7 Tempat Staycation Bandung Estetik dan Murah

Apakah anda sedang mencari tempat untuk staycation Bandung? Mari bahas bersama mengenai staycation Bandung yang sangat estetik dan murah.

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sekaligus menjadi ibukota provinsi. Bandung mendapat julukan Varis van Java. Karena di Bandung ini sangatlah mengikuti trend mode. Selain mode, Bandung juga sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat bagus, menarik, dan dapat menyegarkan pikiran. Pastinya saat liburan untuk beberapa hari anda memerlukan tempat sementara untuk beristirahat di staycation, homestay, villa, maupun hotel.

Berikut rekomendasi staycation Bandung :

1. The Dago Highland Resort and Spa

staycation Bandung

Rekomendasi staycation Bandung yang patut anda kunjungi yaitu Alam Sewu. Wisata ini terletak di Jl. Bukit Pakar Timur IV No.88, Ciburial, Kec. Cidadap, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mereka telah meraih bintang 4,2 dan 1.907 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Fasilitas mereka sudah setara dengan hotel bintang 3. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0222508080. Waktu check in jam 14.00 dan check out jam 12.00 setiap hari buka.

Setelah anda refreshing di kolam renang tentunya anda akan merasakan lelah. Nah cocok sekali, di tempat ini tersedia hotel yang bisa anda gunakan untuk menginap. Dalam satu kamar terdapat 1 tempat tidur bahkan 2 tempat tidur atau bad cover. Akses pegunungan bagus menuju jalur pendakian di taman hutan Djuanda, Air Terjun maribaya, dan pemandangan perkebunan.

2. Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

staycation Bandung

Wake up homestay merupakan rekomendasi staycation Bandung. Homestay ini berada di jalan Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Waktu check in jam 14.00-12.00 setiap hari buka. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor ini 0274514762. Mereka telah meraih bintang 4,5 dan 701 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan harga Rp 418.756 ribu anda sudah dapat menginap satu malam di homestay ini. Hotel ini sudah setara dengan fasilitas hotel bintang 2.

Homestay ini berada di tengah kota staycation Bandung di area perumahan yang berjarak 4 menit dari Stasiun Yogyakarta. Sangat strategis dengan semua tempat wisata di staycation Bandung. Memiliki berbagai fasilitas seperti AC, Wifi, loker, tempat tidur bentuk kapsul yang bertingkat dan juga ada tempat tidur yang biasa dll. Sarapan gratis jadi layanan homestay ini sangat komplit. Anda dapat memesan online melalui agoda,skyscanner, booking.com, tiket.com untuk mengantisipasi kepenuhan kamar.

Baca Juga : 7 Spot Camping Terindah di Bandung

3. Summerbird

Rekomendasi staycation Bandung yang selanjutnya yaitu Summerbird staycation yang berada di Jl. Kesatriaan No.11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Waktu check in jam 14.00 dan check out jam 12.00 setiap hari buka. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,5 dan 1363 ulasan. Fasilitas dari homestay ini tidak kalah dengan bintang 3 yang begitu lengkap seperti parkir dan wifi gratis. Dengan harga Rp 460.605, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas tersebut. Pusat transportasi dengan koneksi udara dan kereta, serta hotel simpel, restoran yang santai, dan wifi gratis. Agar anda bisa dapat bayangan mengenai fasilitas lain dari staycation ini anda bisa mengunjungi laman resmi mereka pada https://summerbirdhotel.com/. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0226030228. Staycation ini berjarak 9 menit jalan kaki dari Living Plaza dan 1 km dari street day. Di desain dengan warna pucat dan dinding bata, kamar modern, dan fasilitas komplit lain.

4. Hilton Bandung

staycation Bandung

Hilton Bandung merupakan rekomendasi tempat staycation staycation Bandung yang selanjutnya yang berada di Jam operasional wisata ini pada pukul 5.00-16.00 setiap hari. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,7 dan 8.320 ulasan. Dengan harga Rp 2.430.305 ribu per malam setiap kamar, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas di homestay ini. Anda dapat reservasi di laman resmi mereka atau booking.com, tiket.com, trip.com, dll. Dapat melakukan check in jam 12.00 dan dapat check out pada 14.00 dengan melayani setiap hari. Sebagai referensi, anda dapat mengunjungi laman resmi mereka padahttps://www.hilton.com/en/hotels/bdohihi-hilton-bandung/?SEO_id=GMB-APAC-HI-BDOHIHI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02286066888, anda akan mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi ketersediaan kamar yang kosong. Homestay ini berjarak 5 km dari stasiun Lempuyangan dan berjarak 3 km dari Keraton Yogyakarta. Staycation ini sangat vvip karena sebanding dengan layanan dan fasilitas yang begitu memulau. Keunggulannya yaitu ada spa, kolam renang, tempat makan, sarapann enak, kamar bagus, lokasi bagus, populer bagi keluarga, suasana mewah, dan layanan bagus.

5. de Braga by ARTOTEL

staycation Bandung

Rekomendasi staycation staycation Bandung yang selanjutnya yaitu de Braga by ARTOTEL yang berada di Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Dai bandara Husein Sastranegara hanya berjarak 6 km dan masjid Raya Bandung hanya 8 menit, dan 11 mneit dari Taman Balai Kota. Anda bis acheck in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 4,6 dan 2.256 ulasan. Namun, kelas homestay ini sudah setara hotel bintang 4. Dengan harga Rp 518.315 ribu per malam anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia. Sebelum anda memutuskan untuk stay disini, sebaiknya anda memesan secara online melalui trip.com, booking.com, skycanner, tiket.com, dll.

Tersedia fasilitas kolam renang, tempat makan bagus, sarapan enak, gym, taman, smart TV, kamar kontemporer tempat yang sangat populer untuk menjadi pilihan staycation bagi keluarga anda. Sebagai referensi anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada http://artotelgroup.com/debragabandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 02286016100.

Baca Juga : 5+ Rekomendasi Wisata Dago Bandung yang Lagi Ngehits

6. Ibis Pasteur

staycation Bandung

Ibis Pasteur merupakan rekomendasi staycation Bandung yang selanjutnya, berada di Jl. Jl. Dr. Djunjunan No.22, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Staycation ini telah meraih bintang 4,4 dan 5.087 ulasan di laman pencarian. Anda dapat melakukan check in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00.  Keunggulan staycation ini yaitu detail dengan transportasi umum, kamar bagus, lokasi bagus, bar, populer bagi keluarga, dan layanan bagus. Dengan harga Rp 457.717 per malam untuk per kamar, anda sudah dapat merasakan semua layanan dan fasilitas mereka. Sebagai referensi anda dpat mengunjungi laman resmi mereka padahttps://all.accor.com/hotel/9397/index.en.shtml?goto=fiche_hotel&code_hotel=9397&merchantid=seo-maps-ID-9397&sourceid=aw-cen&utm_medium=seo+maps&utm_source=google+Maps&utm_campaign=seo+maps&y_source=1_MTUzNjE5NjItNzE1LWxvY2F0aW9uLndlYnNpdGU%3D. Selain itu, dapat menghubungii nomor mereka di 02282602020 untuk informasi ketersediaan kamar.

Staycation ini berbasis modern yang sangat trendi dengan interior penuh warna yang berada di kawasan Pusat Bisnis yang berjarak 2 km dari stasiun Bandung dan 3 km dari museum Geologi Bandung. Di Ibis Pasteur ini tidak hanya menyediakan kamar saja, tetapi bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti seminar, mereka memiliki ballroom maupun meeting room yang begiru lengkap tanpa harus menginap adapun juga dengan paketan menginap juga bisa.

7.Best Western Premier La Grande

staycation Bandung

Rekomendasi tempat staycation Bandung yang selanjutnya yaitu Jl. Merdeka No.25-29, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini telah meraih rating bintang 5 dan 6.630 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 081916032000. Anda dapat melakukan check in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Dengan harga Rp 835.279 ribu, anda sudah bisa merasakan semua layanan dan fasilitas yang tersedia. Anda bisa berjalan ke tempat wisata terdekat hanya 3 menit ke Malioboro, tempat perbelanjaan, dan 8 menit hanya ke stasiun.

Demikian beberapa rekomendasi tempat staycation Bandung yang bisa anda akunjungi bersama keluarga maupun orang tercinta. Sebelum pergi ke Bandung, alangkah lebih baiknya sesuaikan dengan rincian biaya pengeluaran anda.

 

Scroll to Top
Chat Admin Disini