Toyota Harrier Vs Lexus

Toyota Harrier Vs Lexus, Mana yang lebih Oke?

Anda sedang mencari mobil rekomended? Berikut saran dari andara bus yaitu toyota Harrier vs Lexus mobil gagah dan istimewa.

Mobil mewah dan modern merupakan mobil yang ditunggu kehadirannya oleh para penggemar mobil. Hal yang ditunggu dari keluarakn mobil mewah adalah spesifikasi dan performa yang gahar seperti interior dan fitur-fitur yang disematkan.

Mobil keluaran Toyota yaitu Harrier dan Lexus menjadi pilihan mobil mewah dengan eksterior epic. Keduanya merupakan besutan toyota Motor Corporation. Toyota Harrier dan Toyota Lexus menjadi mobil yang diidam-idamkan oleh kalangan menengah ke atas.

Harrier dan Lexus berada di bawah payung Toyota Motor Corporation. Namun keduanya memiliki keistimewaan yang berbeda. Apabila anda bingung memilih diantaranya, berikut Harrier vs lexus, mana yang lebih oke?

Harrier vs Lexus

Mobil keluaran toyota yaitu harrier dan lexus termasuk dalam jajaran mobil mewah dengan harga yang dibilang cukup fantastis. Mobil ini keduanya memiliki fitur pendukung dari eksterior hingga interior yang mempunyai keistimewaan dan ciri khas masing-masing. Tentunya untuk memilih dari keduanya, tampak subjektif tergantung selera.

Berikut keunggulan yang dari masing-masing harrier vs lexus.

Toyota Harrier

Toyota Harrier Vs Lexus

Mobil besutan toyota yaitu Harrier adalah SUV mewah yang menjadi incaran kolongmerat pecinta mobil SUV. Toyota Harrier memiliki model baru yang lebih fresh dan terkesan modern, serta futuristik.

Konsep dari toyota Harrier pada bagian samping SUV mewah terlihat sporty dan elegan dimana masih terdapat side skirt yangberlapis chrome.

Dari segi eksterior dan interior bahkan performa fitur-fitur mobil bawaan toyota Harrier perlu diacungi jempol. Toyota Harrier memiliki headlamp versi facelift yang panjang dan menyipit serta tidak lupa dengan teknologi LED DRL. Hal ini menampilkan mobil toyota Harrier tampak lebih tajam.

Grille depan dari toyota Harrier tampak seperti bentuk trapesium yang terbalik sehingga tampak modern dengan lampu kabut DRL di dalamnya.

Interior dari toyota harrier memiliki dashboard dengan wood material sehingga tampil elegan dengan di sisi konsol kendali yang berjalan rapi.

Kabin dari Harrier juga cukup lega, setidaknya mampu menampung lima penumpang termasuk dengan pengemudi.

Toyota Lexus

Toyota Harrier Vs Lexus

Besutan mobil toyota lainnya selain Harrier, yaitu Lexus yang menjadi pesaing dari Harrier juga merupakan mobil dengan SUV mewah. Mobil ini memiliki konsep baru bertajuk Seductive Strength. Mobil SUV mewah lexus memiliki eksterior mendukung yang tampak elegan dan sporty.

Tampilan dari lexus sama gagahnya dengan harrier, namun keunggulannya terlihat lebih modern. Mobil ini memiliki garis tegas di bagian samping dan lekukan garis seolah ingin menggambarkan sisi maskulin yang kerap diwakilkan dengan tubuh berotot.

Headlamp dari lexus menyipit serta lampu terang, tetapi tidak menyilaukan memberi kesan yang tajam serta mampu menarik perhatian pecinta mobil SUV mewah.

Konsep stop lamp mobil lexus sejalan dengan style konsep stylized yang mengangkat teknologi LED High-mount sehingga akan memancarkan cahaya terang.

Ruang kabin dari lexus mengangkat interior elegan dan menawan dengan kombinasi warna yang mewah pada ruang kabinnya.

Spesifikasi Mesin Toyota Harrier vs Lexus

Mesin toyota harrier menggunakan kapasitas 2.0 liter jenis 8 AR-FTS Turbocharged yang mempunyai 4 silinder. Toyota Harrier memiliki mesin anyar yang dibawakan oleh Harrier memiliki teknologi Direct Injection sehingga akan membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi hemat dan efisien.

Mesin terkini yang diusung oleh Harrier mampu membagikan power sampai 232 hp pada 5200-5800 rpm serta torsi puncak hingga 350 nm pada 1650-4400 rpm. Daya mesin Harrier juga nantinya akan disalurkan pada roda-roda lewat sistem transmisi otomatis 6 percepatan.

Sedangkan mobil toyota lexus memiliki mesin 2.0 liter dengan 4 silinder inline berpendingin cair tipe Turbo Gasiline serta mempunyai kapasitas sampai 1998 cc yang mampu menggapai titik daya puncak sampai 235 hp di putaran 1650-4400 rpm.

Torsi dari mobil lexus sanggup menggapai titik sampai 350 Nm pada putaran 4700 rpm. Daya mesin disalurkan dengan 6 percepatan otomatis ECT yang membuat mobil ini gesit dan gahar ketika melaju.

Sistem injeksi dari Lexus adalah EFI-D-4ST dengan perbandingan rasio 10:1 membuat mobil ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Tangki dari Lexus berkapasitas 72 liter.

Fitur Toyota Harrier vs Lexus

Toyota Harrier memiliki Hill Start Assist Control (HSA) yang memudahkan pengemudi untuk menaiki tanjakan tinggi seperti area perbukitan atau pegunungan. Pada mobil toyota Harrier juga dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) sehingga dipastikan pengemudi bisa merasakan sensasi pengereman yang amat handal dan presisi.

Toyota Harrier dilengkapi Seatbelts Pretensioner dan Force Limiter Function agar penumpang dan pengemudi dapat merasakan kenyamanan dan keamanan maksimum ketika berkendara. Kemudian memiliki fitur Safety Sense P yang memberikan fungsi untuk meminimalisir benturan dan memberikan sensor notifikasi pada pengemudi untuk selalu menjaga jarak aman dengan kendaraan depannya.

Fitur mobil Toyota Lexus memiliki sistem pengereman ABS, fitur keselamatan yang menyematkan pengereman ABS, namun juga Brake Assist, Crash Sensor, Alarm mobil, dan Sensor Parkir.

Pada lexus juga terdapat fitur 10 SRS Airbags untuk keamanan pengendara dan penumpang. Mobil ini dilengkapi audio sistem pada interior dan fitur anti maling.

Harga Toyota Harrier vs Lexus

Kedua mobil yaitu Harrier dan lexus memiliki keistimewaan masing-masing. Untuk harga Harrier dibanderol pada harga mulai 1.250.000.000 pada tahun 2022.

Sedangkan untuk mobil toyota lexus dibanderol pada harga mulai dari 1.160.000.000 pada tahun 2022.

Demikian informasi mengenai toyota Harrier vs lexus. Kedua mobil ini memiliki keunggulan dan fitur-fitur masing-masing yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Semoga informasi dari andarabus dapat membantu anda.

Scroll to Top
Chat Admin Disini