Spesifikasi Toyota hiace 2023

Inilah Harga & Spesifikasi Toyota Hiace 2023 Lengkap !

Pastinya kalian tidak asing dengan yang namanya mobil Toyota Haice yang lengkap dengan spesifikasinya yang bagus. Nah, Toyota Hiace ini hadir dengan varian produk terbaru dari Toyota. Mobil dengan mesin diesel ini adalah varian minivan terbaru yang sudah mulai dipasarkan sejak dulu. Dan, kini Hiace menjadi primadona masyarakat Indonesia dalam dunia transportasi. Apalagi kini banyak sekali jasa travel yang menggunakan sarana pelayanan dari Hiace ini. Desainnya yang besar dann elegan membuat hiace ini menjadi mobil yang sesuai dengan kebutuhan di pasar. Jadi inilah harga, spesifikasi dari Toyota Hiace 2023, yuk kita bahas.

Harga Toyota Hiace

Jika di bandingkan minibus yang ada pada umumnya, harga Toyota Hiace cukup bersaing. Namun kemampuan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga jauh lebih besar. Selain itu, data teknis yang di sertakan di dalamnya juga spesifikasi yang lebih lengkap. Awal tahun ini, harga Hiace Premio versi 2.8 MT berkisar Rp 636.900.000 per buah. Versi Commuter Manual dijual dengan harga Rp551.200.000 per unit.

Spesifikasi Toyota Hiace

presentasi

Performa Hiace memang sangat menjanjikan. Dengan performa top tersebut, kenyamanan bagi Anda dan penumpang tentunya terjamin. Tentunya mobil ini di persenjatai dengan mesin 16 katup segaris 4 silinder. Belum lagi sistem intercooler DOHC VNT berkapasitas 2.755cc. Dengan mesin tersebut, Hiace bisa menghasilkan tenaga 156,4 hp. pada 3.600 rpm. Dari segi torsi yang di hasilkan, Hiace bisa mencapai 42,8 kgm pada putaran 1.600-2.200 rpm. Spesifikasi teknis Toyota Hiace juga di maksimalkan dengan injeksi tekanan umum dengan minyak diesel. Volume tangkinya juga cukup besar, karena mampu menampung hingga 70 liter dengan sekali pengisian.

Di luar

Hiace mempunyai desain yang sangat mewah dan elegan. Kesan ini dapat ditemukan di semua sisi Hiace dari setiap sudut. Di bagian depan, Hiace memiliki lampu yang sangat kokoh dan gril krom yang menggunakan krom. Ini membuatnya terlihat sangat mewah. Hiace memiliki dimensi yang cukup lega: panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, dan tinggi 2.280 mm. Jarak sumbu roda 3.860 mm juga memperkuat kesan lebar. Mobil ini memang cukup tinggi untuk orang Indonesia.

Interior

Untuk interior, spesifikasi Toyota Hiace tidak terlalu bagus. Betapa tidak, interior Hiace terbaru ini benar-benar mewah dan berkualitas. Pada dashboard Anda akan menemukan sistem hiburan layar sentuh Advanced Head Unit AVX 6 Sistem ini juga di lengkapi dengan Bluetooth, USB, SUX, radio AM/FM, iPod Ready dan kemampuan DVD/CD. Ada juga fungsi iklim yang memudahkan Anda dan pelanggan untuk mengatur suhu mobil. Untuk kebutuhan touring, Hiace merupakan mobil yang sangat bisa di andalkan, bukan hanya karena memiliki kabin yang luas, namun juga karena mobil tersebut memiliki atap yang tinggi sehingga tidak terasa sempit. Interiornya juga sangat mewah dan dengan fungsi multimedia yang kompleks memberikan sisi elegan pada interior mobil ini. Kenyamanan tidak hanya di tawarkan kepada pengemudi, tetapi juga memudahkan penumpang untuk keluar dari mobil atau masuk ke dalam mobil dengan tangga samping, namun inilah yang menjadi keunikan Hiace Commuter. Kenyamanan tidak hanya di tawarkan kepada pengemudi, tetapi juga memudahkan penumpang untuk keluar dari mobil atau masuk ke dalam mobil.

Perangkat Keamanan

All New Hiace tidak hanya nyaman, tetapi juga di lengkapi dengan fitur keselamatan yang sangat efektif. Itu tidak hanya memiliki fitur keamanan biasa. Pertama, mobil ini di persenjatai rem wiper. Selain itu, Hiace di lengkapi dengan lampu kabut yang terang untuk memudahkan perjalanan Anda. Spesifikasi Toyota Hiace yang lengkap menjadi salah satu alasan banyak orang memilih untuk membelinya baik secara tunai maupun pinjaman Toyota Hiace. Hiace juga memiliki dua SRS airbag, sistem rem ABS+BA dan sabuk pengaman pretensioner dan force limiter yang dapat meningkatkan keselamatan penumpang dan Anda. Bahkan mobil ini juga di lengkapi dengan stand Toyota Isofix untuk kenyamanan anak, rem cakram depan dan belakang, vehicle stability control dan hill start assist untuk mencegah kendaraan terguling ke belakang di tanjakan. Dengan karakteristik teknis yang begitu sempurna, tidak heran jika harga Toyota Hiace jauh lebih kompetitif di bandingkan minibus pada umumnya. Selain itu, terdapat 3 pilihan warna menarik yang dapat Anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Eksterior Konsep Toyota Hiace

Jika melihat eksterior Hiace, bentuk mobil ini termasuk panjang dan ukurannya sebenarnya lebih mantap di bandingkan jenis kendaraan lainnya, karena mampu menampung hingga belasan orang. Biasanya di gunakan sebagai mobil penumpang, mobil ini terlihat biasa saja, namun dapat kita simpulkan bahwa mobil ini cukup sederhana dan tidak ribet saat penumpang keluar masuk. Model pintu yang di gunakan tidak seperti pintu mobil lainnya. Mobil ini memiliki pintu geser yang memudahkan orang keluar masuk.

Inilah beberapa spesifikasi dari Toyota Hiace 2023 yang bisa kami jelaskan untuk anda. Jika anda membutuhkan layanan sewa bus Jakarta, jangan lupa untuk menghubungi kami yaa!

Scroll to Top
Chat Admin Disini