7 Rekomendasi Bus Jalur Pantura Part 2

Rekomendasi Bus Jalur Pantura – Bagi sebagian orang, penggunaan bus antarkota dan antar provinsi (AKAP) lebih menarik daripada penggunaan kereta api konstan. Beberapa PO menawarkan banyak fasilitas khusus bagi Anda yang ingin menikmati jalan-jalan malam di Pantura. Ayo, lihat 7 rekomendasi bus paling nyaman yang melewati rute Pantura berikut ini :

PO LORENA

Untuk jenis armada yang digunakan oleh PO Lorena adalah bus Mercedes Benz terakhir. Anda mungkin sudah tahu kualitas bus ini. PO Lorena menawarkan beberapa kelas, yaitu kelas bisnis, kelas eksekutif dan kelas super eksekutif.

Kelas super eksekutif Lorena Bus memiliki 21 kursi dengan komposisi 1-2 kursi, AC penuh, toilet, kursi malas, TV / DVD, GPS, selimut, bantal, dan area merokok. Harga tiket bus Lorena tergantung pada jarak tempuh, dari Rp 275.000 – Rp 455.000.

PO GUNUNG HARTA

PO Gunung Harta adalah armada yang mengutamakan kenyamanan penumpang. Bus ini dilengkapi dengan AC, speaker audio berkualitas, lampu baca, TV LED, dan ruang merokok. Kelas bus eksekutif ini dihargai IDR 230.000 untuk perjalanan dari Jakarta ke Semarang. Sedangkan untuk kelas VIP, tiket seharga 180.000 rupiah.

PO KRAMAT DJATI

Meskipun harga tiket bus Kramat Djati dapat diakses oleh semua anggota masyarakat, kualitas layanan armadanya tidak dapat diremehkan. Bus ini hanya memiliki dua kelas, yaitu kelas eksekutif dan kelas VIP. Tiket bus kelas bisnis dijual antara 150.000 dan 200.000 rupiah. Sedangkan untuk kelas VIP, harga ditawarkan mulai dari Rp 180.000 hingga Rp 300.000.

Baca Juga : 7 Kelas Bus beserta Fasilitasnya yang Bisa Dipilih untuk Bepergian

PO NUSANTARA

PO NUSANTARA

PO Nusantara adalah layanan bus premium yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang. Didukung oleh teknologi terbaru, armada bus terbaru dan desain grafis yang menarik adalah daya tarik utama PO Nusantara.

Fasilitas bus dilengkapi dengan GPS, AC, DVD, toilet, dan kursi malas dengan sandaran kaki untuk memuaskan kenyamanan dan kepuasan penumpang. Harga tiket berkisar dari Rp 190.000 untuk kelas bisnis dan Rp 280.000 untuk kelas bisnis super.

PO SINAR JAYA

Nama Sinar Jaya tentu akrab bagi Anda yang sering bepergian lewat jalur Pantura. PO Sinar Jaya telah berdiri sejak 1982. Perusahaan-perusahaan di sini telah berlangganan untuk mendapatkan predikat PO terbaik dari tahun ke tahun. Bahkan Sinar Jaya menerima bintang lima dari Kementerian Perhubungan sebagai perusahaan bus AKAP terbaik.

Tarifnya juga cukup murah. Misalnya, Jakarta-Yogyakarta untuk kelas eksekutif menelan biaya Rp 120.000, Jakarta-Pekalongan Rp 80.000, Jakarta-Tegal Rp 75.000 dan Jakarta-Purwokerto Rp 85.000.

Bagi mereka yang ingin mencari pengalaman baru, Anda juga dapat mencoba bus eksekutif bertingkat dengan tambahan PP Jakarta-Pekalongan dengan tarif Rp.150.000.

Baca Juga : 6 PO Bus Paling Populer di Kalangan Penggemar Bus

PO MAJU LANCAR

Bus AKAP ini beroperasi dari tahun 1991 dengan hanya empat bus ke Gunung Kidul, Yogyakarta. Rute awalnya melayani jurusan Wonosari-Jakarta. Sekarang PO Maju Lancar telah diubah menjadi penyedia layanan bus yang cukup besar dan terhitung di Indonesia.

Sekarang, PO Maju Lancar telah melayani beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cilacap, Bandung, Lampung dan Palembang.

Untuk bus VIP Merak-Wonosari, harga tiketnya Rp2.000, Jakarta-Wonosari adalah Rp185.000.

PO SAN PUTRA

Bisnis transportasi ini dimulai pada tahun 1978 dengan bisnis awal ekspedisi. Sekarang PO San Putra telah diubah menjadi layanan bus dengan rute yang cukup lengkap.

Selain Jawa, rute utama yang dilayani meliputi kota Bandung, Bengkulu, Bukit Tinggi, dan Pekanbaru. Padahal, ada kursus yang cukup panjang, yaitu Solo-Bengkulu yang dipatok dengan harga Rp485.000 untuk kelas eksekutif. Karena perjalanan panjang, fasilitas bus juga cukup lengkap, seperti bantal, kamar mandi, TV, dan area merokok.

Andara Bus By AJB Tours and Trans merupakan perusahaan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terkemuka. Kami menyediakan jasa sewa bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi sehingga kami dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami yang akan memberikan informasi lengkap untuk anda.

Tinggalkan Balasan