6 Tempat Wisata Pik 2 Jakarta Yang Lagi Viral

Memasuki musim liburan tentunya kurang afdhol jika tidak mengunjungi tempat-tempat wisata yang lagi viral. Di Jakarta terdapat tempat wisata yang lagi viral. Simak informasinya dari Andara bus tentang 6 tempat wisata PIK 2 Jakarta yang lagi viral.

Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan apalagi liburannya bersama rombongan keluarga, rekan bisnis, atau tetangga kompleks. Sebelum liburan tentunya harus menentukan jumlah anggota yang akan ikut, destinasi tujuan, serta kendaraan yang digunakan selama perjalanan.

Apabila pergi bersama rombongan kendaraan besar seperti hiace dan bus cocok untuk menemani perjalanan wisata. Saat ini jika ingin liburan bersama rombongan tentu saja tidak perlu kawatir karena banyak penyedia jasa sewa kendaraan yang akan membantu Anda dan rombongan selama perjalanan.

Mengenal Andara Bus

Andara bus merupakan perusahaan sewa kendaraan di area Jakarta dan sekitarnya yang menyewakan kendaraan seperti sewa hiace, sewa elf, dan bus ekonomi, dan luxury. Perusahaan jasa sewa kendaraan Andara bus menyediakan armada yang aman dan nyaman untuk para calon penumpang. Tentunya, Andara akan memastikan armada sesuai dengan keinginan calon penumpang tidak lupa selalu menjamin keamanan dan kenyamanan.

Andara bus memiliki crew yang profesional serta driver berpengalaman untuk menemai perjalanan sehingga kepuasan penumpang akan terjamin. Jasa sewa Andara bus juga akan memberikan harga penawaran terbaik untuk Anda.

Jika tertarik menggunakan jasa sewa kendaraan Andara, Anda dapat datang ke kantor yang beralamatkan di Jl. Moch. Kahfi II No.61 RT 02 RW 17 Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640 atau menghubungi kontak 081276714995 – 02122976944.

Selain pelayanan terbaik, Andara bus akan merekomendasikan destinasi favorit, bahkan destinasi wisata yang lagi viral. Simak informasi berikut rekomendasi tempat wisata PIK 2 Jakarta yang lagi viral.

1. Mangrove Angke Kapuk

tempat wisata PIK 2

Rekomendasi tempat wisata PIK 2 Jakarta pertama oleh Mangrove Angke Kapuk. Tempat ini termasuk destinasi viral yang ada di PIK 2 Jakarta. Mangrove Angke Kapuk berlokasikan di Jl. Garden House, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470.

Wisata Mangrove Angke Kapuk merupakan cagar alam dengan beberapa varietas fauna seperti monyet dan jenis burung. Memasuki kawasan mangrove angke kapuk pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 150.000.

Mangrove Angke Kapuk cocok dikunjungi bersama rombongan. Pengunjung yang datang ke lokasi mangrove angke kapuk akan menemukan banyak spot foto yang menarik. Tempat ini sering dijadikan sebagai spot untuk olahraga bahkan disediakan untuk sewa speed boat mengelilingi area perairan mangrove. Pengunjung yang datang ke Mangrove Angke Kapuk juga tidak perlu takut kelaparan karena di tempat ini banyak cafe dan restoran yang perlu untuk dicoba.

Rasakan pengalaman baru berwisata ekologi saat mengunjungi mangrove angke kapuk. Selain beberapa spot menarik, wisata ini juga menyediakan fasilitas seperti menara observasi burung, tracking, mushola, masjid, dan spot ntuk istirahat yang terbuat dari kayu-kayu.

2. San Antonio Beach

tempat wisata PIK 2

Rekomendasi tempat wisata PIK 2 Jakarta selanjutnya yang viral adalah San Antonio Beach yang berlokasikan di Kamal Muara, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Destinasi wisata San Antonio Beach merupakan destinasi wisata yang cocok untuk jogging dan bersepeda ketika sore ataupun apabila ingin melepas penat dengan berjalan-jalan di tepi laut.

San Antonio Beach menawarkan spot yang menarik seperti spot foto keren dengan view jembatan sunset, hutan mangrove, pesawat terbang, dan gedung yang menjulang tinggi. Di tempat ini juga tersedia sewa sepeda listrik dan scooter yang wajin untuk dicoba. Di area San Antonio terdapat beberapa spot kuliner yang wajib untuk dicicipi. Selain itu, San Antonio cocok untuk tempat healing melepas penat sambil menghirup udara yang sejuk.

3. Cove at Batavia

tempat wisata PIK 2

Rekomendasi tempat wisata PIK 2 Jakarta selanjutnya yang viral ialah Cove at Batavia. Cove at Batavia berlokasikan di Pantai Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, 14460. Kawasan ini buka dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Cove at Batavia merupakan destinasi wisata yang disebut-sebut mirip dengan China town atau oleh masyarakat disebut sebagai China Town nya indonesia. Tempat ini cocok untuk liburan bersama rombongan.

Hal yang menarik dapat ditemukan di Cove at Batavia adalah menu yang disediakan di beberapa restaurat wajib untuk dicicipi. Selain itu, spot foto menarik serta arena permainan anak menjadi daya tarik tersendiri kawasan cove at batavia di PIK 2 Jakarta.

Pengunjung yang ingin datang ke Cove at Batavia area PIK 2 Jakarta dapat datang ke lokasi bersama rombongan dengan menaiki bus. Salah satu penyedia jasa sewa bus terpercaya yaitu Andara bus yang menyediakan berbagai jenis kendaraan salah satunya bus luxury cocok untuk pergi ke Cove at Batavia bersama rombongan.

4. Pantjoran Pantai Indah Kapuk

tempat wisata PIK 2

Rekomendasi tempat wisata keempat PIK 2 Jakarta ialah Pantjoran Pantai Indah Kapuk. Lokasi wisata ini berada di Pantjoran PIK, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460 dengan jam operasional dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB setiap hari.

Pantjoran Pantai Indah Kapuk merupakan destinasi wisata yang tidak perlu membayar tiket masuk karena gratis. Wisata ini memiliki daya tarik bagi para wisatawan karena akan merasakan vibes di luar negeri.

Terdapat banyak spot area outdoor yang cocok dijadikan spot foto ataupun nongkrong bersama rombongan teman, keluarga, kolega, dan lain-lain. Disini terdapat jalur pedestrian yang lebar. Selain itu, terdapat juga fasilitas sewa motor listrik dan sepeda untuk mengelilingi area tersebut.

Di Pantjoran Pantai Indah kapuk, pengunjung akan menemukan berbagai resto dengan menu menarik dan wajib untuk diicip-icip. Pantjoran Pantai indah kapuk ini selalu ramai pengunjung selain terdapat resto, kafe, dan makanan gerobak yang tidak kalah menarik terdapat berbagai atraksi barongsai, pertujukan olahraga tai chi, live musik, da lain-lain.

Pengunjung akan merasakan vibes di lingkungan etnis chinese dengan berbagai adat dan budaya yang dipamerkan untuk menambah pengalaman baru yang dirasakan.

5. Urban Farm

tempat wisata PIK 2

Rekomendasi tempat wisata PIK 2 Jakarta yang viral adalah urban Farm. Urban Farm berlokasikan di Kawasan Pantai Maju, Jl. The Golf Island Boulevard Kel, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460 dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Wisata Urban Farm PIK merupakan destinasi wisata dengan konsep tongkrongan, kuliner, dan berkebun. Di Urban Farm PIK pengunjung akan menemukan banyak tenant makanan, resto, sewa sepeda listrik, scooter yang cocok untuk digunakan mengelilingi area urban Farm.

Pengunjung yang hobi berfoto akan merasa senang karena di tempat ini terdapat area perkebunan dengan tumbuhan herbal yang cantik menambah estetik foto. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kelas cocok tanam yang disediakan oleh pengelola urban farm. Hasil cocok tanam dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

6. Pantai Pasir Putih Pik

tempat wisata PIK 2

Rekomendasi terakhir tempat wisata PIK 2 Jakarta ialah pantai Pasir Putih PIK. Pantai ini berlokasikan di area PIK 2 Jakarta yang berada di area perbatasan antara Tangerang dan Jakarta. Pantai ini merupakan destinasi wisata dengan pantai pasir putih di area Jakarta yang masih jarang terdapat pantai dengan pasir putih.

Menariknya dari pantai pasir putih PIK ini adalah pasirnya adalah hasil dari reklamasi pantai yang ada di Bangka Belitung. Pasir pantai diambil khusus dari Bangka Belitung sehingga memiliki ciri khas tersendiri.

Pantai pasir putih PIK ini cocok dikunjungi bersama rombongan keluarga, teman, maupun rekan kerja. Wisata pantai pasir putih selain menyuguhkan keindahan pantai, juga menyediakan spot-sot menarik seperti restaurant, playground untuk anak-anak dan lain-lain.

Pantai PIK ini tidak kalah menarik dari pantai lain meskipun pantai ini hasil dari buatan, namun tetap cantik, rapi, dan bersih. Apabila Anda berkunjung ke Pantai Pasir putih PIK cobalah untuk mencicipi menu makanan yang ada di resto-resto pinggir pantai.

Hal menarik lainnya yang dapat ditemukan di pantai pasir putih pik ini adalah pengunjung dapat melihat pesawat terbang yang terbang rendah menuju pendaratan bandara karena lokasi destinasi wisata ini berada dekat dengan bandara Soekarno-Hatta.

Warga jakarta tidak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata pantai karena pantai pik ini menarik dan indah cocok untuk healing melepaskan penat setelah beraktivitas sehari-hari.

Sekian informasi dari Andara bus tentang rekomendasi tempat wisata PIK 2 Jakarta yang lagi viral. Semoga informasi yang diberikan oleh penulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca.

Jika Anda ingin liburan bersama rombongan tentunya Anda harus merencanakan menuju destinasi wisata jauh-jauh hari agar mendapatkan rencana yang matang. Anda juga perlu tahu kendaraan apa yang akan digunakan dalam melakukan perjalanan wisata.

Andara bus merupakan penyedia jasa sewa kendaraan yang tepat untuk menemani perjalanan Anda kemana saja. Tentunya armada dari Andara bus terbaik menyediakan kendaraan seperti hiace dengan tipe ekonomi dan hiace luxury, bus ekonomi, bus luxury, dan sewa elf dengan harga penawaran terbaik untuk calon penumpang.

Scroll to Top
Chat Admin Disini