Sewa Bus Antar Jemput Karyawan

Berbagai perusahaan saat ini banyak yang mulai menyadari pentingnya transportasi sebagai pendukung produktivitas karyawan. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang sudah menyediakan fasilitas transportasi untuk karyawan. Fasilitas transportasi yang dimaksud ialah seperti antar jemput karyawan dari rumah menuju kantor dan sebaliknya. Biasanya perusahaan menyediakan tidak hanya satu unit melainkan beberapa unit dengan trayek tertentu. Hal ini untuk mengefisensikan waktu, satu unit alat transportasi biasanya memiliki trayek yang searah atau sedaerah. Dengan begitu, driver tidak harus pusing karena lokasi rumah karyawan yang jauh dan tidak searah.

 

Perusahaan Yang Bagaimana Yang Membutuhkan Bus Antar Jemput Karyawan?

Memang tidak semua perusahaan membutuhkan bus untuk antar jemput karyawan. Kebutuhan fasilitas seperti ini tergantung dengan jumlah karyawan serta bidang perusahaan. Perusahaan yang bergerak di bidang perbankan baik BUMN ataupun swasta bisa dikatakan tidak memerlukan bus antar jemput. Hal ini dikarenakan perusahaan bank biasanya di satu cabang hanya memiliki karyawan sejumlah puluhan tidak sampai ratusan. Sehingga, biasanya mereka lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi. Selain jumlah karyawan, jadwal masuknya tidak begitu pagi (biasanya jam 8 pagi) sehingga masih ada waktu untuk berangkat dari rumah menggunakan kendaraan pribadi.

Sedangkan perusahaan yang dinilai perlu menyediakan fasilitas antar jemput karyawan adalah perusahaan yang berbentuk PT ataupun CV atau lebih akrab lagi disapa dengan sebutan pabrik. Biasanya pabrik memiliki jumlah karyawan yang cukup banyak dan lebih dari serratus. Di pabrik selalu ada target produksi setiap harinya dan memiliki peraturan waktu kerja yang lebih ketat. Maka dari itu, bus antar jemput karyawan bisa menjadi solusi terbaik karena dapat menghemat waktu, efisien serta hemat pengeluaran untuk karyawan.

Rekomendasi Jenis Armada Untuk Bus Antar Jemput Karyawan

Armada yang digunakan untuk bus antar jemput karyawan biasanya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas yang dibutuhkan. Berikut merupakan rekomendasi jenis armada yang kami sarankan jika digunakan untuk bus antar jemput karyawan.

  1. Hiace

Rekomendasi armada pertama yang bisa digunakan untuk bus antar jemput karyawan adalah Hiace. Hiace merupakan sebuah alat transportasi atau kendaran yang memiliki ukuran medium atau menengah. Hiace adalah salah satu produk perusahaan otomotif Jepang yaitu Toyota. Mulai diluncurkan pada tahun 1967 tepatnya di Negara Jepang. Hiace sendiri lebih sering digunakan sebagai transportasi untuk kegiatan bisnis. Dengan ukurannya yang medium, berkapasitas 9 orang maka transportasi ini patut dan layak dijadikan armada untuk sewa bus antar jemput karyawan? Mengapa demikian? Karena dalam satu trayek biasanya tidak terlalu banyak karyawan melainkan dibagi ke beberapa trayek sehingga secara otomatis dibagi pula menjadi beberapa unit. Maka dari itulah armada yang dibutuhkan tidak harus begitu besar.

2. Elf

Sewa Bus Antar Jemput Karyawan

Armada yang kedua yaitu Elf yang berkapasitas hingga 19 orang. Elf bisa dikatakan sebagai armada yang medium juga karena diatasnya masih ada bus dengan kapasitas yang lebih tinggi. Elf bisa dijadikan rekomendasi untuk armada sewa bus antar jemput karyawan karena kapasitasnya yang tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit sehingga dikatakan seimbang.

 

Itulah rekomendasi armada yang dapat anda pilih jika anda membutuhkan sewa bus antar jemput karyawan untuk perusahaan anda. Dengan menggunakan jasa tersebut, diharapkan dapat menjadi fasilitas karyawan yang menunjang peningkatan produktifitas karyawan. Jika anda membutuhkan jasa sewa bus maka anda bisa menghubungi kami di andarabus.com. Terima kasih, semoga membantu.

Tinggalkan Balasan