hotel pangandaran

5 Hotel Pangandaran yang Dekat Pantai

Saat ini di Indonesia dan bahkan dunia sedang dilanda pandemi Covid-19. Pemerintah Pusat sudah mengeluarkan berbagai kebijakan terkait pandemi ini. Kebijakan – kebijakan tersebut bertujuan untuk mengurangi dampak dari pandemi serta agar Indonesia segera bangkit seperti sediakala. Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah diantaranya kebijakan pembatasan sosial, work from home, school from home, juga bantuan – bantuan sosial untuk masyarakat. Pandemi saat ini memang sudah mulai berkurang dan diharapkan segera hilang nantinya. Pandemi kali ini juga berdampak pada sektor pariwisata. Karena hampir seluruh lokasi wisata ditutup kurang lebih ditutup selama setahun. Tentu ini menjadi pukulan telak pada seluruh bagian pariwisata di Indonesia, tidak terkecuali para pengusaha di hotel pangandaran.

Sektor pariwisata di Indonesia memang sedang menghadapai problem yang cukup besar. Maka dari itu saat ini pemerintah mulai menggalakkan lagi pembukaan beberapa sektor pariwisata yang sudah vakum hampir 24 bulan. Pemulihan yang diharapkan memang langsung seluruhnya, tetapi pemerintah mencanangkan aturan untuk membuka setengah dari kuota biasanya. Jadi, dapat berjalan bertahap hingga dapat buka seperti biasanya.

Salah satu wilayah yang sudah mulai dibuka kembali adalah area Pangandaran. Pangandaran sendiri memang area pariwisata dengan berbagai destinasi yang tentu saja banyak mengundang wisatawan. Pembukaan kembali lokasi wisata ini juga berdampak positif bagi pengusaha property khususnya pada pengusaha hotel Pangandaran. Hotel – hotel Pangandaran tentu menyambut baik kebijakan ini. Untuk kamu yang memasukkan Pangandaran kedalam list liburan akhir tahunmu nanti, berikut ini kami berikan rekomendasi hotel Pangandaran yang cocok untuk kamu jadikan tempat staycation bersama pasangan atau keluarga:

Villa Monyet Java

Pangandaran identik dengan kawasan pesisir pantai. Jadi, tidak heran jika lokasi hotel Pangandaran berada di sekitar pantai. Salah satunya adalah penginapan Villa Monyet Java. Penginapan atau hotel Pangandaran satu ini terletak di kawasan Pantai Batu Karas.

Pada penginapan ini setiap kamar memiliki keunikan dan suasana yang berbeda – beda yang tentu saja nyaman. Villa Monyet Java akan membuat kamu merasakan pengalaman yang berkaitan dengan budaya Jawa yang terkenal. Penginapan ini memang dibuat untuk mendukung kenyamanan para pengunjung.

Disini kamu bebas untuk memilih hanya ingin bersantai menikmati deburan ombak dan angin laut yang menyejukkan atau menjelajah alam dengan berselancar, mendaki air terjun yang lokasinya tidak jauh dari villa, bersepeda keliling pedesaan sekitar, serta memacu adrenalin dengan arung jeram di Green Canyon.

Pantai Indah Resort

Hotel Pangandaran satu ini berlokasi di Pantai Timur Pangandaran, atau lebih tepatnya di Jalan Kidang Pananjung no. 151. Menurut penuturan para pengunjung yang sudah pernah singgah di hotel ini, mereka memberikan testimoni bahwa Pantai Indah Resort bisa disebut sebagai resort terbaik di area Pantai Timur Pangandaran.

Lokasi resort ini memang cukup dekat dengan pantai, selain Pantai Timur juga dekat dengan Taman Nasional Pangandaran juga Pantai Barat Pangandaran.  Resort ini mengedepankan fasilitas unggulan dan pelayanan terbaik untuk para tamu.

Pelayanan ini diharapkan agar para tamu memiliki pengalaman menginap yang nyaman dan tidak terlupakan. Salah satu ciri khas yang tidak dimiliki oleh lokasi lain adalah Pantai Indah Resort menyediakan taman kaktus yang hanya ada satu – satunya di area Pangandaran.

Cottage Blue Orchid

Untuk kamu yang mencari hotel Pangandaran berkonsep keluarga yang nyaman dan eksklusif kamu dapat mengunjungi Cottage Blue Orchid. Cottage satu ini cocok juga digunakan untuk kamu jika ada agenda meeting atau gathering dengan kantor atau sekolah kamu.

Fasilitas pendukung yang lengkap membuat Cottage Blue Orchid dijadikan pilihan utama bagi beberapa pengunjung. Fasilitas – fasilitas tersebut didukung dengan interior dan eksterior yang memanjakan mata.

Cottage ini sendiri berlokasi di Jalan Kayen Buaya no. 14 yang mana lokasinya berdekatan dengan Pantai Barat Pangandaran. Suasana yang ditawarkan disini adalah suasana santai dan nyaman, sangat cocok apabila kamu menginap dengan orang – orang terdekat kamu. Lokasi cottage ini juga berdekatan dengan beberapa lokasi wisata di Pangandaran, diantaranya Gua Panggung, Pantai Pasir Putih, dan Lembang Puteri.

Laut Biru Resort

Laut Biru merupakan salah satu hotel Pangandaran dengan fasilitas lengkap yang dapat kamu nikmati dengan harga yang relatif murah. Hotel ini menawarkan harga kamar dengan kisaran harga Rp. 800.000 hingga Rp. 1.500.000 untuk 2 – 6 pax semalam.

Disini menyediakan berbagai pilihan tipe kamar yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan budget kamu. Tipe – tipe kamar yang tersedia diantaranya Superior, Deluxe, Superior with Sea View, Deluxe Sea View, Superior Suite, Mezzanine, VIP, dan New Family.

Laut Biru Resort sendiri berada di Jalan E. Jaga Lautan no. 17-18 Pantai Barat Pangandaran. Satu lagi keunikan yang ditawarkan resort ini adalah rooftop yang ikonik yang membuat kamu bisa menikmati view sunset Pantai Pangandaran.

JavaCove Beach Hotel

Rekomendasi Hotel Pangandaran yang terakhir adalah JavaCove Hotel. Hotel ini sendiri berlokasi di Jalan Legok Pari no. 340. JavaCove berada di area Pantai Batu Karas. Daya tarik dari hotel ini adalah view pantai yang di klaim terbaik di area Pangandaran.

Untuk kamu yang sudah punya pasangan, hotel ini direkomendasikan untuk lokasi honeymoon kamu. Tetapi, apabila belum berpasangan, kamu dapat mengajak keluargamu untuk staycation disini. Menariknya dari hotel ini adalah pengelola menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang seru. Diantaranya adalah perahu, kano, pelajaran surfing untuk kamu yang pemula, selancar angin, dan juga kolam renang luar ruangan.

Demikian adalah rekomendasi hotel Pangandaran yang cocok untuk kamu kunjungi untuk staycation di akhir tahun ini. Bayangkan betapa serunya menghabiskan malam tahun baru di pantai dengan ditemani deburan ombak dan api unggun. Mari kita bersama menggerakkan kembali roda perekonomian di sektor pariwisata. Selalu percayakan urusan transportasi Anda di Sewa Bus Pariwisata Jakarta, demi kenyamanan dan keamanan perjalanan.

See You.

Scroll to Top
Chat Admin Disini