tempat wisata rangkasbitung

9 Tempat Wisata Rangkasbitung Terbaru dan Indah

Jika anda ingin berlibur panjang dan hanya sekedar melepas penat setelah beraktifitas saatnya anda menyempatkan waktu untuk refresing. Salah satu tempat wisata yang bisa anda kungjungi adalah tempat wisata rangkasbitung  Lebak yang cocok untuk dijadikan tempat foto, atau hanya sekedar piknik-piknik dengan keluarga. Ingin tahu rekomendasi tempat wisata Rangkasbitung terbaru? Nah, apa saja ya? Pasti kepo kan! Yuk kita lihat!

Curug Sata

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Lebak, berikut rekomendasi tempat wisata terbaik di Rangkasbitung, Paser Bante adalah Curug Sata. Tempat wisata ini masih terbilang asri dan wajib untuk anda kungjungi.  Air Terjun Curug Sata merupakan air terjun yang masih sangat alami dan belum banyak dijumpai bebatuan. Tidak hanya air terjunnya yang indah, kawasan ini juga memiliki suasana yang sejuk karena dikelilingi oleh hutan hijau yang rindang. Perpaduan keindahan alam seperti itu tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk relaksasi. Tempat ini berada di Cimanyangray, Kec. Gunung kencana, Kab. Lebak.

Gua Maria Kanada

Jauh dari hiruk pikuk kota, Gua Maria Kanada menawarkan tempat ibadah yang teduh dan tenang. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk orang yang ingin mencari suasana damai. Gua ini biasanya digunakan untuk ibadah umat Katolik sehingga bagi anda yang beragama katolik dapat berziarah dan berdoa di dalam gua. Gua Maria Kanada ini dibuka untuk umum dalam 24 jam setiap hari. Bagi anda yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota atau sekedar bersantai atau berdoa dan berziarah tempat ini sangat cocok untuk dikungjungi. Lokasi berada di Jatimulya, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak.

Pantai Karang Bokor

Pantai Karang Bokor merupakan salah satu pantai di Kabupaten Lebak dengan pemandangan alam yang sangat indah. Apalagi jika anda berkunjung kesana akan disambut dengan pemandangan laut biru dan deburan ombak yang indah dan juga ada terumbu karang ini juga menjadi icon pantai Karang Bokor sehingga banyak wisatawan yang ingin melihat batu besar ini. Pantai ini berada di lokasi Desa Sawarna, Kec. Bayah, Kab. Lebak.

Pantai Pasir Putih Sawarna

Pantai yang terkenal dengan ombaknya yang unik ini merupakan pantai pasir putih yang berwarna. Di bagian pantai ini anda dapat melihat pemandangan dari hamparan pasir putih yang indah. Setelah anda sampai di bibir pantai, akan disuguhi dengan pasir pantai yang keras dan warnya yang berubah menjadi hitam ini merupakan ciri khas dari pantai pasir putih sawarna. Tempatnya berada di Jl. Raya Sawarna Bayah No.Km. 12 No.1, Sawarna, Kec. Bayah, Kab. Lebak.

Kebun Teh Cikuya

Tempat wisata alam yang patut anda kungjungi adalah kebun teh Cikuya dengan luas sekitar 12 hektar. Kebun the ini juga mempunyai keindahan alam yang sejuk dan suasana pegunungan yang menambah indah tempat ini. Selain itu, di tempat juga ada pabrik teh untuk melihat bagaimana daun teh diproses. Lokasinya berada di Hegarmanah, Kec. Cibeber, Kab. Lebak.

Curug Kanteh

Objek wisata Air Terjun Lebak yang wajib di kunjungi adalah Curug Kanteh. Meski di kawasan air terjun ini terdapat tempat yang masih sangat sulit di jangkau karena harus melewati tengah hutan. Medannya yang sulit  akan terbayarkan ketika sudah sampai di kawasan air terjun dengan di suguhi pemandangan alam yang indah dan ketinggiannya mencapai sekitar 80 meter. Lokasinya berada di Cikatomas, Kec. Cilograng, Kec. Lebak.

Curug Cihear

Tempat wisata alam selanjutnya adalah Curug Cihear yang dapat anda kunjungi. Curug Cihear mempunyai ketinggian sekitar 28 meter dan lebar 6 meter, jika anda ke sana akan di suguhi pemandangan yang indah dan sejuh karena terdapat batu-batuan dan pepohonan yang masih alami. Lokasi tempat wisata alam ini berada di Lebaksitu, Kec. Lebakgedong, Kab. Lebak.

Wisata Air Panas Senang hati

Jika kamu bosan mengunjungi tempat-tempat yang sejuk atau dingin, kamu juga bisa mengunjungi pemandian air panas  Senang hati. Tempat wisata air panas senang hati ini harus kamu kunjungi karena dapat menenagkan tubuh dan pikiran. Lokasi wisata air panas senang hati berada di Jl. Raya Rangkasbitung-Bogor Km. 37, Jl. Nasional 1, RW.1, Kec. Cipanas, Kab. Lebak.

Gua Seribu Candi

Tempat wisata lain yang patut kamu kunjungi adalah gua seibu candi. Candi ini memiliki ciri khas yang unik karena berbentuk gua stalagmit tetesan air yang begitu indah dan unik. Slagtit guan ini terlihat unik dan sekilas menyerupai stupa candi Borobudur. Untuk melihat gua ini kamu dapat berjalan kaki sejauh 50 meter untuk menyusui goa ini. Lokasi Gua Seribu Candi berada di Sawarna, Kec. Bayah, Kab. Lebak.

Itulah destinasi wisata yang ada di Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak yang dapat kamu kunjungi pada waktu kapanpun. Dan anda bisa mencoba untuk berkunjung ke wisata alam pegunungan atau pantai. Ingin mengunjungi wisata Rangkasibitung dengan mudah? Yuk, pakai sewa bus Jakarta!

Scroll to Top
Chat Admin Disini