hotel restaurant jakarta

Rekomendasi Hotel Restaurant Jakarta Mewah Juga Enak

Readers yang mau menginap di suatu hotel, salah satu yang di fikirkan tentu makanan di restoran hotelnya kan? Kalo hotelnya mewah, di jamin variasi makanan bakal beraneka ragam dan gak usah di ragukan lagi soal rasanya. Karna di buat oleh juru masak yang handal. Buat readers yang suka kulineran dan mau ke Jakarta atau domisilinya di Jakarta bisa banget mampir di beberapa rekomendasi hotel restaurant Jakarta mewah. Yuk, simak informasinya sebagai berikut!

Sriwijaya Restaurant- The Dharmawangsa

Restaurant dengan mengusung konsep fine-dinning bertema Indonesia dan Eropa yang di sajikan dengan Teknik elegan dari Perancis. Restaurant yang terinspirasi nama dari Kerajaan Sriwijaya ini berada di Jalan Brawijaya Raya No. 26, RT 01/RW 02, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan area teras yang di penuhi tanaman hijau serta interior kayu yang di dominasi oleh warna coklat. Cocok banget buat readers yang ingin brunch bareng keluarga, pasangan atau teman karna memberikan kesan hangat dan sejuk yang di jamin bakal nyaman banget. Untuk harganya mulai dari Rp 200.000-500.000/ orang dan buka mulai hari senin-jumat pukul 11.00-20.00 WIB.

Satoo di Shangri-La Hotel Jakarta

Restaurant hotel Jakarta yang mewah ini menyajikan makanan yang cocok banget di jadikan pilihan restaurant all you can eat buat readers. Yap! Sotoo di Shangri-La Hotel yang berada di BNI, 10 Kota, Jalan. Jendral Sudirman No. Kav 1, RT. 10/RW.09, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Tempat ini menawarkan hidangan makanan dari seluruh bagian dunia dan juga ramuan tradisonal khas Indonesia atau di kenal dengan jamu. Mantap banget kan? Hal menarik dari restaurant ini adalah readers bisa banget ngeliat bahkan berinteraksi langsung dengan chef melalui 12 dapur terbuka yang tersebar di setiap station makanannya, seru banget! Untuk harganya mulai dari kurang lebih Rp 300.000-600.000/orang (harga weekdays dan weekend berbeda) dan jam buka mulai dari 06.00-23.00 WIB.

Henshin di The Westin

Siapa sih yang gak tau satu restaurant hotel Jakarta ini, di kenal dengan julukan resturant tertinggi. Betul banget! Henshin, restaurant yang berada di dalam hotel The Westin di lantai 67, Jalan H. R. Rasuna Said No.69, RT. 02/RW. 05, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan ini popular dengan hidangan Peruvian atau Nikkei Cuisine dari chef Hajime Kasuga. Hidangan tersebut dibentuk dengan teknik Jepang yaitu efek gastronomi dan menggunakkan bahan dasar seperti ikan laut, aji amarillo, quinoa, dan peppers. Pastinya ga perlu lagi di ragukan rasanya, apalagi di buat oleh chef Hajime. Keunikan dari restaurant hotel ini, readers bisa menikmati makanan mewah dengan pemandangan Ibu Kota Jakarta dari ketinggian. Apalagi kalo readers datengnya malam hari dijamin bakal romantic dan cantik banget. Untuk harga Ala carte mulai dari Rp 300.00 (Restaurant) dan Rp 250.000(bar & lounge) serta jam buka mulai pukul 12.00-20.00 WIB (selama PPKM).

The Cafe di Hotel Mulia Senayan

The Café merupakan restaurant di dalam hotel Mulia Senayan yang terkenal dengan buffet terenak di Jakarta berada di Jalan Asia Afrika, RT. 01/RW.03, Gelora, Jakarta Pusat. Selain menghidangkan buffet yang enak masih ada berbagai pastry dan dessert yang tentunya lezat banget dan juga readers bisa memesan makanan internasional seperti Western, Chinese, Japanese, serta India. Cocok banget buat dinner bareng keluarga, pasangan atau temen dengan suasana restaurant yang mewah dan menu makanan yang enak. Di jamin puas juga deh. Untuk harganya mulai dari Rp 500.000/orang tapi harga untuk makan siang dan malam berbeda serta harus reservasi dulu. Restaurant ini juga buka 24 jam loh!

Spectrum di Hotel Fairmont Jakarta

Spectrum restaurant yang memiliki gaya interior elegan dan mewah ini bukan hanya menghidangkan buffet lezat tapi juga hidangan nusantara sampai Internasional yang berada di dalam hotel Fairmont Jakarta Jalan Asia Afrika No. 8, Gelora, Jakarta, Kota Jakarta Pusat. Menu favorit dari restaurant adalah telur benedict, yoghurt, foie gras, waffle atau pancake yang di sajikan dengan pelayanan bintang 5 serta readers bisa melihat pemasakannya karna open kitchen stations. Readers pastinya gabakal kecewa deh dengan semua hidangannya, mantap banget! Untuk hargnya mulai dari Rp 250.000/orang (harga weekdays dan weekend berbeda) serta jam buka untuk breakfast mulai pukul 06.00-10.30 WIB, lunch weekdays 12.00-15.00 WIB, lunch weekend 12.00-16.00 WIB dan dinner 18.00-22.00 WIB.

Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski

Buat readers yang bosen dengan hidangan Internasional bisa banget mampir ke restaurant hotel Jakarta satu ini. Ia yang menawarkan hidangan dari berbagai penjuru nusantara. Bener banget! Signatures restaurant di dalam hotel Indonesia Kempinski berada di Jalan M.H Thamrin No.1, RT.01/RW.05, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi ini terkenal dengan menu nusantaranya yang paling menjadi menu andalan adalah bubur ayam. Jangan salah walaupun hanya  bubur ayam tapi rasanya ga bisa di ragukan lagi dari perpaduan kuah dan topping yang menggugah selera readers banget. Selain itu, readers juga bisa mencicipi menu soto tangkar dan nasi gundul yang gak kalah lezat. Hidangan penutupnya readers bisa coba klapertart serta pisang goreng. Menu makanan nusantara gak kalah lezat loh, patut dicoba readers! Untuk harganya mulai dari Rp 200.000-500.000/orang dan jam buka untuk breakfast mulai pukul 06.00-10.30 WIB, lunch 12.00-15.00 WIB, serta dinner 17.30-20.00 WIB.

Makan enak dan lezat di Restaurant Hotel Mewah Jakarta, Puas banget!

Itu tadi informasi mengenai restaurant hotel di Jakarta. Jadi mau pilih makan di restaurant mana nih? Kalo bisa sekalian staycation readers biar gak tanggung nikmatin suasananya. Oh ya readers sebelum makan di sana jangan lupa reservasi dulu.

Ingin mencoba berbagai rekomendasi di atas? Jangan lupa pakai sewa bus Jakarta untuk transportasi wisata anda. Jangan lupa saat belanja sambil liburan nanti tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap aman.

 

Scroll to Top
Chat Admin Disini