7 Tempat Staycation Jakarta Instagramable

Apakah anda sedang mencari tempat untuk staycation Jakarta? Mari simak ulasan berikut karena akan membahas staycation Jakarta.

Jakarta merupakan ibukota dari provinsi DKI Jakarta sekaligus ibukota negara. Siapa sih yang ga mau ke ibukota, semua orang pastinya ingin merasakan suasana kota metropolitan ini. Banyak orang merantau ke kota ini hingga akhirnya semua mata pencaharian ada di sini. Kepadatan penduduk pun terjadi. Terlepas dari hal tersebut, Jakarta juga mempunyai beragam tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika singgah disini. Sembari berwisata, anda tentunya lelah. Pastinya membutuhkan staycation untuk istirahat apabila anda tidak memiliki kenalan maupun kerbaat di kota besar ini.

Berikut rekomendasi staycation Jakarta :

1. Morrissey

staycation Jakarta

Rekomendasi staycation Jakarta yang patut anda kunjungi yaitu Morrisey ini terletak di Jl. KH Wahid Hasyim No.70, RT.7/RW.5, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Mereka telah meraih bintang 4,6 dan 4.579 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan harga Rp 813.420, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas dan layanan mereka. Fasilitas yang bisa anda dapatkan antara lain, Wifi, TV, brankas, dan fasilitas lain yang cukup lengkap. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 02129933333. Sebagai referensi anda dapat mengunjungi pada laman resmi mereka pada http://www.iammorrissey.co/. Waktu check in jam 14.00 dan check out pada pukul 12.00 setiap hari buka. Hotel ini setara dengan bintang 3 sehingga semua fasilitas tersebut sudah bisa anda nikmati.

Keunggulan dari staycation ini yaitu kolam rennag, parkir gratis, restoran, sarapan gratis, lokasi bagus. Dekat dengan transportasi umum. Staycation ini sangat strategis dengan berbagai tempat wisata yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Kawasan mewah dengan bar keren, tempat makan kasual di kawasan jalan Sabang dan Monumen Selamat Datang yang ikonis.

2. RUMANAMI

staycation Jakarta

Rumanami merupakan rekomendasi staycation Jakarta. Staycation ini berada di Jl. H. Sainin No.39, RT.5/RW.4, Kemang, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Waktu check in jam 14.00 dan check out pukul 12.00 setiap hari buka. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor ini 082111799943. Sebagai referensi, anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada http://www.rumanami.com/. Mereka telah meraih bintang 4,2 dan 160 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan harga Rp 491.160 ribu anda sudah dapat menginap satu malam di homestay ini.

Staycation Jakarta ini memiliki ekterior bata merah bundar yang terletak di area perumahan ini berjarak 2 km dari Museum di Tengah Kebun dan 6 km dari Kebun Binatang Ragunan. Stasiun kereta Pasar Minggu berjarak 8 km. Memiliki berbagai fasilitas seperti AC, Wifi, loker, tempat tidur bentuk kapsul yang bertikat dan juga ada tempat tidur yang biasa dll. Sarapan gratis jadi layanan homestay ini sangat komplit.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Travel Jakarta Ujung Kulon Terbaik

3. ARTOTEL THAMRIN

staycation Jakarta

Rekomendasi staycation Jakarta yang selanjutnya yaitu ARTOTEL Thamrin yang berada di Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Waktu check in jam 14.00 dan check out jam 12.00 dnegan setiap hari buka. staycation Jakarta ini telah meraih rating bintang 4,4 dan 3.936 ulasan. Staycation Jakarta ini sudah mendapat predikat hotel bintang 3. Fasilitas dari homestay ini tidak kalah dengan bintang 5 yang begitu lengkap seperti kolam renang, spa, parkir gratis, kamar bagus, lokasi bagus, bar, gym, kamar yang memiliki pemandangan bagus, kamar luas dan bersih serta wifi gratis. Dengan harga Rp 562.701, anda sudah bisa menikmati semua fasilitas dan layanan mereka.

Staycation sudah populer di kalangan keluarga dan di kalangan pasangan muda yang sedang dimabuk kasmaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 02131925888. Sebagai referensi lebih lanjut dapat mengunjungi laman resmi mereka pada https://artotelgroup.com/hotels/artotel/thamrin-jakarta/.

Staycation ini memiliki bangunan modern yang mewah, trendi, penuh dengan estetika. Artotel ini lokasinya strategis karena dekat dengan sarana transportasi umum seperti stasiun Gambir dan Galeri Indonesia.

4.Little Amaroossa Residence

staycation Jakarta

Little Amaroossa Recidence merupakan rekomendasi tempat staycation Jakarta yang selanjutnya yang berada di Ruko Plaza, 17, Jl. Cipete Raya No.5, RT.17/RW.3, Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. staycation Jakarta ini telah meraih rating bintang 4,1 dan 1.093 ulasan. Dengan harga Rp 336.817 ribu per malam setiap kamar, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas di staycation Jakarta ini. Fasilitas yang tersedia ini sudah setara dengan hotel bintang 3. Anda dapat reservasi di laman resmi mereka atau booking.com, tiket.com, trip.com, dll. Anda dapat melakukan check in jam 12.00 dan dapat check out pada 14.00 dengan melayani setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02129124555, anda akan mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi ketersediaan kamar yang kosong. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada https://amaroossahotel.com/jakarta-little/.

Keunggulan dari staycation ini diantaranya, kamar santai yang memiliki ornamen lantai kayu dengan suasana kontemporer menyajikan wifi gratis, TV layar datar, kulkas mini, mesin pembuat teh, kolam renang, spa, parkir gratis, sarapan enak, suasana mewah, dan layanan bagus. Terletak di area komersial, hotel modern penuh gaya ini berada di sebelah halte bus, 4 km dari pusat seni Dia.lo.gue, dan 7 km dari Pasar Mayestik.

5. Park 5 Simatupang

staycation Jakarta

Rekomendasi staycation Jakarta yang selanjutnya yaitu Park 5 Simatupang yang berada di Jl. Intan RSPP Utara No.C-5, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Anda bis acheck in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. staycation Jakarta ini telah meraih rating bintang 4,5 dan 3.392 ulasan. Namun, kelas homestay ini sudah setara hotel bintang 3. Dengan harga Rp 532.356 ribu per malam anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia. Sebelum anda memutuskan untuk stay disini, sebaiknya anda memesan secara online melalui trip.com, booking.com, skycanner, tiket.com, dll.

Tersedia fasilitas kolam renang, tempat makan bagus, sarapan enak, gym, taman, smart TV, kamar kontemporer tempat yang sangat populer untuk menjadi pilihan staycation bagi keluarga anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02122702555, anda akan mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi ketersediaan kamar yang kosong. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada .

Hotel berkelas yang terletak di jalan yang rindang dengan tempat makan ini berjarak 1 km dari pusat perbelanjaan dan restoran di mal Cilandak Town Square. Hotel ini berjarak 2 km dari stasiun MRT Fatmawati dan 4 km dari Kebun Binatang Ragunan.
Kamar santai memiliki Wi-Fi, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta balkon. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki pemandangan kota dan/atau dapur kecil. Suite dengan 1 dan 2 kamar tidur memiliki ruang keluarga. Room service tersedia 24/7.
Terdapat restoran modern dan lounge di lobi dengan jendela setinggi langit-langit. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor dengan tempat berjemur, gym, area spa, dan ruang pertemuan. Tersedia tempat parkir dan sarapan.

Baca Juga : 8 Makanan Khas Jakarta yang Terkenal Enak

6. La Boheme, Rooms, and Coffe

staycation Jakarta

La Boheme, Rooms, and acoffe merupakan rekomendasi staycation Jakarta yang selanjutnya yang berada di Jl. Setia Budi Barat No.18, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Staycation ini telah meraih bintang 4,5 dan 917 ulasan di laman pencarian.Dengan harga Rp 532.356 ribu per malam anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia. Staycation ini sudah mendapat predikat bintang 3 jadi tidak perlu diragukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02129880018. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada http://stayatlaboheme.com/. Mereka memiliki kamar santai dengan kulkas mini di hotel minimalis yang dilengkapi dapur bersama dan taman. Memiliki beragam fasilitas yang memadai.

Hotel kontemporer dengan pemandangan kota ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Setiabudi Astra, 2 km dari Taman Suropati, dan 5 km dari Monumen Nasional. Kamar santai bernuansa hangat dilengkapi smart TV, kulkas mini, Wi-Fi, dan brankas. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi balkon. Fasilitas meliputi kafe, teras rooftop, gym, serta tempat parkir. Tersedia sarapan.

7. Canctuary Spaces by TwoSpaces

staycation Jakarta

Rekomendasi tempat staycation Jakarta yang selanjutnya yaitu Canctuary Spaces by TwoSpaces yang berada di Jl. Wijaya Kusuma No.2, RT.1/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Anda bisa check in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. staycation Jakarta ini telah meraih rating bintang 4,7 dan 101 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 081218398811. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada http://www.twospacesgroup.com/. Staycation Jakarta ini sangat santai dengan berbagai dekorasi bergaya industri yang berada di pusat kota.

Demikian beberapa rekomendasi tempat staycation Jakarta yang bisa anda akunjungi bersama keluarga maupun orang tercinta. Sebelum pergi ke Jakarta, alangkah lebih baiknya sesuaikan dengan rincian biaya pengeluaran anda.

Scroll to Top
Chat Admin Disini