Kunjungan Industri di Bogor | Sewa Bus Bogor

Apakah kamu, organisasimu, atau sekolahmu ingin melakukan kunjungan industry ke Bogor? Namun, masih bingung perusahaan mana aja sih yang bisa menerima kunjungan industry? Yuk, simak ulasan berikut. Sewa Bus Bogor akan memberikan rekomendasi perusahaan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk kegiatanmu tersebut. Jangan lupa, sesuaikan dengan kebutuhanmu ya.

Rekomendasi Tempat Kunjungan Industri Bogor

1.    PT. Federal Izumi Manufacturing

Untuk kamu yang bergelut di bidang manufactur, kamu bisa memilih PT. Federal Izumi Manufacturing sebagai tempat kunjungan industrimu loh. Perusahaan ini menerima kunjungan industry baik untuk keperluan organisasi ataupun sekolah. Perusahaan ini beralamatkan di Kawasan Industri Menara Permai, Jl. Raya Narogong, Km. 23,8, Kawasan Industri Menara Permai Cileungsi, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini memiliki deskripsi sebagai produsen mobil dan juga suku cadang.

2.    PT. Cimory Hospitaly Sejahtera

Perusahaan kedua yang berlokasi di Bogor dan bisa anda kunjungi adalah PT. Cimory Hospitaly Sejahtera. Perusahaan ini sebenarnya memiliki 2 pabrik yang berlokasi di Semarang dan di Bogor. Perusahaan yang terletak di Bogor ini memiliki alamat lengkap yaitu di Jalan Raya Puncak, KM. 76, Megamendung, Cisarua, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini cocok untuk kunjungan industri bagi anda yang bergerak di bidang peternakan, tata boga, hasil pertanian atau peternakan, agroindustry dan lain-lain. Cukup banyak bidang yang bisa anda pelajari disini. Selain dengan tujuan belajar, disini anda juga bisa belanja produk perusahaan sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat anda karena produk Cimory dijual cukup banyak disini. Anda juga bisa berfoto ria disini karena pemandangannya cukup indah dan asri. Lokasinya cukup instagramable lohh.

3.    CV. Surya Indonesia Lestari

Berikutnya ialah perusahaan yang bergerak di bidang plush toy yaitu CV. Surya Indonesia Lestari. Perusahaan ini telah menjual bonekanya di supermarket besar sekaligus menangani berbagai promo besar dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Abbot Indonesia, Bank Permata, Bank BCA, Bank NISP, PT. Sara Lee, Air Asia, Frissian Flag dan berbagai perusahaan besar lainnya. Bagi anda yangbergerak di bidang tata jahit, designer dan karya seni anda bisa mengunjungi perusahaan CV. Surya Indonesia Lestari. Adapun alamatnya ialah terletak di Jl. Raya Cileungsi-Bekasi KM. 22,5, Bogor, Jawa Barat.

4.    Massani Corporation

Bagi anda yang memiliki bidang perhotelan, anda bisa mengunjungi Massani Corporation untuk menimba ilmu dan pengalaman dari tempat tersebut. Massani corporation memiliki berbagai macam edukasi perhotelan. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Bogor, KM 30, Cimanggis, Bogor, Jawa Barat.

5.    PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

Perusahaan kelima yang bisa anda kunjungi adalah PT. Tirta Fresindo Jaya yang merupakan perusahaan yang tergabung dalam Mayora Group. PT. Tirta Fresindo Jaya merupakan perusahaan yang memiliki produk berupa minuman yang sudah banyak beredar di Indonesia. Produk tersebut diantaranya ialah Teh Pucuk Harum, Kopikap, Le Minerale dan Q Guava. Q Guava merupakan produk unggulan dari perusahaan tersebut dan menjadi pelopor ekstrak jambu merah asli tanpa bahan pemanis buatan. Bagi kamu yang berkecimpung di bidang yang berkaitan dengan makanan seperti jurusan tata boga, kesehatan ataupun anda yang berada di bidang desain juga bisa berkunjung ke PT. Tirta Fresindo Jaya. Selain bisa mempelajari bagian produksinya, anda juga bisa belajar mengenai konsep desain kemasannya ataupun di bagian pemasarannya sehingga produk-produk di PT tersebut selalu jadi pilihan masyarakat luas. PT. Tirta Fresindo Jaya terletak di Jalan Raya Sukaraja-Sukabumi No. 48, Ciherang Pd, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

 

Bagi anda yang akan melakukan kunjungan industry di wilayah Bogor, anda bisa menggunakan jasa Sewa Bus Bogor agar perjalanan rombongan anda menjadi lebih aman dan nyaman.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan