Lembang Wonderland Bandung

Wisata Lembang Wonderland Bandung

Kawasan Lembang Bandung sudah banyak dikenal masyarakat umum sebagai tujuan destinasi wisata jika berkunjung ke Bandung. Lokasinya yang sangat identic dengan hawa yang sejuk membuat Lembang memiliki daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan. Lembang memang memiliki berbagai lokasi wisata yang sayang jika dilewatkan. Salah satu yang patut kamu kunjungi adalah Lembang Wonderland Bandung.

Wisata Lembang Wonderland Bandung

Lembang Wonderland Bandung dikemas dengan cara yang unik seperti negeri dongeng. Lembang Wonderland Bandung seperti penggambaran Namanya yang didesain seperti mirip dalam dongeng. Negeri dongeng identic dengan corak warna – warni disana – sini. Seolah – olah apa yang kamu inginkan yang terlihat tidak mungkin terjadi, maka dapat terwujud disini. Hal – hal yang tidak mungkin terjadi itu diantaranya negeri salju, jembatan yang terbuat dari permen, es krim raksasa dan masih banyak yang lainnya. Memang beberapa benda diatas tidak diperuntukkan untuk dimakan, melainkan digunakan sebagai spot foto yang menakjubkan.

Harga Tiket dan Jam Buka

Objek wisata yang mulai berkembang akan mengenakan retribusi pada wisatawan yang berkunjung, begitu pula yang dilakukan oleh pengelola Lembang Wonderland Bandung. Harga tiket masuk pada tempat wisata ini masih terbilang murah dan terjangkau. Pengunjung akan mendapatkan tiket terusan yang mana hanya satu kali pembayaran diawal. Jika kamu ingin menikmati wahana – wahana tertentu yang tersedia disini, maka aka nada tarif tambahan yang dikenakan. Untuk harga tiket terusan yang bayar diawal adalah sebesar Rp. 35.000. untuk anak dengan tinggi badan 80 cm sudah dihitung satu pengunjung. Peraturan disini yang perlu dipahami dan ditaati pengunjung adalah tetap wajib mematuhi protocol Kesehatan. Karena aturan ini dibuat agar seluruh tempat wisata dapat dibuka Kembali setelah sebelumnya ditutup sementara akibat pandemi.

Objek wisata ini memiliki keunikan lainnya yaitu Lembang Wonderland Bandung juga buka pada malam hari. Jika biasanya tempat wisata hanya buka pada pagi hingga sore hari, tetapi disini juga dapat dinikmati pada malam hari. Untuk hari Senin – Kamis dibuka dari pukul 10.00 – 18.00. jika pada hari Jumat dari 10.00 – 19.00. sedangkan jika pada weekend atau tanggal merah dibuka lebih lama dari pukul 10.00 – 20.00. Untuk lokasi Lembang Wonderland Bandung berada di Jalan Raya Lembang no. 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

Spot Foto Wisata Lembang Wonderland Bandung

Suasana negeri dongeng akan langsung terasa ketika menginjakkan kaki pertama kali di Lembang Wonderland. Berbagai wahana dan spot foto memenuhi seisi area, berwarna – warni dan tampak indah. Hal yang biasanya kecil, di negeri dongeng ini dibuat sangat besar. Seperti es krim – es krim raksasa ini, yang menggoda siapapun untuk berfoto di dekatnya. Wahana rumah pohon turut menjadi penghias Lembang Wonderland, pohon tersebut terbuat dari kayu, dengan tangga yang melingkar di batangnya. Pepohonan pun tampak hijau, yang membuat area semakin terlihat asri.

Apalagi di lantainya, digunakan rerumputan hijau yang otomatis membuatnya semakin segar. Anda dapat melakukan kunjungan tidak hanya  di siang hari tetapi juga  di malam hari. Pada malam hari, berbagai wahana dikelilingi oleh lampu warna-warni yang indah. Ini mencakup semua permukaan dan dapat digunakan dengan baik sebagai latar belakang foto. Ada juga spot foto bintang dengan lampu di sekeliling tepinya yang terlihat simpel dan menarik.

Snow Village

Kawasan Snow Village membawa wisatawan ke suasana dingin negeri bersalju. Pengunjung bisa merasakan salju di sini setiap beberapa jam sekali. Dekorasi desa salju benar-benar terlihat seperti di Kawasan Arktik. Ada banyak bangunan kecil transparan  seperti iglo. Pohon cemara  di beberapa sudut  tampak  seperti  desa salju. Ada juga bangku panjang  untuk pengunjung yang ingin berfoto. Sayangnya, iglo berukuran mini dan tidak bisa dimasuki oleh pengunjung. Walaupun begitu, anda bisa merasakan suasana salju tanpa kehilangan keasyikan.

Lembang Wonderland Bandung juga memiliki Kawasan unik yang Bernama Sweet Field. Pada Kawasan ini  pengunjung akan menjumpai balon udara yang besar – besar  yang berada didalam ruangan. Balon-balon udara ini menggantung, berwarna-warni & unik. Atapnya berwarna biru & putih, yang mendeskripsikan langit cerah. Balon udara ini tampak melayang jauh pada angkasa.

Sweet Field

Tidak hanya itu, terdapat jua kolam mandi bola menggunakan bahtera pada atasnya. Terdengar familiar, tetapi mandi bola pada sini tidak seperti mandi bola pada umumnya. Di sini, pengunjung bisa menikmati sensasi mandi bola pada sungai mini menjadi tempat bola berada. Pengunjung akan mencicipi mengarungi sungai penuh bola yang unik.

Kawasan Sweet Field ini didesain khusus untuk anak-anak. Dengan bangunan-bangunan kecil milik kurcaci yang sangat unik. Meski untuk anak-anak, tempat ini juga sangat instagramable. Tak heran jika pengunjung dewasa pun tertarik untuk berfoto di kawasan ini.

Sesuai dengan Namanya forest magic, kawasan ini ditata seperti hutan. Pepohonan dan jalanan didesain sangat unik untuk lebih menonjolkan suasana magis. Ada banyak spot Instagram yang unik  di sini. Sebuah rumah pohon yang sangat unik terbuat dari kayu.

Demikian adalah informasi dan fakta tentang Lembang Wonderland Bandung yang perlu kamu ketahui. Mari Bersama – sama membangkitkan perekonomian Indonesia ditengah pandemi terutama pada sector pariwisata. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu dan bisa menjadi referensi liburan nantinya. Selalu percayakan urusan transportasi Anda di Sewa Bus Jakarta, demi kenyamanan dan keamanan perjalanan.

Scroll to Top
Chat Admin Disini