7 Youtuber Bus Asli Indonesia yang Mengangkat Tema Bus untuk Kontennya

Profesi Youtuber sepertinya semakin diminati di Indonesia. Jumlah penghasilan menggiurkan dan kemudahan akses adalah salah dua faktor yang membuatnya cepat menarik pengguna baru. Akan tetapi, tanpa pemilihan tema yang sesuai, kanal yang Anda kelola berpotensi jalan di tempat. Pada kesempatan ini kami Andara Bus Perusahaan Jasa Sewa Bus Pariwisata jakarta akan berbagi tentang 7 Youtuber Asli Indonesia yang Mengangkat Tema Bus untuk Kontennya, ingin tahu selengkapnya? simak ulasan dibawah ini.

Tema bus untuk kanal Youtube, apakah menjanjikan?

Tema-tema yang bisa Anda angkat untuk kanal Youtube memang melimpah. Dari makanan, fashion, hingga unboxing produk. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk membahas transportasi bus? Jangan salah, ternyata tema tersebut cukup populer di Youtube. Di Indonesia sendiri ada tujuh Youtuber bus kenamaan yang secara khusus membahas dunia bus, di antaranya:

1. Ika Endrya

Ika Endrya

Dengan jumlah subscribers lebih dari tujuh ribu pengguna, Ika Endrya menjadi Youtuber bus perempuan terkenal yang patut Anda simak. Ika adalah perempuan pertama di Busmania yang melakukan trip Youtube resmi dengan tema berbeda. Mojang asal Bandung ini sudah mengunggah kurang lebih dua puluh video, termasuk video pertamanya yang bertajuk Bus Putra Rafflesia I SR2 HD Prime.

2. Andriawan Pratikto

Andriawan Pratikto

Selanjutnya ada Andriawan Pratikto yang sudah menjaring lebih dari 200 ribu subscribers di kanal Youtube-nya. Salah satu ciri khas dari vlogger ini adalah adanya ulasan perjalanan yang dia lakukan ke berbagai negara, termasuk Malaysia, Thailand, dan Jepang. Selain itu, Andriawan juga kerap berbagi petualangan yang dialaminya lewat akun Instagram-nya.

3. Irja Nailal Ulya

Irja Nailal Ulya

Kanal Youtube Irja Nailal Ulya sudah menampung lebih dari 300 video dengan lebih dari 100 ribu subscribers. Salah satu video yang sering disaksikan di kanalnya bertajuk Melihat Indahnya Dunia dari Sisi Transportasi. Di beberapa kesempatan, Irja juga kerap duet trip bersama sesama vlogger seperti Andriawan Pratikto.

4. Cah Bagus Scania

Cah Bagus Scania

Kemudian, ada Cah Bagus Scania yang sudah mempunyai lebih dari 100 ribu pengguna dan mengunggah lebih dari 2.000 video. Wajar saja karena Youtuber yang satu ini membahas macam-macam transportasi, termasuk bus. Anda juga bisa menyaksikan Trip Report yang berisi ulasan perjalanannya.

5. Izzatul Amri

Izzatul Amri

Ingin menyaksikan video-video seputar bus yang ditampilkan dengan cara unik? Berarti Anda harus berkunjung ke channel Izzatul Amri. Dengan lebih dari 13 ribu subscribers dan 200 video, Izzatul dikenal akan pembukaan videonya yang sarat aksi tak biasa di tengah perjalanan. Selain itu, Izzatul juga selalu update seputar dunia bus yang membuat kontennya selalu diandalkan.

6. Andrew Transportation Gallery

Andrew Transportation Gallery

Memiliki lebih dari 50 ribu subscribers dan 500 video, Andrew Transportation Gallery secara khusus memoles kanal mereka sebagai sumber informasi terkait perjalanan. Jenis transportasi yang Andrew pun tak hanya bus. Bukan cuma itu, Andrew kerap membagikan petualangannya saat jalan-jalan ke berbagai negara seperti Malaysia, Hong Kong, hingga Jepang.

7. Dandy Septiandy

 

Youtuber bus terakhir yang juga membahas transportasi di kanalnya adalah Dandy Septiandy. Dengan lebih dari 70 ribu pengguna dan 500 video, Dandy yang juga mengelola DPC Production sering kali memberikan judul unik pada videonya. Tak jarang pengunjung dibuat tergelak dan penasaran dengan konten yang ingin dia hadirkan dalam tayangan-tayangannya.

Bagaimana, tertarik buat memulai karier sebagai Youtuber dengan tema transportasi? Anda dapat mempelajari bagaimana ketujuh Youtuber di atas mengolah hingga mempresentasikan konten dalam bentuk video. Mulailah dari hal-hal di sekitar Anda seperti trip dengan bus dalam kota untuk mengisi konten di kanal Youtube.

sewa bus pariwisata jakarta andara

Tentang Andara BUS – Perusahaan Sewa Bus Pariwisata

Andara Bus By AJB Tours and Trans merupakan perusahaan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terkemuka. Kami menyediakan jasa sewa bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi sehingga kami dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami yang akan memberikan informasi lengkap untuk anda.

Tinggalkan Balasan