Trans Studio Bandung Wisata Yang Seru

Apa yang terlintas di pikiran anda apabila ada yang menyebut kata ”Bandung”? Apakah anda akan menjawab Gedung Sate? Ataukah Lautan Api? Atau malah kota Kembang? Semuanya memang benar dan cukup berkaitan dengan kota Bandung. Kota Bandung sendiri terletak di Jawa Barat dan menjadi ibukota Provinsi Jawa Barat. Memang Jawa Barat tidak henti-hentinya menyuguhkan berbagai lokasi pariwisata yang menarik. Kota Bandung sendiri memiliki berbagai macam tempat wisata yang terkenal dan ramai dikunjungi setiap hari libur. Tempat wisata di Bandung antara lain Lembang dengan pemandangan alamnya yang menyejukan, serta ada juga Kawah Ciwidey dan masih banyak lagi. Untuk anda yang sering merasa kurang refreshing, Bandung wajib ada jadikan destinasi untuk berlibur. Selain lokasi wisata alam yang menarik, suasana pegunungan khas Jawa Barat dapat menenangkan pikiran.

Untuk anda yang tinggal di Jakarta, anda dapat menggunakan berbagai moda transportasi untuk sampai ke Bandung. Jika anda memilih menggunakan kendaraan pribadi, anda dapat melewati jalur tol Cipularang dengan jangka waktu 150 menit untuk sampai ke Bandung. Jika anda memilih menggunakan angkutan umum, yaitu kereta api, anda dapat sampai ke Bandung dalam waktu 200 menit via Stasiun Gambir. Tetapi apabila anda ingin pergi dengan rombongan dan lebih bersantau, anda dapat menyewa armada transportasi yang mumpuni dan terpercaya. Andara Bus menyediakan berbagai armada yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan. Andara Bus juga menyediakan Sewa Hiace Jakarta untuk anda gunakan bepergian berbagai tujuan. Berbagai destinasi di Bandung dapat anda kunjungi, mulai dari wisata alam hingga wisata yang mengedukasi untuk buah hati anda. Bandung memiliki kawasan bermain dalam ruangan yang cukup besar untuk ukuran Asia Tenggara, kawasan itu adalah Trans Studio Bandung.

 

Trans Studio Wahana bermain menyenangkan

Trans Studio Bandung merupakan kawasan bermain indoor kedua, setelah Trans Studio Makassar. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang menarik dan memacu adrenali bagi para pengunjungnya. Cukup banyak pengunjung yang menyampaikan kesan positif pada Trans Studio Bandung, dan menyatakan akan kembali lagi berkunjung ke kawasan ini di kesempatan berikutnya. Trans Studio Bandung sendiri dibuka pada tanggal 18 Juni 2011 dan sejak saat itu Trans Studio Bandung menjadi salah satu destinasi wajib wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Berikut ini kami tampilkan beberapa wahana yang wajib anda coba ketika anda berkunjung ke Trans Studio Bandung:

  1. The Giant Swing

Wahana ini adalah wahana dengan bentuk seperti sebuah pendulum. Apa itu pendulum? Pendulum adalah sebuah bandul yang bergantung pada seutas tali. Jadi pendulum itu biasanya berada sebagai penanda hitungan detik pada jam dinding berukuran besar. Bisa anda bayangkan, anda akan bergerak seperti pendulum pada jam dinding kesana kemari. Cukup seru bukan? Apalagi pada ketinggian 18 meter dari permukaan lantai. Disarankan untuk anda yang suka memacu adrenalin untuk mencoba wahana The Giant Swing.

  1. Vertigo Galaxy

Vertigo Galaxy adalah wahana dengan bentuk kincir angina yang mana dapat berputar – putar hampir lingkaran penuh. Sama seperti namanya, wahanan ini dapat menyebabkan pusing dan vertigo untuk anda. Jadi, apabila memang berniat untuk mecoba wahana ini, persiapkan diri anda, jangan sampai dengan kondisi yang kurang fit anda mecoba wahana ini. Pengelola Trans Studio pun menyarankan agar setelah menaiki wahana ini, untuk duduk dan diam sejenak agar kembali pada kondisi semula.

  1. Yamaha Coaster Racing

Jika anda mengira karena Trans Studio Bandung itu wisata indoor dan hanya wahana mini yang ada, anda keliru. Disini tersedia juga wahana roller coaster dengan nama Yamaha Coaster Racing. Yamaha Coaster Racing memiliki sebagian jalur lintasanya berada diluar kawasan indoor. Hal ini menyebabkan wahana tidakdapat digunakan saat hujan dan pada malam hari. Selain bergerak maju, wahana ini akan bergerak mundur ke belakang yang mana akan memberikan keseruan tersendiri bagi pengunjung. Untuk mencoba wahana ini ada syarat – syarat tertentu yang harus anda penuhi. Diantaranya: minimal tinggi badan 135 cm, ibu hamil dilarang mencoba serta apabila memiliki riwayat penyakit jantung juga tidak diperkenankan mencoba wahana Yamaha Coaster Racing.

  1. Magical Parade Zoo

Wahana ini menyuguhkan pada anda pertunjukkan lampion terbesar nan megah di Indonesia, tentunya sangat menarik untuk anda jadikan spot foto. Disini ada kurang lebih 3 mobil yang telah dihias oleh pengelola. Untuk mencoba wahana ini, pengunjung harus menunggu sampai pukul 16.00 agar parade lampion dimulai.

Dengan konsep sore hari dan matahari terbenam menjadikan wahana ini lebih menarik bagi pengunjung untuk berswafoto.

  1. Trans Science Center

Trans Science Center merupakan salah satu wahana yang mana berisi berbagai macam ilmu pengetahuan. Disini merupakan tempat yang cocok untuk anda mengajak buah hati anda belajar sambil bermain. Tempat ini juga cocok untuk relaksasi dan meregangkan otot – otot anda setelah mencoba berbagai wahana yang memacu adrenalin di Trans Studio Bandung.

  1. Sky Pirates

Jika anda ingin merasakan menaiki kapal seperti bajak laut, maka anda harus mencoba wahana ini, Sky Pirates. Wahana ini menyediakan fasilitas untuk berkeliling kawasan dan seluruh ruangan yang berada di Trans Studio Bandung. Anda dapat menikmati pemandangan dan berbagai corak lampu dari berbagai wahana dari atas wahana ini. Jadi, wahana ini cocok untuk menutup kunjungan anda di Trans Studio Bandung.

 

Bagaimana? Cukup menarik bukan. Untuk anda yang berminat untuk berlibur ke Trans Studio Bandung ada dapat menyiapkan biaya sebesar Rp. 300.000 saja untuk satu orang. Untuk weekdays, Trans Studio Bandung buka pukul 10.00 – 19.00 sedangkan pada saat weekend buka pukul 09.00 – 21.00. Jika anda tinggal di Jakarta, dan ingin berkunjung atau bepergian dengan berbagai tujuan, anda dapat menghubungi sewa hiace Jakarta yaitu Andara Bus. Andara Bus menyiapkan berbagai armada terbaik di kelasnya. Kami siap menjadi rekan perjalanan anda. Ingat Liburan, Ingat Andara Bus!!!

Tinggalkan Balasan