The Lodge Maribaya Lembang

Bila anda mengunjungi Bandung, khususnya daerah Lembang maka kurang lengkap rasanya bila tak berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang.  Ya siapa yang tak mengenal wisata lembang ini, lokasi yang menyuguhkan beragam wahana permainan dengan suasana sejuk khas pegunungan dan panorama yang indah. Lembang memiliki banyak tempat wisata yang harus anda kunjungi bersama keluarga anda, namun wisata ini tak kalah menarik dengan wisata lainnya. Penasaran seperti apa sih wisata lembang yang menjadi trending topic pembicaraan orang-orang ini? Yuk simak ulasan dibawah ini

 

Seputar The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. Disini anda dapat melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner. Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable banget. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara dan suasana disini memang segar banget. Ingin mengadakan private gathering, atau bahkan acara pernikahan disini? bisa banget. Dengan backdrop pegunungan hijau yang indah, tentunya bakal membuat acara anda lebih berkesan. Jika dilihat dari berbagai review di internet, tempat ini lebih cocok disebut wisata foto karena memang memanjakan pengunjung yang ingin berfoto dengan sudut dan background yang indah.

 

Area dan lokasi The Lodge Maribaya Lembang

Untuk menuju lokasi The Lodge Maribaya Lembang, tersedia tiga pilihan rute jalan yang bisa anda pilih, yakni via Dago Giri, Punclut, dan yang terakhir lewat jalur Setiabudi. Biasanya, banyak orang yang lebih memilih jalur Setiabudi karena dinilai lebih mudah dijangkau jika kondisi jalan tidak macet.

Kalau anda berencana pergi dengan menggunakan kendaraan pribadi, maka anda bisa lebih leluasa. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi bisa melakukan perjalanan melalui jalur setia budi dan juga bisa melewati jalur dago giri. Jika menggunakan mobil pribadi perjalanan bisa di tembuh sekitar 1 – 1.5 jam. Namun, anda juga bisa menggunakan angkutan umum untuk bisa sampai ke The Lodge Maribaya. Caranya, anda bisa menaiki angot jurusan Lembang yang berwarna krem dan hitam dari Stasiun Bandung. Lalu, mintalah kepada supir untuk diturunkan di Pasar Panorama Lembang. Dari Pasar Panorama Lembang, carilah angkot jurusan Lembang – Maribaya – Cibodas yang berwarna kuning. Angkot kuning ini akan membawamu menuju gerbang The Lodge Maribaya. Opsi lainnya yaitu bisa menggunakan grab, gokar, uber dan sejenisnya dengan biaya yang bervariasi. Untuk akses pulang disaranin pesan grab/uber 1 jam sebelumnya. Karena uber dan grab nya banyak dikawasan lembang, jadi butuh waktu untuk bisa sampai ke The Lodge Maribaya jemput penumpang.

 

Wahana permainan yang tersedia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya wisata lembang yang satu ini memiliki banyak wahana permainan yang ramah keluarga, dan tentunya wahana ini juga dapat anda jadikan sebagai spot foto yang tak kalah menarik, hmm apa saja ya?

 

  1. Menikmati keindahan pemandangan di balon udara

Balon udara ini merupakan salah satu wahana terbaru di The Lodge Maribaya. Disini kita bisa seolah naik balon udara, melihat seputar area dari ketinggian, dan berfoto. Balon udara ini tidak terbang kemana-mana sebetulnya, hanya saja jika di foto dari spot tertentu jadi seolah-olah sedang terbang menaiki balon udaha. Memang sepertinya lebih ditujukan untuk wahana berfoto saja. Meskipun demikian, sensasinya tetap terasa tentunya ya? Unik juga karena masih cukup jarang terdapat wahana seperti ini di Bandung.

 

  1. Gowes sepeda di langit dengan wahana zip bike

Apa? Sepedahan di langit? Iya anda sedang tidak salah baca. Zip bike merupakan wahana berfoto berupa sepeda dalam track tali yang tergantung, dengan background hutan pinus. Cocok banget untuk berfoto dan diunggah ke sosmed. Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan optimal, sehingga aman untuk dinikmati oleh setiap orang.

 

  1. Terbang bersama wahana Gantole

Anda ingin berfoto sambil terbang dengan gantole? tapi takut ketinggian? ngga masalah. Di The Lodge Bandung terdapat wahana foto gantole. Disini kita bisa berpose seolah-olah sedang melayang dengan gantole. Hasil foto pastinya keren banget. Gantole-nya sendiri ngga terbang, hanya sebatas wahana untuk berfoto saja.

 

  1. Bermain di ayunan Sky Swing

Nah wahana satu ini tentunya tak asing anda dengar. Ya sky swing merupakan wahana ayunan yang dapat membuat anda seolah sedang berayunan di tebing dengan  ketinggian yang dapat membuat bulu anda bergidik. Tapi tenang, tak seperti yang anda bayangkan, wahana bermain ini sangat aman untuk anda naiki karena letaknya di tepi tebing sehingga saat di foto pada sudut tertentu terkesan tinggi banget.

 

  1. Camping Area

Di The Lodge Maribaya terdapat area camping dengan fasilitas lengkap. Camping disini lebih ke tipe glamorous camping. Anda tetap akan mendapatkan berbagai fasilitas lengkap saat camping. Istilahnya, mau menginap camping disini tinggal bawa badan aja, ngga perlu ribet. Cocok banget untuk berlibur bersama keluarga sambil menikmati suasana menginap yang berbeda.

Harga Masuk The Lodge Maribaya

Nah, untuk tiket masuk The Lodge Maribaya sendiri relatif murah. Setiap pengunjung yang datang ke The Lodge Maribaya Lembang di akhir pekan akan dikenakan tarif Rp 25 ribu per orang. Sedangkan, saat libur nasional harga tiket masuk The Lodge Maribaya menjadi Rp 35 ribu. Tarif ini sudah termasuk soft drink, lho. Namun, tiket masuk The Lodge Maribaya tidak berlaku untuk wahana permainan yang ada di sini, karena kamu harus merogoh kocek lagi untuk menikmati setiap wahan. Eits, jangan khawatir, walau tidak menaiki wahana permainan, kamu tetap bisa menikmati sejuk dan indahnya kawasan wisata The Lodge Maribaya Bandung.

 

Nah bagaimana? Sangat menarik sekali bukan untuk dikunjungi. Untuk anda yang berada di Jakarta dan ingin mengajak anda pergi ke wisata lembang The Lodge Maribaya, maka anda dapat menyewa hiace luxury Jakarta dari Andara bus. Kami menyediakan berbagai jenis alat transportasi seperti bus pariwisata, hiace, elf dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kami, dapat langsung mengunjungi website kami andarabus.com atau dapat melalui via whatsapp di nomor 081276714995 atau 02122976944 dapat juga melalui email kami [email protected]. Lokasi kantor kami ada di jl. Raya Gandul No12, RT 007/RW 008, Cinere,Depok, 16512

 

Tinggalkan Balasan