Sewa Bus Ziarah Wali Songo

 

Sewa Bus Ziarah Wali Songo – Ziarah Wali Songo merupakan salah satu kultur budaya masyarakat Indonesia untuk menghormati para Wali Songo yang sudah meninggal. Wali Songo merupakan tokok-tokoh yang berperan penting dalam persebaran agama islam di Nusantara. Untuk mengenang jasanya masyarakat melakukan kegiatan ziarah ke makam Wali Songo yang tersebar di Pulau Jawa. Makam Sunan Gunung Jati terletak di daerah cirebon, Sunan Kalijaga di Demak, Sunan Kudus di Kudus, Sunan Muria di Muria, Sunan Bonang berada di Tuban, Sunan Drajat dan Sunan Giri di Lamongan, Sunan Gresik di Gresik, dan terakhir Makam Sunan Ampel di Surabaya. Adanya kebudayaan masyarakat tersebut tak heran jika makam Wali Songo dijadikan sebagai wisata religi. Meskipun berada di Pulau Jawa wisata religi ini banyak dimanati oleh para umat musim baik nusantara maupun manca negara seperti malaysia dan singapura.

Untuk Anda yang akan mengagendakan Ziarah Wali Songo, Anda bisa menghubungi Andara Bus untuk Sewa Bus Ziarah Wali Songo. Dengan menggunakan jasa Sewa Bus Ziarah Wali Songo kegiatan ziarah Anda dan rombongan akan lebih mudah dan terorganisir. Anda tinggal duduk dan mengikuti prosesi setiap pesarean atau makan sunan atau para wali yang menjadi tujuan wisata Anda.

Sewa Bus Ziarah Wali Songo Terpercaya

Andara Bus merupakan perusahaan Sewa Bus Pariwisata Jakarta di bawah naungan PT Anugrah Jaya Berwisata. Berbagai layanan bisa kamu temukan di Andara Bus. Andara Bus telah berpengalam dalam berbagai bidang pariwisata baik wisata alam maupun wisata religi. Dengan Sewa Bus Ziarah Wali Songo dari Andara Bus Anda akan mendapatkan pelayanan dan faslitas terbaik agar wisata religi Anda berjalan lancar. Andara Bus sangat memahami kebutuhan Anda, oleh karena itu Andara Bus memfasilitasi segala kebutuhan perjalanan wisata religi Anda.  Oleh karena itu, Andara Bus menyediakan Muzawir pada setiap bus rombongan. Muzawir ini akan memipin ziarah, jadi ziarah Anda akan lebih terorganisir. Selain itu, Muzawir ini akan memipin doa dan ayat-ayat suci Al Quran, sehingga perjalanan Anda dan rombongan akan terasa lebih khidmat. Untuk menunjang kegiatan tersebut Andara Bus menyediakan bus pariwisata yang memiliki audio video lengkap seperti micropone dan TV.

Andara Bus selalu memperhatikan kebutuhan pelanggannya. Selain mendapatkan fasilitas sewa bus, Anda juga akan mendapaatkan fasilitas akomodasi hotel untuk penginapan selama perjalanan. Jadi Anda dan rombongan tidak perlu khawatir kelelahan saat melakukan Ziarah Wali Songo. Andara Bus juga juga sudah menyiapkan uang infaq selama ziarah berlangsung.

Rute Ziarah Wali Songo

Anda tidak perlu pusing-pusing mengatur rute perjalanan wisata religi Anda. Andara Bus telah menyiapkan rute terbaik untuk perjalanan Anda. Bagi Anda warga Jabodetabek, tujuan pertama yaitu makam Sunan Gung Jati yang berada di Cirebon. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Demak untuk berziarah ke Makam Sunan Kalijaga. Tujuan ketiga yaitu ada makam Sunan Kudus yang berada di Kudus dan Makam Sunan Muria di Muria. Selanjutnya, menuju ke Lamongan tempat Makam Sunan Drajat dan Makam Sunan Giri. Setelah ke Lamongan, dilanjutan perjalanan ke Makam Sunan Gresik yang terletak di Gresik. Tujuan terakhir dari rute wisata religi ini yaitu Makam Sunan Ampel di Surabaya. Biasanya ada yang ziarah sampai ke Makam Sheikh Kholil yang berada di Bangkalan, Anda juga bisa mampir ke Masjid Tiban di Malang.

Beragam Pilihan Armada dengan Harga Terjangkau

Paket wisata religi murah bisa kamu temukan di Andara Bus dengan berbagai macam fasilitas dan armada yang lengkap. Sebagai penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta terbaik dan terpercaya Andara Bus memiliki berbagai jenis armada. Anda bisa memilih armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Harga yang Andara Bus tawarkan pun sangat berfariasi dan terjangkau. Jadi, Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Untuk Anda yang berada di Jabodetabek biasanya Ziarah Wali Songo ini berlangsung selama 5 hari. Berikut harga Sewa Bus Ziarah Wali Songo yang Andara Bus tawarkan untuk lama waktu sewa selama 5 hari.

 

 

Jenis Bus Harga
Big Bus 44 – 59 seat Rp18.000.000 – Rp20.500.000
Medium Bus 27 – 31 seat Rp13.500.000 – Rp15.000.000
Hiace 15 seat Rp9.000.000
ELF 10-19 seat Rp8.000.000 – Rp8.500.000
Big Bus Executive 28 seat Rp25.000.000 – Rp30.000.000
Big Bus Super Executive 21 seat Rp35.000.000 – Rp37.500.000
Big Bus Premium Luxury Class 11-15 seat Rp37.500.000 – Rp50.000.000
Medium Bus Luxury 12 seat Rp20.000.000 – Rp21.000.000
Hiace Luxury 6-9 seat Rp13.500.000 – Rp15.000.000

 

Bagaimana sangat terjangkau bukan dengan harga yang Andara Bus berikan? Meskipun dengan harga yang terjangkau Anda tetap bisa menikmati fasilitas yang Andara Bus siapkan. Fasilitas yang Andara Bus tawarkan sangan bervariatif mulai dari kelas standar, eksklusif dan premium. Semua bus pariwisata Andara Bus memiliki fasilitas kelas standar ini. Fasilitas ini berupa televisi LCD, AC, Reclining seat, Karaoke, serta USB. Fasilitas tersebut tentunya akan menambah kenyamanan perjalanan wisata religi Anda bersama rombongan. Kelas eksklusif akan mendapat fasilitas tambahan berupa smoking area, toilet, selimut, coffee maker, bantal, cooling box, serta dispenser. Kelas premium dilengkapi dengan kamar tidur, toilet, kulkas, kitchen set, karaoke room, kursi pijat, serta sofa yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Dengan fasilitas yang Andara Bus tawarkan tersebut perjalanan wisata religi Anda akan terasa lebih nyaman dan menyenagkan.

Cara Sewa Bus Ziarah Wali Songo

Anda tidak perlu bingung mengenai cara Sewa Bus Ziarah Wali Songo di Andara Bus, karena Andara Bus selalu memberi kemudahan untuk pelanggannya. Anda cukup menghubungi nomor telepon atau email yang tertera pada website Andarabus.com. Andara Bus siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Pastikan sebelum melakukan pemesanan, Anda sudah menentukan tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang supaya pemesanan lebih mudah dilakukan. Kami sarankan Anda untuk melakukan sewa dari jauh-jauh hari. Karena sewa penggunaan bus nya memakan waktu yang lama. Terutama pada saat libur panjang, hari raya keagamaan dan menjelang puasa. Anda bisa melakukan booking sekitar 1 sampai 2 bulan sebelum keberangkatan. Segera hubungi kami di Andara Bus untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

 

Tinggalkan Balasan