wisata petik apel

Sedang Berkunjung di Malang? Yuk, Kunjungi Wisata Petik Apel Berikut!

Malang memang seringkali menjadi tujuan wisata baik masyarakat Jawa Timur ataupun sekitarnya. Hal ini tentu tidak terlepas dari banyaknya wisata yang bisa anda temui di Malang. Mulai dari wisata pantai hingga wisata di daerah pegunungan tersedia dengan lengkap di kota Malang dan Kabupateng Malang. Anda sedang berada di Malang dan bingung mau berwisata apa? Yuk kunjungi beberapa destinasi wisata petik apel berikut ini!

Wisata Petik Apel Malang-Kelompok Tani Makmur Abadi

Perkebunan apel yang dikelola oleh masyarakat Malang memang menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, selain kita bisa membeli apel di tempat tumbuhnya langsung, kita juga bisa memetik dan memilih apel yang kita inginkan. Salah satu tempat wisata petik apel Malang adalah di Kelompok Tani Makmur Abadi. Pengelola dari wisata petik apel malang ini adalah petani apel Tulungrejo yang tergabung dalam Kelompok Tani Makmur Abadi. Untuk alamatnya adalah di Jl. Raya Tulungrejo, No. 24, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk mengunjunginya, anda hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp.25.000 saja dan anda sudah bisa melakukan pemetikan apel sendiri di kebun apel ini.

Agrowisata Petik Apel Malang-Green Garden

Pilihan berikutnya untuk wisata petik apel malang adalah di Green Garden yang beralamatkan di Jl. Pangeran Diponegoro, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Sama dengan lokasi wisata apel sebelumnya, disini anda juga perlu mengeluarkan biaya Rp. 25.000 untuk bisa masuk dan memetik apel sepuasnya. Untuk jam bukanya adalah di jam 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Wisata Petik Apel Malang Agro Rakyat

Lokasi wisata petik apel Malang Agro Rakyat adalah di Jalan Raya Sidomulyo, Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Harga tiket masuknya adalah Rp. 25.000 dan anda sudah bisa masuk serta melakukan petikan apel sendiri. Di sini pohon apel yang berbuah memiliki dahan yang cukup rendah sehingga akan lebih mudah untuk anda melakukan pemetikan apel di sini. Untuk jam bukanya adalah di jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

Agrowisata Petik Apel Malang Mandiri

Pada agrowisata petik apel Malang mandiri ini terdapat berbagai jenis apel yang bisa kamu petik. Beberapa di antaranya adalah apel hijau dan apel merah yang berkualitas baik. Untuk berkunjung disini anda perlu membeli tiket seharga Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000. Selain berkunjung di kebun, anda diperbolehkan untuk memtik apel sendiri untuk dimakan di kebun tersebut atau bahkan di bawa pulang.

Wisata Petik Apel Malang-New Mitra Apel

Lokasi wisata petik apel Malang-New Mitra Apel ini berada di daerah Sidomulyo, kota Batu. Untuk tiket masuknya adalah Rp. 25.000 dan anda sudah boleh menyusuri perkebunan apel ini serta melakukan pemetikan apel secara langsung. Bagi anda yang berkunjung bersama rombongan, tentu anda bisa menggunakan paket wisata yang disediakan oleh New Mitra Apel. Dapatkan harga lebih murah untuk wisata rombongan.

Kusuma Agrowisata Batu

Desitinasi wisata apel malang berikutnya adalah Kusuma Agrowisata Batu yang merupakan sebuah perkebunan apel serta buah lainnya dengan luas kebun yang cukup besar. Tempat ini menyediakan wisata perkebunan serta pertanian yang sejuk yang mana didalamnya terdapat berbagai macam buah-buahan tidak hanya apel. Anda bisa langsung memetic apel langsung dari pohonnya sehingga anda bisa memilih sendiri apel yang ingin anda miliki.

Batu Flower Garden

Selain wisata apel, di Malang juga terdapat banyak wisata lainnya. Batu Flower Garden yang ada di daerah Oro-Oro Ombo merupakan salah satunya. Lokasi Batu Flower Garden sangat dekat dengan Coban Rais. Bagi anda pecinta bunga tentu ini bisa menjadi rekomendasi wisata saat anda berkunjung di Malang. Anda bisa berswafoto di lokasi ini dengan pemandangan berupa pegunungan dan bunga-bunga.

Taman Hutan Kota Batu

Selanjutnya anda juga bisa berwisata dengan destinasi yang ada di Kota Batu yaitu Taman Hutan Kota Batu. Lokasinya ada di Jl. Sultan Agung, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu. Sebagai hutan kota, ia tidak seramai Alun-Alun Kota Batu sehingga anda bisa bersantai dan menikmati udara kota Batu di lokasi ini.

Pemandian Air Panas Cangar

Kota Batu yang dingin ternyata juga memiliki pemandian air panas loh dengan nama Pemandian Air Panas Cangar. Tempat ini berada di ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut sehingga anda bisa merasakan sensasi air panas dengan udara yang sejuk dan segar. Disini anda bisa memilih kolam pemandian yang sesuai dengan anda karena ada tiga tempat. Lokasi ini dekat dengan Taman Hutan Rakyat R. Soerjo.

Coban Putri

Di daerah Tlekung, Junrejo, Batu anda bisa menemukan destinasi wisata yaitu Coban Putri. Coban ini memiliki air terjun yang bertingkat sehingga terlihat sangat eksotis dan indah. Saat berkunjung disini anda juga bisa menyaksikan indahnya pemandangan pegunungan di daerah Batu dari gardu pandang yang tersedia.

Itulah informasi yang dapat kami berikan seputar Wisata Apel Malang. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Malang dan membutuhkan transportasi, yuk sewa aja di Sewa Bus Jakarta.

Scroll to Top
Chat Admin Disini