wisata Malang

7 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Terbaik

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata atau liburan di daerah Malang? Jika iya, tepat sekali Anda berkunjung pada artikel kami kali ini, karena kali ini kami akan membahas mengenai 7 tempat wisata Malang yang wajib Anda kunjungi saat Anda berada di daerah Malang. Lihat rekomendasi kami dibawah ini.

Malang merupakan salah satu Kota di Provinsi Jawa Timur yang memiliki cukup banyak destinasi wisata. Banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi disaat Anda berada di daerah Malang. Anda tidak akan pernah menyesal pernah berkunjung ke Malang, karena wisata yang disuguhkan oleh Malang sungguh sangat memanjakan mata. Dibawah ini kami akan merekomendasikan kepada Anda tempat wisata Malang yang terbaik menurut kami.

1. Jatim Park 1 dan 2

wisata Malang

Jatim Park 1 dan 2 menjadi rekomendasi yang pertama dari kami tentang tempat wisata Malang. Kurang afdol rasanya jika Anda berkunjung ke Malang tapi tidak mampir berwisata ke Jatim Park 1 dan 2 ini. Terdapat banyak hiburan wahana permainan di Jatim Park 1 dan 2 ini, mulai dari wahana permainan yang ekstrem, hingga wisata edukasi. Jatim Park 1 lebih mengusung tema theme park, dimana terdapat banyak wahana permainan dan juga mneyediakan wisata edukasi. Jadi Jatim Park 1 ini sangat cocok bagi Anda untuk melakukan wisata keluarga.

Sedangkan pada Jatim Park 2 lebih mengusung konsep edukasi. Di Jatim Park 2 ini terdapat 3 objek wisata utama, yaitu Batu Screet Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Anda bisa berkunjung ke Jatim Park 2 bersama keluarga tercinta, karena objek wisata Jatim Park 2 ini sangat cocok untuk wisata keluarga. Dijamin Anda tidak akan menyesal mengunjungi Jatim Park 1 dan 2.

2. Museum Angkut

Anda menyukai mobil atau kendaraan yang berbau klasik? Mungkin objek wisata yang satu ini bisa menjadi Anda kunjungi saat Anda berada di Malang. Museum Angkut merupakan objek wisata keluarga yang bertujuan untuk berwisata edukasi. Di Museum Angkut ini Anda akan diperlihatkan berbagai macam kendaraan dari masa ke masa. Bagi Anda yang menyukai kendaraan klasik pasti sangat terpuaskan mata Anda melihat keadaan didalam Museum Angkut ini. Penataan tempat atau layout yang sangat rapi dan juga kebersihan yang selalu terjaga membuat pengunjung menjadi lebih nyaman saat berwisata ke Museum Angkut.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Lamongan Terbaik

3. Kusuma Agro Wisata

Ada sesuatu yang kurang jika Anda berwisata ke Malang tetapi tidak merasakan sensasinya memetik buah apel dari perkebunan sendiri. Jika Anda ingin merasakan sensasi tersebut, maka Anda bisa berkunjung ke Kusuma Agro Wisata. Mengusung konsep wisata alam dan edukasi, pengunjung dari Kusuma Agro Wisata bisa memetik buah apel sendiri. Selain buah apel, terdapat jenis buah – buahan lainnya yang bisa Anda petik juga, seperti stroberi, jeruk, dan jambu. Pemadangan yang asri dan juga udara yang masih segar dapat menambah kenyamanan Anda saat berkunjung ke Kusuma Agro Wisata ini.

4. Kampung Warna – Warni Jodipan

Rekomendasi wisata selanjutnya di Malang adalah Kampung Warna – Warni Jodipan. Sesuai dengan namanya, Kampung Warna – Warni Jodipan merupakan sebuah kampung yang memiliki warna yang sangat beragam. Warna – warni cat rumah akan Anda temui saat Anda berkunjung ke Kampung Warna – Warni Jodipan. Terdapat banyak spot foto yang menarik dan tentu saja instagramable di Kampung Warna – Warni Jodipan ini, jadi Anda bisa berburu foto yang terbaik di Kampung Warna – Warni Jodipan ini.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Tenggara Timur Terbaik

5. Malang Night Paradise

wisata Malang

Jika Anda sudah bosan dengan wisata di siang hari di Malang, mungkin Anda harus mencoba berwisata malam di Malang. Malang Night Paradise bisa menjadi pilihan Anda saat Anda sedang mencari wisata malam hari di Malang. Sesuai dengan namanya, Malang Night Paradise bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Keindahan taman lampu LED dan juga taman lampion akan memanjakan mata Anda saat berkunjung. Terdapat beberapa spot foto yang menarik berada di Malang Night Paradise dan tentu saja spot foto itu instagramable. Anda tidak akan merasa rugi mengunjungi Malang Night Paradise ini.

6. Coban Rondo

Jika Anda sudah bosan berwisata di kota, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi wisata Malang Coban Rondo. Coban Rondo merupakan wisata alam air terjun yang sangat sejuk. Pemadangan yang masih asri dan segar dapat menyejukkan mata yang melihat. Di Coban Rondo Anda bisa menikmati dengan berfoto, berendam, dan berenang di air terjun. Selain wisata air terjun, di Coban Rondo juga terdapat beberapa wahanan permainan yang bisa Anda coba, seperti flying fox, paint ball, sepeda gunung, dan masih banyak lagi. Udara yang masih sangat sejuk dan segar dapat menambah kenyamanan Anda saat berkunjung ke wisata Malang Coban Rondo.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Lampung Terbaik

7. Pantai Teluk Asmara

wisata Malang

Pantai Teluk Asmara menjadi rekomendasi yang terakhir dari kami tentang rekomendasi tempat wisata Malang. Jika Anda ingin berwisata ke pantai, mungkin Pantai Teluk Asmara bisa menjadi pilihan Anda. Pantai yang berpasir putih ini sangat layak untuk Anda kunjungi. Kebersihan pantai yang selalu terjaga dan dipadukan dengan deburan ombak yang jernih dapat memanjakan mata Anda. Anda tidak akan menyesal mengunjungi Pantai Teluk Asmara ini.

Diatas merupakan rekomendasi dari kami tentang tempat wisata Malang, sebenarnya masih banyak tempat wisata Malang lainnya yang tidak kalah apik, tetapi kami tidak menyebutkannya satu persatu. Sekian dari kami, jika ada salah dalam penulisan, kami mohon maaf sebesar – besarnya. Terimakasih dan semoga sehat selalu!

 

Scroll to Top
Chat Admin Disini