lokasi tlogo land malang

Tlogo Land Malang: Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka & Harga Tiket

Apakah Anda sedang berada di Malang? Berikut lokasi tempat wisata di Malang yaitu Tlogo Land Malang yang dapat menjadi destinasi wisata bersama keluarga.

Tlogo Land Malang

Salah satu wisata di Malang yang menyuguhkan keindahan alam yaitu Tlogo Land. Berbeda dengan destinasi wisata yang terkenal seperti Jatim Park, Tlogo land menyajikan wisata alam yang seru dan menantang.

Selain wisata alam, berbagai wahana permainan disajikan bagi wisatawan seperti kolam renang outbound, flying fox, ATV, Sky bike, dan lainnya. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tlogo Land menjadi sebuah taman rekreasi yang menawarkan berbagai macam wahana permainan cocok untuk semua usia, mulai dari wahana permainan air, wahana permainan ketinggian, bahkan permainan keluarga.

Selain tempat wisata, Tlogo Land cukup lengkap dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti restoran, area bermain anak, cafe, area parkir yang luas.

Tlogo Land menawarkan pemainan yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung sehingga tidak heran tempat ini ramai terlebih saat musim liburan tiba.

Lokasi Tlogo Land Malang

Tlogo Land malang memiliki letak yang cukup strategis yaitu berada di pusat kota malang tepatnya di Jl. Telogorejo, RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Tlogorejo, Wonorejo, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65216. Dari pusat kota menuju lokasi tlogo land hanya perlu jarak 19 km atau sekitar 30 menit berkendara.

Tlogo Land Malang juga sudah tersedia di gmaps sehingga Anda tidak akan kesusahan untuk menemukan lokasi dengan bantuan google maps untuk mencari rute terbaik sampai lokasi.

Jam Buka Tlogo Land

Tlogo Land Malang beroperasi setiap hari yaitu Senin sampai minggu buka dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB.

Harga Tiket Tlogo Land

Untuk memasuki kawasan Tlogo Land pengunjung perlu mempersiapkan biaya masuk. Biaya masuk ke tempat wisata ini juga terjangkau dengan membayar sebesar 5 ribu rupiah untuk dihari senin sampai jumat. Di hari Sabtu dan minggu pengunjung hanya perlu membayar 10 ribu rupiah. Selain itu pengunjung perlu menyiapkan biaya retribusi parkir sebesar 2 ribu rupiah untuk motor dan 5 ribu rupiah untuk mobil.

Dengan biaya yang cukup murah, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas umum yang disediakan. Namun apabila ingin menaiki wahana seperti ATV, flying fox, dan lain-lain, pengunjung dapat menanyakan harga sewa ke penjaga wahana tersebut.

Daya Tarik Tlogo Land

Tlogo Land merupakan destinasi wisata malang yang terbilang murah untuk didatangi. Tempat ini adalah taman rekreasi yang menawarkan wisata alam seru dan menantang. Lokasinya berada di perbukitan menyebabkan Tlogo Land memiliki kontur naik turun untuk sampai ke tempat tersebut. Namun udara yang disuguhkan di tempat wisata Tlogo Land juga sejuk cocok untuk healing.

Selain itu, pengunjung sangat tertarik mengunjungi tempat wisata Tlogo Land Malang. Berikut ini daya tarik dari tlogo land malang.

1. Dapat menikmati kesejukan Udara

Tlogo Land Malang merupakan destinasi wisata alam yang berada di daerah perbukitan dataran tinggi. Tempat wisata ini menyuguhkan kesejukan udara saat berada di Bukit Kuneer dan kebun teh wonosari.

Jalan yang dilewati untuk menuju tlogo land juga berkelok serta naik turun. Wisatawan yang akan menuju ke tlogo land dapat menyaksikan hamparan tanaman kebun teh yang memberikan kesejukan udara.

Selain itu, hamparan rerumputan hijau dapat dinikmati di kawasan objek wisata sehingga akan merasa meneduhkan bahkan dapat membuat kita merasakan ketenangan.

2. Menikmati Pemandangan Indah

Selain udara yang sejuk, di Tlogo Land pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang begitu indah. Sesekali wisatawan akan mendengarkan suara burung, hewan di hutan, serta desir angin yang cocok untuk tempat healing.

Taman-taman di tlogo Land juga lengkap dengan berbagai jenis bunga yang indah memanjakan mata Anda. Pengunjung juga dapat menikmati gazebo yang menjadi fasilitas gratis sambil menikmati pemandangan atau sambil berfoto-foto bersama keluarga atau orang terkasih.

3. Berenang di Hutan

Wisatawan yang datang ke Tlogo Land dapat menikmati air yang segar dengan berenang di hutan. Tlogo Land memiliki kolam renang dengan pemandangan hutan sambil menikmati sejuknya air pegunungan.

Air kolam renang Tlogo Land juga jernih sehingga pengunjung akan merasa puas ketika berenang. Saat berenang pengunjung dapat menyewa pelampung atau ban yang disewakan oleh pengelola. Kolam renang tlogo land juga cukup dangkal yaitu hanya satu meter sehingga aman untuk anak-anak yang ingin bermain air.

4. Menikmati Wahana

Tlogo Land memiliki macam-macam wahana yang dapat memacu adrenalin. Pengunjung dapat mencoba berbagai wahana seperti outbound, flying fox, ATV, dan lain-lain yang dapat memacu adrenalin.

5. Berkeliling di Tlogo Land

Pengunjung yang datang ke tlogo land malang juga dapat berkeliling dengan menyewa sepeda gunung. Anda dapat menikmati perbukitan naik turun dengan menggunakan sepeda.

6. Berkebun

Selain menikmati wahana dan berkeliling, untuk Anda yang senang berkegiatan cocok tanam dapat melakukan berkebun di Tlogo Land. Tlogo Land menyediakan wisata edukasi seperti bermain dan belajar pertanian maupun berkebun.

Wisatawan dapat belajar berkebun sayuran serta buah-buahan. Selain itu, di Tlogo land juga terdapat banyak pepohonan buah seperti alpuakt, jeruk, dan buah lainnya dapat dinikmati dengan memetik secara langsung atau ingin dibawa pulang.

Demikian informasi mengenai tlogo land malang, lokasi, tiket masuk, dan daya tarik wisata tersebut dapat menjadi tujuan destinasi wisata baru selama berada di Kota Malang.

Scroll to Top
Chat Admin Disini