spesifikasi mercedes benz sprinter 2023

Inilah Harga & Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter 2023 Lengkap !

Dalam ulasan kali ini kita akan membahas tentang harga dan spesifikasi dari mobil Mercedes Benz Sprinter 2023 yang lengkap dan tentunya modis untuk bisa di miliki anda. Mercedes-Bens Distributor Indonesia (MDBI) resmi merilis new sprinter di Indonesia. mobil yang mewah untuk perjalanan baik untuk bisnis atau liburan di pasang dengan tariff lebih dari 1 miliar. Jadi seperti apa fitur dan spesifikasi yang di tawarkan oleh Mercedes Benz Sprinter 2023? Yuk, kita simak penjelasanya.

Spesifikasi Mercedes-Benz Sprinter

Dimensi Mercedes Benz Sprinter adalah 5910x1993x2790 mm dan bobot 3880 kg. Mobil ini menampung 14 penumpang dan memiliki 5 pintu. Mercedes Benz Sprinter 2022 di luncurkan dengan beberapa varian yaitu 415 CDI A3, 315 CDI A2 dan 315 CDI A3. Lihat spesifikasi masing-masing varian pilihan 315 CDI A2 dan 315 CDI A3. Kedua versi di gabungkan karena memiliki spesifikasi yang sama. Mercedes Benz Sprinter ini memiliki mesin bensin 2,2 liter, mesin 4 silinder, 16 katup, dan transmisi otomatis 6 kecepatan. Volume mesin 2143 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 150 hp. dan torsi 330 Nm. Bensin dengan volume tangki 75 liter di gunakan sebagai bahan bakar. Ban radial di gunakan sebagai jenis ban. Jenis kemudinya adalah rack and pinion. Jenis power steering dan fungsi penyesuaian posisi kemudi. Mobil tersebut di lengkapi dengan 5 pintu yang mampu menampung 14 penumpang. Dengan kapasitas sebesar itu, tak heran jika bobot mobil ini mencapai 3.880 kg. Kedua versi tersebut di bedakan dari dimensi 315 CDI A3 yang lebih besar yaitu 6961x1993x2790.

Varian 415 CDI A3

Mercedes Benz Sprinter ini menggunakan mesin bensin 2.2 liter, 4 silinder 16 katup dengan girboks manual 6 percepatan. Jenis kemudinya adalah rack and pinion. Jenis power steering ini memiliki fungsi untuk mengatur posisi setir dan kolom setir. Ban radial dengan ukuran 205/55 R17 di gunakan sebagai tipe ban. Ukuran velg R17 dan velg 17 inci. Bahan bakar yang di gunakan adalah solar dengan volume 21433 cc dan tangki bahan bakar 70 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 330.

Fasilitas Unggulan Mercedes Benz Sprinter

Sistem Keamanan

Sistem keselamatan mobil ini di dukung oleh airbag penumpang, airbag pengemudi, sistem pengereman anti-lock, akselerator rem, dan EBD (Electronic Brake Distribution). Di luar ada perlindungan benturan depan dan samping. Peringatan pemeriksaan mesin, pengingat sabuk pengaman, dan pengingat pintu terbuka bekerja sebelum mengemudi.

Kenyamanan

Saat mengemudi, sistem kontrol stabilitas kendaraan menjaga mobil tetap berjalan dengan baik. Selain itu, Blind Spot Assist memperingatkan pengemudi jika terdeteksi perubahan jalur yang mengarah ke tabrakan. Kenyamanan berkendara dengan Mercedes Benz Sprinter di wujudkan dengan fitur-fitur seperti engine start button, setir dengan tombol multifungsi, pengukur bahan bakar, sandaran kepala belakang, pemanas, keyless entry, power steering, electric front window, adjustable seat, trip computer, folding rear kursi.

Fitur Mewah Mercedes-Benz Sprinter

Interor

Interiornya dapat di sesuaikan untuk perjalanan bisnis atau liburan keluarga. Sejauh ini, interior yang paling banyak di minta adalah kursi kapten dan sekat custom. Pembeli Mercedes Benz Sprinter paling sering meminta perubahan sekat antara pengemudi dan penumpang. Mempertimbangkan kondisi pandemi dan pasca pandemi yang membuat pengendara lebih berhati-hati. Ini juga menawarkan lebih banyak privasi berkat kompartemen penumpang belakang. Speaker depan dan belakang dengan koneksi USB audio 2DIN, koneksi Bluetooth di pasang sebagai peralatan hiburan mobil.

Eksterior

Fitur eksternal Mercedes-Benz Sprinter termasuk tangki bahan bakar yang di tempatkan secara terpusat dan velg ringan pada versi 415 CDI A3. Ada antena listrik di bagian atas. Saat berkendara, OtoFriends dapat menggunakan fungsi headlight yang dapat di sesuaikan dengan lampu LED yang menyesuaikan dengan kenyamanan pengemudi. Versi 415 CDI A3 khususnya memiliki power mirror, wiper otomatis, dan gril krom.

Modifikasi Mercedes Benz Sprinter

Mobil keamanan tinggi

Add Armor Executive Protection adalah perusahaan keamanan yang melakukan modifikasi pada Mercedes Benz Sprinter. Cangkang luar mobil di keraskan dengan lapisan baja yang tahan terhadap peluru dan peluru. Ban memiliki tapak khusus dan bemper di rancang untuk melewati barikade. Sistem keamanannya di lengkapi dengan bom asap, semprotan merica dan meriam suara.

Kendaraan Rekreasi (RV)

RV adalah kendaraan yang telah di modifikasi menyerupai RV. Di kenal juga sebagai camper van, mobil ini di gunakan baik sebagai kendaraan maupun akomodasi selama berwisata. Mercedes Benz Sprinter cocok sebagai motorhome karena memiliki jarak sumbu roda yang baik dan kabin yang luas.

Kisaran harga Mercedes Benz Sprinter terbaru yang dirilis MBDI adalah Mercedes Benz Sprinter 2022 dengan harga sekitar 955 juta untuk versi 315 CDI A2, 975 juta untuk versi 315 CDI A3 dan 1,04 miliar untuk versi 415 CDI A3.

Inilah penjelasan tentang spesifikasi, keunguulan, harga dari Mercedes Benz Sprinter terbaru di 2023. Jangan lupa hubungi Andarabus.com jika anda membutuhkan layanan sewa bus Jakarta!

Scroll to Top
Chat Admin Disini