Wisata Di Bogor Dengan Sewa Bus Pariwisata Bogor

Kami dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Bogor akan berbagi tentang tempat wisata yang dapat anda kunjungi di Kota Bogor. Bogor memiliki julukan sebagai kota hujan dengan berbagai tujuan wisata. Selain sebagai kota hujan, Bogor juga memiliki julukan sebagai kota jajanan karena kota ini memiliki banyak kuliner yang bisa di cicipi seperti roti unyil, macaroni panggang hingga toge goreng. Selain jajanan tersebut, terdapat pula makanan khas kota Bogor seperti Soto Bogor, Asinan dan lain-lain. Anda dapat berwisata di Bogor dengan menggunakan layanan Jasa Sewa Bus Pariwasata Bogor agar perjalanan wisata anda menjadi lebih nyaman. Berikut merupakan tempat wisata yang dapat dikunjungi bagi anda yang hendak melakukan perjalanan di Kota Bogor:

sewa bus pariwisata bogor

Kebun Raya Bogor

Bogor memang sangat terkenal dengan keindahan alam yang masih terjaga, hal ini diperkuat dengan adanya Kebun Raya Bogor yang terletak di belakang Istana Bogor. Kebun ini memiliki banyak koleksi tanaman yang kurang lebih 15.000 tanaman asli Indonesia hingga dunia yang memiliki fungsi untuk kepentingan penelitian. Kebun ini juga memiliki Griya Anggrek yang memiliki ratusan spesies anggrek Indonesia dan hybrid. Ke kebun raya bogor akan lebih asyik dan menyenangkan apalagi bersama rombongan dengan menggunakan layanan sewa bus pariwisata bogor.

Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu

Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu terletak di Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor. Tempat ini sesuai namanya memiliki banyak rusa yang sengaja dilakukan penangkaran. Wisatawan yang datang ke tempat ini bisa bertemu dengan banyak rusa sekaligus memberi makan rusa. Tempat ini sangat cocok dijadikan salah satu pilihan kunjungan wisata di Bogor bersama keluarga terutama untuk anak kecil karena dapat dijadikan tempat pengenalan satwa rusa pada anak.

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Dengan layanan sewa bus pariwisata bogor anda dapat mengunjungi Kebun Raya Cibodas yang memiliki Taman Sakura yang sangat indah dengan Bunga Sakura yang berwarna merah muda. Sakura yang biasanya tumbuh pada Negara yang memiliki 4 musim ternyata dapat tumbuh di Indonesia yang memiliki 2 musim. Bagi anda yang ingin melihat Bunga Sakura ini maka anda dapat mengunjungi Kebun Raya Cibodas di bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus.

Kampung Budaya Sindang Barang

Bagi anda yang ingin mengenal lebih dalam mengenai sejarah maka anda wajib mengunjungi kampung budaya tertua yang ada di Bogor ini. Kampung ini terletak di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Di Kampung ini terdapat berbagai informasi sejarah seperti adanya 93 situs budaya, 8 kesenian tradisional serta adanya peninggalan sejarah dari Kerajaan Pajajaran yang terus dilakukan penelitian yang bekerja sama dengan Universitas Indonesia.

Museum Zoologi

Museum Zoologi terletak di areal Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Di Museum ini terdapat kerangka tiruan dinosaurus, paus biru dan berbagai awetan hewan yang dikelompokkan berdasarkan asal serta lokasi kehidupannya. Bagi anda yang hendak mengunjungi museum ini dan ingin menikmati penjelajahan maka disarankan untuk mengunjungi di hari biasa karena pada saat weekend akan banyak pengunjung yang datang sehingga museum ini akan dipenuhi wisatawan.

Mengelilingi Kota Bogor sangat disarankan menggunakan kendaraan yang tertutup karena Bogor yang terkenal sebagai Kota Hujan serta memiliki cuaca yang dingin lebih nyaman dan aman apabila wisatawan menggunakan kendaraan tertutup. Andara Bus sebagai jasa sewa bus pariwisata siap menemani perjalanan anda mengelilingi Bogor. Andara Bus memiliki banyak pilihan armada yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa kami maka anda dapat menghubungi sewa bus pariwisata Bogor melalui Andara Bus Perusahaan Sewa Bus Pariwisata Jakarta yang memiliki banyak layanan utama. Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan Andarabus.