Hotel Sukabumi Yang Dekat Pantai

7 Hotel Sukabumi yang Dekat Pantai

Sukabumi merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki panorama serta lokasi wisata yang sangat menarik. Tidak jarang wisatawan dari kota lain atau bahkan provinsi lain berkunjung untuk menikmati alam yang indah. Jawa barat memang menyuguhkan wisata alam yang tiada habisnya.  Sukabumi juga memiliki daya tarik pada area pantainya. Pesisir pantai Sukabumi sudah sejak lama menjadi salah satu pantai dengan kawasan perairan yang eksotis.

Rekreasi atau piknik akan kurang rasanya apabila tidak menginap satu atau dua malam. Apalagi jika kamu mengunjungi wisata pantai. Bermalam di sekitar pantai dengan ditemani deburan ombak jelas memberikan ketenangan dan sensasi tersendiri.

Penginapan dan hotel Sukabumi yang dekat pantai terbentang dari wilayah Cisolok yang berbatasan dengan Banten hingga Tegalbeleud yang berbatasan dengan Cianjur. Hotel – hotel tersebut tentu menawarkan pesona panorama pantai selatan yang menawan. Kali ini, kami akan memberikan anda rekomendasi hotel – hotel Sukabumi yang dekat pantai. Sehingga kamu tidak kebingungan mencari hotel yang cocok untuk staycation. Berikut ini list-nya:

Legon Pari Beach Resort

Legon Pari Beach merupakan salah satu hotel Sukabumi yang dekat pantai. Lokasi dari Legon Pari ini sangat strategis dan cocok apabila kamu kunjungi dengan keluarga. Karena lokasinya berada di daratan yang menjorok ke arah laut atau orang biasanya menyebut dengan tanjung. Sehingga kedua sisi dari Legon Pari ini menghadap ke pantai. Maka dari itu resort ini disebut memiliki dua view pantai.

Legon Pari Beach sendiri berlokasi di kawasan wisata Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi. Jika kamu menginginkan berendam pada kolam renang air tawar yang nyaman, kamu dapat menginap di Legon Pari Beach Resort. Disini tersedia dua kolam renang dengan ukuran luas yang sama. Kedua kolam renang ini memiliki view yang indah. Keduanya menghadap ke Pantai Karang Hawu dan juga Teluk Pelabuhan Ratu. Selama berendam dan bermain di kolam kamu juga dapat melihat aktivitas para nelayan.

Ketapang Resort

Hotel Sukabumi yang dekat pantai berikutnya adalah Ketapang Resort. Hotel ini berlokasi di area Pantai Cikembang, Desa Pasir Baru, Cisolok, Pelabuhan Ratu. Disini kamu akan disediakan view dan pemandangan pegunungan, pemandangan pantai, persawahan, serta sungai alami.

Untuk kamu yang ingin berendam dan berenang, hotel ini menyediakan dua kolam renang untuk tamu. Dua kolam renang ini terletak diluar ruangan atau outdoor. Sehingga kamu tetap dapat menikmati keindahan pantai sembari bermain di kolam renang. Keunikan kolam renang ini tidak berbentuk persegi panjang seperti kolam renang pada umumnya.

Selain itu, Ketapang resort juga menyediakan beberapa fasilitas untuk olahraga seperti bilyard, lapangan bulutangkis, dan lapangan voli. Tempat ini memang menginginkan agar pengunjung dapat menikmati staycation lebih lama dan merefresh pikiran dari hiruk pikuk kota.

Grand Inna Samudera Beach

Hotel Sukabumi Yang Dekat Pantai

Grand Inna Samudera Beach merupakan salah hotel Sukabumi yang dekat pantai. Hotel ini berlokasi di tepi pantai laut yang mana cukup populer di kalangan wisatawan di Jawa Barat. Tepatnya berlokasi di area Pelabuhan Ratu dan sangat populer bagi para wisatawan.

Hotel ini merupakan hotel milik perusahaan BUMN yang mana memiliki dua kolam renang yang berada dekat dengan pantai. Kamu dapat menikmati panorama indah pantai Sukabumi sembari berendam dan bersantai. Kolam renang yang tersedia dapat digunakan orang dewasa dan anak – anak.

77 Sunset Plaza

Hotel Sukabumi Yang Dekat Pantai

Jika kamu mencari hotel Sukabumi yang dekat pantai, kamu dapat mengunjungi dan menginap di 77 Sunset Plaza. Hotel ini memiliki kolam renang berukuran sedang dengan pemandangan langsung ke arah Pantai Karang Hawu.

Lokasi hotel ini berada di sekitar bibir pantai Karang Hawu atau lebih tepatnya di Jalan Raya Cisolok, Karangpapak, Sukabumi. Kamu dapat mengakses langsung hotel ini dengan melalui Jalan Raya Cisolok.

Cempaka Batu Resort

Hotel Sukabumi yang dekat pantai satu ini berada di Kecamatan Cikakak, Sukabumi. Beberapa hotel memang berlokasi di bibir pantai Cikakak. Hal ini lantaran Pantai Cikakak sendiri memang menyediakan pemandangan serta pengalaman menginap yang tenang dan nyaman.

Hotel satu ini memiliki kolam renang yang berada diantara pepohonan rindang di tepi pantai. Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin memancing, karena tidak jauh dari hotel adalah lokasi spot memancing para warga sekitar dan nelayan.

Bayu Amarta

Hotel Sukabumi Yang Dekat Pantai

Ketika kamu berkunjung ke kawasan pantai Pelabuhan Ratu dan ingin bermalam, kamu dapat menjadikan hotel Bayu Amarta sebagai opsi hotel Sukabumi yang dekat pantai. Seperti hotel tepi pantai lainnya, Bayu Amarta menyediakan kolam renang untuk para tamunya.

Berbeda dengan hotel – hotel lain, lokasi Bayu Amarta sedikit berbeda. Bayu amarta berada di kawasan gugusan karang, jadi jika ingin menuju ke pantai perlu melalui tangga terlebih dahulu. Lokasi hotel ini tepatnya di Jalan Karang Pamulang no, 31. Citepus. Pelabuhan Ratu. Sukabumi.

Lojiwood Beach Hotel

Hotel Sukabumi yang dekat pantai terakhir rekomendasi kami adalah Lojiwood Beach. Kolam renang yang disediakan oleh pemilik berukuran cukup besar dan yang paling penting menghadap kearah pantai. Tetapi lokasi hotel ini tidak tepat berada dibibir pantai melainkan ada jarak kurang lebih 100 meter. Hotel ini berada di Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Sukabumi.

Demikian adalah rekomendasi hotel Sukabumi yang dekat dengan pantai. Seluruh hotel diatas sudah menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Mari bersama membangkitkan kembali roda ekonomi pariwisata Indonesia. Selalu percayakan urusan transportasi Anda di Sewa Bus Pariwisata Jakarta, demi kenyamanan dan keamanan perjalanan.

See You.

Scroll to Top
Chat Admin Disini