat wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang yang wajib dikunjungi selanjutnya ialah Scientia Square Park berlokasikan di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Scientia Square Park buka dari pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB di hari senin sampai jumat, dan 06.00 WIB – 21.00 WIB di hari weekend dan libur panjang. Tempat ini merupakan kawasan taman rekreasi yang juga sebagai pusat aktivitas bagi pelajar. Taman kota Scientia menjadi taman terbuka dan sekaligus sarana hiburan alternatif bagi keluarga.

Di taman kota Scientia Square Park pengunjung dapat bersafari dengan hewan-hewan, melakukan kegiatan adventure, dan lain-lain. Memasuki kawasan ini pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 45.000,00.

3. Amsterdam Water Park

tempat wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang wajib dikunjungi lainnya yang hits adalah Amsterdam Waterpark. Wisata ini berlokasikan di Villa Tomang Baru Square, Jl. Mega Raya Boulevard No.1, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15561.

Amsterdam Water park merupakan wisata air yang menyuguhkan pemandangan layaknya di Amsterdam. Di tempat ini pengunjung dapat berenang, menikmati wahana air, dan berfoto ria di spot-spot unik.

Memasuki kawasan Amsterdam Water Park pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp 35.000,00 di hari weekday dan Rp 45.000,00 di hari weekend. Wisata Water Park ini buka dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

4. The Flavor Bliss Alam Sutera

tempat wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang hits dan terbaru adalah The Flavor Bliss Alam Sutera. Wisata ini berlokasikan di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. The Flavor Bliss Alam Sutera memiliki jam operasional dari pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB.

Kawasan ini merupakan sebuah destinasi kuliner dan hburan yang unik, nyaman, dan modern. Konsep wisata The Flavor Bliss Alam sutera terinspirasi dari kawasan Theater District di New York City sehingga cocok untuk berfoto ria. Memasuki kawasan ini pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000,00 sudah termasuk voucher makan.

5. Ocean Park BSD City Serpong

tempat wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang rekomended yang wajib dikunjungi adalah Ocean Park BSD City Serpong. Kawasan ini berlokasikan CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 dan memiliki jam operasional dari pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB di setiap hari kecuali hari Jumat.

Ocean Park BSD City Serpong adalah kawasan water park yang cocok didatangi bersama keluarga. Tempat ini terdapat banyak wahana air yang wajib untuk dicoba. Harga tiket masuk kawasan Ocean Park Serpong adalah Rp 65.000,00 di hari weekday, dan Rp 100.000,00 di hari weekend.

6. Taman Menteng Bintaro

menteng park

Destinasi wisata Tangerang rekomendasi andara bus selanjutnya ialah Taman Menteng Bintaro yang berlokasikan di Sektor 7 Bintaro Jaya, Jl. Cut Mutia I Jl. Wahid Hasyim, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224.

Taman Menteng Bintaro adalah taman hijau rindang. Pengunjung yang datang ke lokasi taman ini dapat menikmati pemandangan hijau, berolahraga dan bermain di wahana permainan yang disediakan. Memasuki kawasan taman menteng bintaro tidak perlu membayar karena gratis htm.

7. Citra Raya World of Wonders

citra raya world of wonders

Destinasi wisata Tangerang wajib untuk didatangi selanjutnya ialah Citra Raya World of Wonder. Taman wisata ini merupakan kawasan liburan dengan berbagai wahana yang memacu adrenalin dan permainan air.

Citra Raya World of Wonders berlokasikan di Kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710 dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Memasuki kawasan ini perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 75.000,00.

8. Garden Lantern Maze Market

wisata tangerang

Rekomendasi destinasi wisata Tangerang selanjutnya adalah Garden Lantern Maze Market yang berlokasikan di Jl. MH. Thamrin P8 No.18, RT.007/RW.006, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117. Tempat ini buka dari pukul 17.00 WIB – 21. 00 WIB.

Garden Lantern Maze Market merupakan tempat wisata menyuguhkan pemandangan lampion yang cantik. Cocok untuk tempat nongkrong dan berfoto-foto. Di tempat ini pengunjung juga dapat menemukan jajanan lengkap.

9. Pulau Situ Gintung

wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang Pulau Situ Gintung berlokasikan di Jl. Pisangan Raya No.20, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419. Kawasan wisata ini merupakan taman rekreasi air dengan fasilitas lengkap dan beberapa wahana permainan seperti outbound.

Situ Gintung adalah lahan hijau terbuka dengan danau, tempat pelatihan keramik, batik, kesenian yang dapat menambah pengalaman Anda selama berlibur di kawasan ini. Memasuki kawasan pulau situ Gintung pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000,00 untuk hari weekday dan Rp 65.000,00 di hari weekend.

10. Masjid Raya Al-A’zhom Tangerang

wisata tangerang

Sebuah masjid besar di Tangerang yaitu Al-A’zhom merupakan tempat beribadah umat islam sekaligus dapat menjadi tempat wisata. Lokasi Masjid Raya Al- A’zhom berada di Jl. Satria – Sudirman, RT.001/RW.001, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111.

Kawasan Masjid raya Al’A’zhom selain sebagai tempat beribadah, masyarakat yang datang ke tempat ini juga dapat sekaligus berwisata karena di tempat ini akan banyak ditemukan spot menarik untuk berfoto maupun bersantai. Fasilitas yang tersedia juga lengkap dari perpustakaan hingga taman bermain untuk anak.

Sekian informasi mengenai destinasi wisata Tangerang dari Andara bus dapat menambah list liburan selama di Tangerang bersama rombongan.

Scroll to Top
Chat Admin Disini