wisata granada land bogor

Granada Land: Harga Tiket Masuk, Lokasi, dan Jam Buka

Apakah Anda berencana ingin berlibur ke Bogor dengan menggunakan kendaraan dari Andara bus? Berlibur ke Bogor kurang rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisata. Berikut ini tempat wisata Granada Land yang dapat menjadi pilihan liburan saat di Bogor.

Granada Land Bogor

Bogor merupakan tempat yang memiliki banyak wisata alam misalnya adalah Granada Land. Granada Land adalah wisata edukatif alam yang berkonsep islami terbesar di daerah Bogor Timur. Objek wisata Granada Land memiliki lahan dengan luas lebih dari 40 hektar terbagi menjadi beberapa tempat wisata seperti eduwisata terkenal yakni Isykariman Property Syariah. Selain itu, Granada Land Bogor juga memberikan panorama alam yang begitu indah.

Wisata Granada Land menarik perhatian wisatawan untuk datang karena memiliki banyak spot instagramable. Di Granada land Bogor juga tersedia wisata kuliner lengkap menyuguhkan panorama alam yang indah seperti Pancar Garden Bogor.

Granada Land juga menyuguhkan area khusus untuk rekreasi bagi anak-anak seperti hadirnya playground, area bermain ATV, dan penyewaan villa dengan desain unik.

Harga Tiket Masuk Granada Land Bogor

Wisata edukasi Granada Land Bogor menjadi salah satu tempat rekreasi yang murah meriah memanjakan mata Anda. Tempat ini cocok untuk didatangi dengan orang tersayang. Memasuki kawasan Granada Land, pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah per orang.

Selain itu, di Granada Land Bogor juga menyediakan paket Camping apabila ingin bermalam dengan tarif biaya Rp 245.000 per paket. Untuk retribusi parkir hanya perlu membayar 3 ribu rupiah untuk motor dan 5 ribu rupiah untuk parkir mobil.

Jam Buka Granada Land Bogor

Pengunjung yang ingin datang ke lokasi Granada land dapat dengan puas mengeksplor keindahan alam nan sejuk, spot wisata, serta bermain wahana yang cukup lengkap. Anda tidak perlu kawatir apabila ingin ke Granada Land Bogor karena wisata ini buka setiap hari pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Lokasi Granada Land Bogor

Kawasan Granada Land Bogor terletak di jalur alternatif Transyogi sehingga memberikan kemudahan akses untuk datang ke lokasi. Selain itu, juga dekat dengan rencana pembangunan tol Jalur Puncak II, Jalur Jakarta-Cikampek, dan Cikarang Ciranjang.

Lokasi tepatnya Granada land Bogor adalah Jl. Sukatani, Sukarasa, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840. Untuk datang ke lokasi juga cukup mudah karena pengunjung dapat mengandalkan Google maps.

Apabila Anda ingin datang ke Granada Land, Anda dapat menggunakan jasa sewa bus dari andara atau travel dari Andara yang memberikan pilihan paket rental dengan armada beragam.

Daya Tarik Granada Land Bogor

Banyak wisatawan yang datang ke Granada Land karena tempat ini memiliki daya tarik bagi para pengunjung. Berikut ini daya tarik Granada Land Bogor.

1. Memiliki Wahana Beragam

Di Granada Land banyak sekali wahana beragam. Simak beberapa Wahana yang berada di lokasi tersebut.

Wahana ATV

Granada Land Bogor terdapat wahana yang dapat dimainkan bersama teman atau keluarga seperti ATV yang dapat disewa oleh pengunjung. Dengan menggunakan ATV wisatawan dapat menjelajahi area wisata termasuk ke area dengan jalur menantang.

Balon Udara

Di Granada Land Bogor pengunjung dapat menikmati wahana balon udara yang memiliki warna hijau terang. Wahana balon udara merupakan wahana paling favorit dari wisatawan karena di balon udara, wisatawan dapat menaiki lalu berswa foto.

Balon udara yang terdapat di Granada Land adalah balon udara statis yang berdiam saja di tempatnya.

Flying Fox

Wisatawan yang suka dengan wahana adrenalin berasa terbang dapat menikmati flying fox yang tersedia.

Area Berkuda

Di Granada Land, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan berkuda karena disediakan area berkuda yang memacu adrenalin Anda.

Wall Climbing

Salah satu wahana adrenalin yang patut untuk dicoba di Granada Land adalah Wall climbing atau mendaki di dinding, tentunya keamanan melakukan wall climbing di Granada land tidak perlu diragukan karena diawasi oleh penjaga yang profesional.

2. Bermain di Playgroud

Untuk anak-anak dapat bermain di playground yang disediakan di Granada Land Bogor. Playgroud yang tersedia berupa taman yang luas terdapat tanaman hias dan rerumputan hijau. Selain itu banyak permainan yang lengkap seperti perosotan hingga ayunan dengan cat warna warni.

3. Melakukan Outbound

Di area Granada Land pengunjung dapat melakukan outbound. Anak-anak dapat bermain di wahana yang memacu adrenalin dapat dilakukan di alam atau outdoor.

4. Menikmati View yang Asri

Wisatawan yang datang ke Granada Land Bogor dapat menikmati panorama alam yang hijau dan asri. Selain itu, udara yang disuguhkan begitu sejuk. Wisatawan juga dapat menikmati spot puncak bukit yang menyuguhkan pemandangan alam yang memukau.

Para wisatawan akan menikmati pesona alam yang memukau memanjakan mata dan bikin mood happy terus.

5. Wisata Edukasi

Di Granada Land Bogor pengunjung dapat melakukan wisata edukasi berupa agrowisata. Agrowisata, pengunjung dapat memetik buah serta sayuran dari tanaman hidroponik yang tersedia. Pengunjung juga dapat belajar sistem budidaya tanaman hidroponik.

6. Kulineran

Pengunjung di Granada Land Bogor dapat menikmati kuliner khas Bogor yang memiliki cita rasa lezat khas nusantara.

7. Menginap di Villa

Apabila ingin bermalam di Granada Land, pengunjung dapat menyewa villa-villa yang tersedia. Villa- villa yang terdapat di Granada Land juga tergolong lengkap sehingga pengunjung yang ingin melakukan staycation akan merasa nyaman dan senang.

Demikian informasi mengenai wisata Granada Land Bogor, lokasi, jam buka serta harga tiket dari Andara bus. Jika Anda ingin pergi ke Granada Land, Anda dapat menggunakan jasa dari Andara bus atau travel untuk menemani perjalanan hingga sampai tujuan.

Scroll to Top
Chat Admin Disini