7 Tempat Staycation Semarang Penghilang Penat Kerja

Apakah anda sedang mencari tempat untuk staycation Semarang? Mari simak ulasan berikut karena akan membahas staycation Semarang.

Semarang merupakan ibukota dari provinsi Jawa Tengah. Liburan bagi smeua orang sangatlah perlu untuk merefresh pikiran dan psikis anda. Karena tiap hari anda melakukan aktivitas yang sama akan jenuh dan tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, anda perlu pemandangan dan situasi dengan berkunjung ke tempat lain, baru, berbeda, dan belum pernah dikunjungi. Pastinya saat liburan untuk beberapa hari anda memerlukan tempat sementara untuk beristirahat di homestay.

Berikut rekomendasi staycation Semarang :

1. Hazotel Semarang

staycation Semarang

Rekomendasi staycation Semarang yang patut anda kunjungi yaitu Hazotel Semarang ini terletak di Jl. Durian Raya No.27, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Mereka telah meraih bintang 4,1 dan 1.150 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan harga Rp 174.432, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas dan layanan mereka. Fasilitas yang bisa anda dapatkan antara lain, WIfi, TV, brankas, dan fasilitas lain yang cukup lengkap. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 02476402001. Waktu check in jam 14.00 dan check out pada pukul 12.00 setiap hari buka. Hotel ini setara dengan bintang 3 sehingga semua fasilitas tersebut sudah bisa anda nikmati.

Keunggulan dari staycation ini yaitu parkir gratis, restoran, sarapan gratis, lokasi bagus. Staycation ini sangat strategis dengan berbagai tempat wisata yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Anda dapat menjangkau Museum Rekor Dunia hanya dnegan berjalan 17 menit dan ke Taman Tabanas hanya 3 km.

2. Oak Tree Emerald Semarang

staycation Semarang

Oak Tree Emerald Semarang merupakan rekomendasi staycation Semarang. Homestay ini berada di Estate Papandayan, Perumahan, Jl. Palm Hill, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Waktu check in jam 14.00 dan check out pukul 12.00 setiap hari buka. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor ini 0248509191. Sebagai referensi, anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada http://oaktree-hotels.com/. Mereka telah meraih bintang 4,4 dan 6.652 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan harga Rp 339.473 ribu anda sudah dapat menginap satu malam di homestay ini.

Staycation Semarang ini strategis dengan kawasan wisata Semarang seperti gedung Lawang Sewu yang hanya berjarak 6 km dan berjarak 7 km dari Bandara Ahmad Yani serta berjarak 10 km dari Masjid Agung Jawa Tengah. Memiliki berbagai fasilitas seperti AC, Wifi, loker, tempat tidur bentuk kapsul yang bertikat dan juga ada tempat tidur yang biasa dll. Sarapan gratis jadi layanan homestay ini sangat komplit.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang Terbaik

3. Melva Balemong

staycation Semarang

Rekomendasi staycation Semarang yang selanjutnya yaitu Melva Balemomg yang berada di Jl. Patimura Jl. Sisemut No.1B, Krajan, Ungaran, Kec. Ungaran Bar., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50511. Waktu check in jam 14.00 dan check out jam 12.00 dnegan setiap hari buka. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,5 dan 4.020 ulasan. Staycation Semarang ini sudah mendapat predikat hotel bintang 4. Fasilitas dari homestay ini tidak kalah dengan bintang 5 yang begitu lengkap seperti kolam renang, spa, parkir gratis, kamar bagus, lokasi bagus, bar, gym, kamar yang memiliki pemandangan bagus, kamar luas dan bersih serta wifi gratis. Staycation sudah populer di kalangan keluarga dan di kalangan pasangan muda yang sedang dimabuk kasmaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0246925511. Sebagai referensi lebih lanjut dapat mengunjungi laman resmi mereka pada http://www.balemong.com/.

Staycation ini berada di kawasan bangunan khas Jawa abad ke 19 di tengah sawah, resort kelas atas yang tenang ini berjarak 3 km dari kolam renang Watu Gunung, 4 km dari PAgoda Avalokitesvara, pagoda Budha setinggi 45 meter. Dari hotel ini, Gunung Unggaran berjarak 24 km.

4. ASTON Inn Pandaran

staycation Semarang

ASTON Inn Pandaran merupakan rekomendasi tempat staycation Semarang yang selanjutnya yang berada di Jl. Pandanaran No.40, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional wisata ini pada pukul 5.00-16.00 setiap hari. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,4 dan 5.763 ulasan. Dengan harga Rp 422. 900 ribu per malam setiap kamar, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas di staycation Semarang ini. Anda dapat reservasi di laman resmi mereka atau booking.com, tiket.com, trip.com, dll. Anda dapat melakukan check in jam 12.00 dan dapat check out pada 14.00 dengan melayani setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02476442237, anda akan mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi ketersediaan kamar yang kosong. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada http://pandanaran.astonhotelsinternational.com/. Keunggulan dari staycation ini diantaranya, kamar santai yang memiliki ornamen lantai kayu dengan suasana kontemporer menyajikan wifi gratis, TV layar datar, kulkas mini, mesin pembuat teh, kolam renang, spa, parkir gratis, sarapan enak, suasana mewah, dan layanan bagus. Tempat wisata yang dekat dengan staycation ini yaitu Lawang Sewu, klenteng Sam Poo Kong dan pasar Malam Semanis yang hanya berjarak 3 km, serta Bandara Ahmad Yani yang berjarak 7 km.

5. Neo Candi Simpang Lima

staycation Semarang

Rekomendasi staycation Semarang yang selanjutnya yaitu Neo Candi Simpang Lima yang berada di Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.56, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda bis acheck in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,3 dan 4.595 ulasan. Namun, kelas homestay ini sudah setara hotel bintang 3. Dengan harga Rp 255.086 ribu per malam anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia. Sebelum anda memutuskan untuk stay disini, sebaiknya anda memesan secara online melalui trip.com, booking.com, skycanner, tiket.com, dll.

Tersedia fasilitas kolam renang, tempat makan bagus, sarapan enak, gym, taman, smart TV, kamar kontemporer tempat yang sangat populer untuk menjadi pilihan staycation bagi keluarga anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02476442237, anda akan mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi ketersediaan kamar yang kosong. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada http://candisemarang.neohotels.com/. Staycation Semarang ini sangat simpel dan strategis karena hanya berjarak 3 km dari Klenteng Sam Poo Kong dan berjarak 4 kkm dari Lawang Sewu, kantor pusat Perusahaan Kereta Api Hindia Belanda era kolonial.

Baca Juga : Wisata Kuliner Kampung Jawi, Nostalgia Semarang Tempo Dulu

6. MG SUITES

staycation Semarang

Atmos Co-Living merupakan rekomendasi staycation Semarang yang selanjutnya yang berada di Jl. Petempen Jl. Gajahmada No.294, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Staycation ini telah meraih bintang 4,3 dan 5.749 ulasan di laman pencarian. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02433001888. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada http://www.mgsuiteshotel.com/. Mereka memiliki kamar santai ddengan kulkas mini di hotel minimalis yang dilengkapi dapur bersama dan taman. Memiliki beragam fasilitas yang memadai.

Suite luas & sederhana menawarkan ruang keluarga, dapur kecil, dan balkon, serta Wi-Fi gratis, layar datar, dan kulkas mini. Suite di kelas yang lebih tinggi memiliki area bersantap. Room service ditawarkan 24 jam.
Fasilitas meliputi bar camilan dan restoran terbuka di samping kolam renang outdoor yang dikelilingi dek kayu. Ada juga gym, business center, dan spa yang menawarkan jasa pijat. Tempat parkir valet dan sarapan juga tersedia.

Harga sangat terjangkau dengan fasilitas memukau.  Staycation ini berada pada area yang ramai dengan kompleks Lawang Sewu era kolonial serta kedai makanan di pasar malam Semawis.

7. Nava One

staycation Semarang

Rekomendasi tempat staycation Semarang yang selanjutnya yaitu Pawon Cokelat yang berada di Jl. Sultan Agung No.91, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda bis acheck in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,6 dan 128 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 082277579191. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman resmi mereka pada http://www.instagram.com/navaone.semarang. Staycation Semarang ini sangat santai dengan berbagai dekorasi bergaya industri yang berada di pusat kota. Anda bisa berjalan ke tempat wisata terdekat hanya 3 menit ke Malioboro, tempat perbelanjaan, dan 8 menit hanya ke stasiun.

Demikian beberapa rekomendasi tempat staycation Semarang yang bisa anda akunjungi bersama keluarga maupun orang tercinta. Sebelum pergi ke Semarang, alangkah lebih baiknya sesuaikan dengan rincian biaya pengeluaran anda.\

baca juga :

 

Scroll to Top
Chat Admin Disini