Daftar Wisata Tangerang Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Siapa yang tak mengenal Tangerang ? kota yang menjadi salah satu wilayah penyangga ibu kota ini memiliki perkembangan daerah yang cukup pesat. Meskipun dikenal dengan kota industri, Tangerang tak luput dari pengembangan sejumlah wisata yang dapat menarik perhatian wisatawan dan juga aktivitas beragam yang patut dicoba bersama keluarga maupun teman-teman. Penasaran? Yuk kita simak wisata dibawah ini.

Scientie Square Park

sewa bus tangerang

Lokasi Scientie Square Park terletak di jalan Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Wisata ini menganut konsep taman terbuka sehingga menawarkan beberapa kegiatan/ aktivitas menarik, seperti memberi makan ikan koi, climbing, skate dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Selain itu, wisata ini memiliki suatu area yang bernama Metamorphosis Of Butterfly. Dimana banyak sekali kupu-kupu berwarna-warni yang dapat anda temui. Selain itu anda juga dapat berduduk santai di sore hari bersama orang terkasih di Universe Amphitheater.

Desain unik dari area ini seperti lantai kayu artistik dengan bantalan empuk untuk bersandar atau duduk semakin memberikan kenyamanan lebih untuk anda. Lokasi ini sangatlah cocok untuk anda kunjungi di akhir pekan. Tiket masuk untuk lokasi ini sebesar Rp 35.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 70.000 untuk Weekend dan hari libur nasional, scientie Square Park terbuka untuk umum mulai pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Taman Potret

sewa bus tangerang

Berlokasi di Jl. Sudirman, Babakan, Kota Tangerang atau terletak di sebelah barat Tangerang City Mall, dan bisa dicapai menggunakan motor. Sesuai dengan namanya, taman ini menawarkan beberapa spot foto yang menarik. Seperti kapal layar klasik, huruf LOVE, 3 patung kuda nil berendam, pendopo khas betawi, dan jembatan merah. Tempat tersebut cocok dijadikan tempat berswafoto. Anda tidak perlu merogoh koceh untuk datang kesini alias namun tetap harus menjaga kebersihan area lokasi. Taman potret ini terbuka setiap saat, tetapi umumnya ramai sejak pukul 06.00-23.00. Dengan sewa bus tangerang anda akan dapat lebih mudah mengunjungi Taman Potret bersama dengan keluarga atau rombongan.

Taman Bambu

Terletak bersebelahan dengan Taman Potret, Taman Bambu memiliki keunikan tersendiri. Keunikan Taman Bambu adalahsemua ornamen di taman terbuat dari berbagai jenis bambu dengan tujuan memperkenalkan kepada masyarakat tentang kegunaan bambu. Baik anak kecil maupun dewasa pasti sangat senang memanjat rumah bambu, berjalan di atas jembatan gantung bambu, maupun foto di depan patung wanita menari dan perahu bambu. Pada malam hari, taman ini tidak kalah indah dibandingkan siang hari. Sebab, jalan setapaknya sudah dilengkapi dengan lampion-lampion yang terbuat dari bambu.  Untuk masuk kedalam area ini anda juga tidak memerlukan biaya, dan jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 hingga 22.00

Museum Benteng Heritage

Selain wisata yang memamerkan keindahan taman, Tangerang juga memiliki wisata sejarah. Terletak di jalan Cilame no 20, Museum Benteng Heritage merupakan sebuah gedung yang dibangun pada abad ke 17 dengan sentuhan tionghoa. Museum ini menjadi sejarah mendaratnya armada Cheng Ho di Indonesia, selain itu didalam benteng ini juga terdapat area yang menyimpan beberapa kamera kuno dan juga alat pemutar lagu. Museum ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 17.00. harga tiket masuk museum ini sangat ramah di kantong yakni mulai dari harga Rp 20.000 hinggan Rp 50.000. Anda dapat mengunjungi Museum Benteng Heritage dengan melakukan sewa bus tangerang dengan harga yang terjangkau.

Tanah Tingal

Bila anda sedang mencari lokasi yang dapat digunakan untuk berwisata sekaligus Outbond bersama keluarga, tanah tingal adalah jawabannya. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang menarik dan cocok untuk digunakan bersantai atau bertamasya. Dengan konsep hutan kota, lokasi ini berhasil menjadi salah satu incaran masyarakat untuk refresing atau sekedar bermain bersama keluarga. Harga tiket masuk lokasi ini untuk weekday hanya Rp 10.000 dan weekend Rp 15.000, wisata ini beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

Anda tertarik mengunjungi wisata diatas ? jangan khawatir, kami Andara Bus siap melayani dan mengawal perjalanan wisata anda. Andarabus salah satu jasa sewa bus pariwisata jakarta menyediakan layanan sewa bus Tangerang tentunya dengan harga yang terjangkau. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kami, dapat langsung mengunjungi website kami andarabus.com atau dapat melalui via whatsapp di nomor 081276714995 atau 02122976944 dapat juga melalui email kami andryjetbus@gmail.com. Lokasi kantor kami ada di jl. Raya Gandul No12, RT 007/RW 008, Cinere,Depok, 16512

Tinggalkan Balasan